iklan banner

Cara Menghapus Teman Line Secara Cepat Dan Permanen Di Android

Cara Menghapus Teman di Line Secara Permanen di Android


Cara Menghapus Kontak Line di Android – Line merupakan salah satu di antara banyaknya Aplikasi yang mengatakan layanan pesan singkat, namun yang menjadi banyak pengguna Smartphone menentukan memakai Aplikasi LINE ini yaitu sebab Fiturnya yang lengkap di mana Chating bersama pengguna lain semakin menyenangkan dan hidup, sebab ada aneka macam Sticker yang sanggup bergerak dan lucu.


Tak hanya itu saja dengan tampilan yang Fresh menciptakan penggunanya semakin betah berlama-lama mengobrol dengan sahabat lainnya. Seperti halnya dengan Aplikasi Chat lainnya, LINE juga menyedikan fitur Video Call dengan kualitas buffering yang baik dan bunyi yang terang meski tergantung dari sinyal internet di perangkat yang digunakan.


Meski demikian masih banyak pengguna LINE yang tidak tahu bagaimana Cara Menghapus Teman Yang Ada Dalam Daftar Kontak Line. Dan ini juga ternyata tidak di sadari oleh setiap pengguna LINE bahwasnya di LINE pengguna tidak sanggup menghapus kontak sahabat secara permanen. Hal ini di lakukan biasanya terdapat kontak sahabat yang sudah tidak aktif lagi sehingg di perlukan peniadaan biar Daftar kontak menjadi rapih dan tidak menjadi duduk kasus dikala sewaktu-waktu di hubungi dan bakalan repot ternyata kontak tersebut tidak aktif. Lalu, bagaimana solusinya?


Dengan banyaknya keluhan para pengguna LINE, maka tutorial Cara Menghapus Kontak Line di ulasan kali ini sanggup anda jadikan sebagai solusi terbaik untuk menuntaskan duduk kasus yang anda alami tersebut. Agar lebih jelasnya anda simak dan ikuti tutorial mudahnya dibawah ini.


Bagaimana Cara Menghapus Kontak Line Secara Permanen?



  1. Pertama, jalankan Aplikasi LINE dari perangkat anda, kemudian Tab sahabat kemudian tekan dan tahan di salah satu kontak yang akan di hapus

  2. Maka nanti akan tampil berupa 4 Pilihan yakni Obrolan, Panggilan, Blokir, Sembunyikan. Silahkan anda Pilih Blokir.

    Cara Menghapus Teman di Line Secara Permanen di Android Cara Menghapus Teman Line Secara Cepat dan Permanen di Android


  3. Selanjutnya, Pilih Tab Lainnya kemudian tekan Pengaturan.

  4. Nanti anda akan di tampilkan beberapa pengaturan LINE, cari dan pilih Pengelola Teman.

  5. Setelah itu Pilih Pengelola Teman, kemudian Pilih Daftar yang Diblokir.

    Cara Menghapus Teman di Line Secara Permanen di Android Cara Menghapus Teman Line Secara Cepat dan Permanen di Android


  6. Disini akan tampil kontak nama yang diblokir, tekan dan tahan di salah satu kontak tersebut kemudian pilih Hapus.

  7. Selesai


Bagaimana, gampang sekali kan? Hanya dengan beberapa langkah di atas tentunya anda sudah berhasil Menghapus Teman di Line Secara Permanen , Namun yang repot yaitu anda harus Memblokirnya terlebih dahulu gres sanggup menghapusnya. Sedangkan menghapus sahabat sekaligus di LINE akan kita bahas pada artikel selanjutnya. Semoga Bermanfaat


Baca Juga : 



0 Response to "Cara Menghapus Teman Line Secara Cepat Dan Permanen Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel