iklan banner

Diet Dengan Ikan Gindara

Akhir-akhir ini mulai banyak terdengar sebutan ikan setan/ikan malaikat. Ya itu yaitu sebutan nama lain dari ikan gindara. Jenis ikan ini mulai naik daun sebab dikenal dengan banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. 

Ikan gindara yaitu ikan yang berasaal dari laut  dalam. Ikan ini penampakan menyerupai ikan tongkol, berat maksimal ikan gindara sanggup mmencapai 50 kg. ikan ini dikenal sangat bernafsu dan sangat liar dikala di buru oleh nelayan sebab keagrsifannya.

akhir ini mulai banyak terdengar sebutan ikan setan Diet Dengan Ikan GindaraManfaat ikan gindara yang terang terlihat yaitu yaitu meluruhkan lemak yang ada pada badan manusia. ikan ini cocok di konsumsi untuk seseorang yang menjalani jadwal diet. Efek memakan ikan ini akan pribadi terlihat. Sesuai pengalaman saya mengkonsumsi ikan tersebut.

Efek pribadi yang dirasakan dikala memeakan ikan gindara yaitu :
1. Mual
2. Perut menguras
3. Pusing
Beberapa efek tersebut disinyalir efek dari mengkonsumsi ikan tersebut, ikan tersebut memiliki kandungan lemak tak jenuh yang sangat tinggi. Efek setelah memakan ikan tersbut akan lagsung terlihat 2 hari setelah mengkonsumsi ikan gindara. Lemak akan di luruhkan melalui kotoran. Saat buang air besar akan keluar kotoran yang tidak masuk akal menyerupai biasanya yaitu minyak, ya minyak akan keluar darai dubur, minyak menyerupai oli ini yaitu peluruhan lemak yang ada pada badan kita. Penurunana kolesterol akan sangat terasa jikalau dilakukan uji lab sebelum dan setelah megkonsumsi ikan tersebut. 

Sumber http://olagragasport.blogspot.com

0 Response to "Diet Dengan Ikan Gindara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel