iklan banner

Daftar Hp Himax Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya

Tak sanggup dipungkiri, ketika ini persaingan pasar smartphone android semakin ketat dengan penawaran-penawaran menarik dari para vendor untuk sanggup memikat hati banyak konsumen.

Seperti halnya Himax, hampir semua ponsel besutan vendor Tanah Air ini mempunyai spek yang mumpuni. Produk buatan Himax sendiri ternyata sudah cukup usang dan sukses di pasaran Indonesia. Beberapa diantaranya menyerupai Himax Polymer Octa, Pure S, dan lain sebagainya.

Tak ingin mengalah dari para pesaingnya, Himax turut memproduksi formasi ponsel teranyarnya dengan harga terjangkau. Langsung saja, berikut daftar HP Himax keluaran terbaru 2018, lengkap dengan spesifikasi dan harganya.

1). Himax Xplus

penawaran menarik dari para vendor untuk sanggup memikat hati banyak konsumen Daftar HP Himax Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya
Untuk kebutuhan multitasking yang lebih baik, Himax mengemas ponsel teranyarnya ini dengan RAM berukuran 3GB. Di lini sokongan dayanya, ponsel berlayar 5 inci ini mengandalkan chipset Mediatek MT6735 yang berpadu dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis Mali-T720MP2.

Melintik ke bab kameranya, Himax Xplus menyediakan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash beserta kamera depan 5 MP. Puas usai berfoto, sekarang kau sanggup menyimpannya ke dalam memori internal bermuatan 32GB yang masih sanggup diperluas melalui microSD sampai 128GB.

Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini juga mendukung pengisian cepat berkat teknologi fast charging. Oh ya, untuk baterainya sendiri ia mempunyai kapasitas 2500 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.799.000

2). Himax Xplay

penawaran menarik dari para vendor untuk sanggup memikat hati banyak konsumen Daftar HP Himax Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya
Resmi dirilis pada bulan Juni 2017, Himax Xplay menjadi salah satu smartphone idaman bagi banyak orang. Selain mempunyai fitur fingerprint dan juga fast charging, HP android dengan RAM 4GB dan ROM 64GB ini juga mengusung dual kamera belakang yang masing-masingnya 13 MP dan 2 MP, padahal harganya hanya 2,3 jutaan saja.

Tak kalah dengan kamera belakangnya, Himax juga menyematkan kamera depan berlensa 8 MP yang cukup mumpuni untuk kebutuhan selfie. Berjalan pada sistem operasi Android 7.0 (Nougat), ponsel berlayar 5.5 ini disokong oleh tenaga prosesor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz.

Kemudian untuk menjaga mobilitas ponsel ini, sang vendor juga membekalinya dengan baterai berdaya 3000 mAh. Overall, spek yang dimiliki oleh Himax Xplay ini terbilang sangat manis dikelasnya. Terlebih, ia juga sudah 4G LTE. Tertarik?


3). Himax X1

penawaran menarik dari para vendor untuk sanggup memikat hati banyak konsumen Daftar HP Himax Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya
Punya dana di bawah 2 juta namun ingin mempunyai HP android dengan sensor sidik jari? Mungkin Himax X1 sanggup kau lirik. Selain telah mengusung fitur fingerprint, ponsel berlayar 5 inci ini juga mempunyai kinerja yang handal berkat derma prosesor Quad-core 1.25 GHz yang disokong oleh RAM berukuran 2GB.

Masih diseputar jeroannya, Himax pun melengkapinya dengan chipset Mediatek MT6737M serta GPU Mali T720MP2. Kemudian untuk sistem operasinya, ponsel berdaya 2200 mAh ini telah memakai versi OS terbaru ketika ini, adalah Android 7.0 (Nougat).

Lanjut ke bab kameranya, Himax X1 memperlihatkan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan pula fitur autofocus dan LED flash untuk mendukung hasil yang lebih baik pada kamera belakangnya. Dan untuk penyimpanannya, ponsel berjaringan 4G LTE ini menyediakan ROM seluas 16GB.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.599.000

4). Himax H One

penawaran menarik dari para vendor untuk sanggup memikat hati banyak konsumen Daftar HP Himax Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya
Rp 1,9 Jutaan

Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang addict terhadap sosial media, Himax membuat sebuah smartphone android dengan kapasitas baterai 4000 mAh. Selain mempunyai baterai yang mumpuni, ponsel berlayar 5.5 inci ini juga mempunyai kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP yang tentunya sangat mumpuni untuk berfoto.

Kemudian di lini hardware-nya, Himax mengandalkan chipset Mediatek MT6735 yang dipadu-padankan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz serta GPU Mali T720MP2. Menduduki bab memorinya, terdapat memori internal sebesar 16GB dan RAM berukuran 3GB.

Selain sudah 4G LTE, HP Himax seharga 1,9 jutaan ini juga telah dilengkapi dengan fast charging untuk pengisian baterai yang lebih cepat.

5). Himax H Two

penawaran menarik dari para vendor untuk sanggup memikat hati banyak konsumen Daftar HP Himax Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya
Rp 1,5 Jutaan

Memiliki desain layaknya iPhone, spesifikasi tangguh yang disematkan pada Himax H Two ini ternyata sanggup kau tebus dengan dana 1,5 jutaan saja. Dimulai dari bab memori, ponsel dengan bentang layar berukuran 5 inci ini dibekali dengan ROM selonggar 16GB dan RAM sebesar 2GB.

Di sektor pacunya, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6735, prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz, serta  pengolah grafis Mali-T720 MP2. Alhasil, kinerjanya pun cukup mumpuni untuk multitasking ataupun bermain game.

Melintik ke sisi fotografinya, ponsel berjaringan 4G LTE ini menyediakan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP dengan derma segudang fitur fotografi canggih. Meski mempunyai harga yang cukup terjangkau, HP Himax berfitur fingerprint ini ternyata memperlihatkan sensor sidik jari lho. Keren kan?

6). Himax H Classic

penawaran menarik dari para vendor untuk sanggup memikat hati banyak konsumen Daftar HP Himax Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya
Rp 1,4 Jutaan

Hadir dengan layar seluas 5 inci dengan mengadopsi sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow), Himax H Classic mempunyai spesifikasi yang cukup baik untuk sebuah ponsel android seharga 1,4 jutaan, menyerupai RAM 2GB dan ROM 16GB, kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 8 MP, dan lain sebagainya.

Untuk kebutuhan multitasking yang lebih gesit, Himax menyematkan chipset Mediatek MT6753 yang dipadukan dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Turut hadir pula GPU Mali-T720 untuk mengurusi sisi grafis ponsel berdaya 2000 mAh ini.

Meski tidak dilengkapi dengan derma fast charging ataupun sensor sidik jari, Himax H Classic akan memanjakanmu lewat koneksi internet yang cepat dari jaringan 4G LTE.

7). Himax H3 Plus

penawaran menarik dari para vendor untuk sanggup memikat hati banyak konsumen Daftar HP Himax Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya
Himax H3 Plus merupakan ponsel keluaran terbaru dari Himax yang dirilis pada pertengahan Maret 2017. Tampil dengan layar berukuran 5.5 inci beresolusi HD, HP Himax dengan RAM 3GB dan ROM 16GB ini menjadi pilihan yang sempurna bagi kau yang mencari HP android di bawah 2 juta dengan spek gahar.

Di bab performa misalnya, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini dipersenjatai oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang berkombinasi dengan chipset MediaTek MT6735 serta GPU MediaTek MT6735. Kemudian untuk daya sokongnya, ia dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Himax H3 Plus menyediakan kamera belakang 13 MP dengan derma LED flash. Tersedia pula kamera selfie berukuran 5 MP. Kemudian untuk koneksi internetnya, HP berfitur fingerprint di bawah 2 juta ini sudah mengusung jaringan 4G LTE. Berminat?


Nah, sesudah melihat formasi HP Himax keluaran terbaru di atas, kau tertarik untuk meminang yang mana? Segera tentukan pilihanmu, ya.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Daftar Hp Himax Terbaru 2018 Beserta Spesifikasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel