iklan banner

Membuka Potensi Diri Dengan Bisnis Menjanjikan Tanpa Modal

Membuka Potensi Diri Dengan Bisnis Menjanjikan Tanpa Modal Membuka Potensi Diri Dengan Bisnis Menjanjikan Tanpa ModalBanyak pemula dunia bisnis yang menginginkan bisnis menjanjikan tanpa modal. Ingin menjadi seorang pengusaha mungkin sangat didambakan oleh banyak orang. Iming-iming dan keinginan untuk mendapatkan penghasilan yang besar sangatlah terbuka bagi yang mau bekerja keras dan pantang menyerah. Di awal menyebarkan karier, banyak lulusan dari jenjang pendidikan yang terpikir untuk menjadi pengusaha dengan bisnis menjanjikan tanpa modal.


Pada saat awal akan memulai usaha kita akan kebingungan dalam memilih perjuangan yang dipilih. Setelah itu, pertimbangan modal juga menjadi hambatan untuk memulainya. Alhasil, bagi yang gres memulai usaha, semangatnya agak redup dengan hambatan modal. Akhirnya mereka tetapkan untuk bekerja menjadi karyawan terlebih dahulu dengan dalih mengumpulkan uang sebagai modal untuk mejalan perjuangan yang didambakan semenjak awal. Karena rasanya mustahil menemukan bisnis menjanjikan tanpa modal.


Belajar berwirausaha risikonya belum juga tersalurkan, sebab munculnya kendala-kendala berikutnya. Jika seseorang yang awalnya ingin berwirausaha berpikir mengumpulkan modal dengan bekerja sebagai karyawan, beliau sudah berada di posisi yang aman, kemudian risikonya takut melepaskan posisinya tersebut sebab alasan sudah berkeluarga. Keluarga membutuhkan banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk pos yang hampir setiap bulan selalu tetap. Akhirnya rencana untuk berwirausaha bertahap risikonya pudar sebab ditelan waktu dan keadaan, sebab sudah terlanjur nyaman dengan honor tetap tiap bulan.


Lalu, adakah solusi atau sedkit pencerahan untuk keadaan ibarat itu? Berwirausaha sebetulnya tidak mengenal waktu dan usia, selama ada kemampuan, dan mau bekerja keras, di sana niscaya ada jalan atau solusinya. Apakah pekerjaan yang dimiliki itu masih bisa terus dijalankan ibarat biasa. Siapapun juga niscaya menginginkan pekerjaan utama bisa berjalan, wirausaha juga sama-sama jalan. Balance. Seimbang antara status sebagai karyawan dan wirausaha.


Baca juga : 7 Bisnis Online Tanpa Modal Sepeserpun


Hasil dari wirausaha yang dijalankan sebagai perjuangan sampingan niscaya juga tidak bisa sebesar ketika kita mengerjakannya dengan cara yang full time. Tapi, setidaknya pekerjaan utama yang menyokong perekonomian utama sudah dipegang, dan perjuangan sampingan tadi yaitu sebagai penyangga tambahan. Jenis perjuangan apa yang kira-kira bisa dilakukan sebagai bisnis menjanjikan tanpa modal yang layak. Banyak cara yang dipilih sebetulnya bila ingin melakukannya, salah satunya berjualan online dengan metode dropship.


Mungkin ada yang belum mengenal istilah dropship atau dropshiper. Berjualan online mungkin sudah banyak sekali dilakukan. Media yang dilakukan terang membutuhkan koneksi internet, serta alat berupa, komputer / PC,  laptop atau gadget berupa smartphone, tablet dan sejenisnya. Berjualan secara online yaitu memasarkan produk yang akan dijual kepada konsumen memakai media internet untuk berjualan, bisa dijual melalui marketplace, ibarat di Lazada, Bukalapak, Tokopedia atau memakai social media, ibarat Facebook, Blackberry Messenger, instagram dan sejenisnya.


Barang yang djual tersebut bisa berupa produk eksklusif dengan mempunyai stok tertentu. Namun ketika ini, ada cara lain berjualan online yang bisa dilakukan disamping berjualan barang stok pribadi, yaitu menjualkan barang orang lain, dan mendapatkan laba dari selisih harga yang dijual kembali. Metode tersebut disebut dengan dropship. Sistem dropship bisa dikatakan sebagai bisnis menjanjikan tanpa modal.


Seorang dropshiper bisa mendapatkan pesanan dari konsumennya, kemudian penjual akan akan meminta supplier untuk mengirimkan barang / orderan ke konsumen dengan mencantumkan nama, alamat, No. HP penjual sebagai pihak pengirim barang yang dijual. Artinya barang yang dijual ke konsumen tersebut bukan berasal dari si pemilik toko, melainkan diambilkan dari orang lain sebagai supplier dari penjual. Keuntungan akan didapatkan dengan menaikkan harga yang akan dijual kembali ke konsumennya.


Kelebihan dropship yaitu penjual bisa menjual banyak sekali jenis produk tanpa perlu repot memikirkan stok barang. Dropshiper merupakan bisnis menjanjikan tanpa modal, dengan cara menjual barang-barang yang sifatnya musiman, tanpa khawatir produk tersebut tidak habis terjual. Contohnya, di tahun gres imlek sangat banyak yang berjualan baju bertema budaya China (cheongsam), barang pernak-pernik imlek. Metode ini sangat manis untuk dilirik potensinya, bagi yang ingin berwirausaha tanpa modal. Dan pastinya tidak ada pekerjaan tanpa tenaga dan fokus, bila ingin berhasil mendapatkan pundi-pundi rupiah yang melimpah. Bagaimana Sahabat PoBis? Ingin terjun dalam bisnis menjanjikan tanpa modal dengan sistem dropship?


sumber gambar: mygodisone.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Membuka Potensi Diri Dengan Bisnis Menjanjikan Tanpa Modal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel