iklan banner

Berhasil, Cara Keluar Dan Menghapus Akun Mi Cloud Xiaomi


Salah satu data ID penting yang harus diperhatikan pada smartphone Xiaomi ialah Mi Cloud. Dikatakan penting alasannya yakni ibaratnya di situlah segala data diri Anda tersimpan.





Maka dari itu, sebelum Anda berniat untuk menjual ataupun mengganti telepon genggam sebaiknya benar-benar terlebih dahulu menghapus akun mi.





Hal tersebut juga sebagai tindakan antisipasi semoga segala file yang tersimpan tidak disalahgunakan oleh orang lain. Demikian pula berlaku ketika Anda ingin membeli smartphone Xiaomi bekas.





Cara Keluar Dari Akun Mi di Xiaomi





Mengingat sifatnya yang sangat vital. Maka penting bagi Anda untuk mempelajari langkah mulai dari logout hingga peniadaan secara permanen.





Perlu diperhatikan bahwa pengguna harus benar-benar ingat dengan kata sandi dari akun yang dipakai. Inilah tahapan yang harus dilalui.





Berikut ini cara keluar akun mi cloud di semua tipe hp xiaomi:





Salah satu data ID penting yang harus diperhatikan pada smartphone Xiaomi ialah Mi Cloud Berhasil, Cara Keluar dan Menghapus Akun Mi Cloud Xiaomi




  1. Internet harus dalam keadaan nyala.
  2. Masuk ke setelan kemudian pilih akun Mi.
  3. Pilih tombol keluar di bawah.
  4. Serlanjutnya akan diminta untuk memasukan password, silahkan isi password-nya.
  5. Kemudian tekan, OK/Yes.
  6. Jika timbul chapta, silahkan masukan chapta nya.
  7. Nanti akan ada pesan “Simpan Perangkat Ini, Hapus Akun Dari Perangkat Ini dan Batal”, silahkan pilih “Hapus Akun dari Perangkat Ini”.
  8. Jika sudah, tinggal anda lakukan restart, dan proses logout akun telah berhasil.




Cara Menghapus Akun Mi Cloud Melalui Website





Selain cara di atas, Anda juga memiliki panduan tips lain yang sanggup digunakan. Salah satunya ialah melalui website.





Lalu apa sih bedanya? Umumnya perbedaan utamanya ialah Anda akan membutuhkan proteksi browser maupun komputer.





Jadi diharapkan data internet untuk menunjang segala proses nantinya. Tenang saja peniadaan kali ini akan membasmi hingga ke dalam akar-akarnya. Berikut ini ada beberapa langkah yang harus dilakukan.





Berikut ini cara menghapus akun mi cloud hp xiaomi:





Salah satu data ID penting yang harus diperhatikan pada smartphone Xiaomi ialah Mi Cloud Berhasil, Cara Keluar dan Menghapus Akun Mi Cloud Xiaomi




  1. Login Melalui Browser




Seperti yang sudah tertera di atas, kali ini Anda akan memulainya dengan cara ke website. Makara langkah pertamanya tentu saja login terlebih dahulu ke akun mi. Caranya sangat gampang yakni pengguna hanya perlu masuk ke tautan https://account.xiaomi.com/pass/del maka sehabis itu akan otomatis masuk ke akun mi.





  1. Isi Data Diri




Sebenarnya Anda gres masuk pecahan halaman depan saja. Sebab diharapkan untuk pengisian data diri yang mana mengharuskan Anda mengingat segala hal wacana akun lawas mi yang ingin dihapus. Di antaranya mengenai email ataupun nomor telepon. Bila ingin opsi lain, pengguna sanggup juga menyambungkannya ke media umum Facebook.





  1. Hapus Semua Data




Bila sudah berhasil masuk maka langkah selanjutnya tentu saja mengenai penghapusan. Sebelumnya akan ada beberapa himbauan akun jadi Anda sanggup baca-baca terlebih dahulu kemudian pribadi saja hapus semua data yang bekerjasama dengan akun mi dengan cara klik delete akun permanen.





  1. Proses Lanjutan




Data belum benar-benar terhapus lantaran masih ada proses lanjutan yang mana Anda harus memverifikasi email lebih dahulu. Tenang saja gampang kok, Anda hanya perlu klik kirim verifikasi email. Kemudian akan ada arahan yang dikirim ke alamat tersebut. Langsung buka saja dan kemudian salin untuk melaksanakan proses selanjutnya.





  1. Klik Delete Akun




Kini saatnya beralih ke langkah terakhir yakni peniadaan akun secara permanen. Sebelumnya Anda harus terlebih dahulu melaksanakan penyalinan data yang telah di salin di langkah sebelumnya. Paste di kolom kemudian klik goresan pena submit. Jika sudah maka hanya tinggal tap delete akun. Tunggu prosesnya sejenak dan jika berhasil maka secara otomatis Anda akan keluar dari sajian tersebut.





Untuk mengganti nomor akun mi cloud sanggup diikuti: cara mengganti nomor di akun mi cloud hp xiaomi.





Sedangkan untuk menghapus akun google di hp xiaomi sanggup dilihat: panduan cara menghapus akun google di hp xiaomi.





Itulah beberapa cara peniadaan akun mi secara permanen. Mengingat fungsinya yang sangat penting semoga tidak disalahgunakan ataupun ingin menjaga kepercayaan kepada calon pembeli sebaiknya lakukan peniadaan dengan baik dan benar.





Namun jika proses di atas gagal, Anda tidak perlu panik masih ada jalan lain yakni dengan cara flashing maupun kunjungi saja customer service Xaomi Indonesia.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Berhasil, Cara Keluar Dan Menghapus Akun Mi Cloud Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel