iklan banner

[100% Work] Cara Downgrade Instagram Ke Versi Usang Android

Cara Downgrade Instagram Ke Versi Lama Android


Cara Downgrade Instagram Ke Versi Lama di Android Sebenarnya sangat mudah. Seperti yang kita tahu bahwa sekitar 2016 kemudian Intagram secara resmi mengganti ikon Instagram dengan tampilan barunya. Tentu ini merupakan perubahan yang cukup signifikan khususnya bagi pengguna yang sehari-harinya memakai Instagram untuk bebagai keperluan baik Jualan atau sekedar hiburan. Adanya pro kontra dari update Instagram terbaru ini yakni ada yang menyampaikan lebih baik dan anda yang merasa asing dari tampilannya.


Facebook telah mengakusisi kedua layanan pesan dingkat yang cukup popular yakni Instagram dan WhatsApp. Beberapa waktu yang kemudian WhatsApp telah mendapat berupa fitur terbaru yakni end-to-end encryption dan sekarang yaitu waktu yang pas untuk melaksanakan banyak sekali perubahan pada aplikasi Instagram.


Bagi anda pengguna Instagram khususnya Android dan tidak suka dengan versi terbarunya ini, maka yang perlu anda lakukan yaitu melaksanakan Downgrade sehingga anda dapat mengembalikannya ke versi yang lama. Bagaimana caranya? Silahkan anda ikuti tutorial mudahnya dibawah ini.


Cara Downgrade Instagram Android ke Versi Sebelumnya


Beberapa hal yang harus anda lakukan sebelum mengikuti atau melaksanakan langkah tutorial Downgrade Instagram yakni menghapus Aplikasi instagram yang gres V.8 dan jangan lupa juga anda ingat username dan Passwordnya, hal ini di lakukan alasannya pada versi usang yang terinstall meminta kembali memasukan username dan password. Jika sudah silahkan lanjutkan ke langkah-langkah Downgrade Instagram dibawah ini.



  1. Perhatikan pada fitur “Auto Update” jangan di aktifkan di Hp Android anda. Hal ini di lakukan supaya Aplikasi Instagram yang usang melaksanakan otomatis pembaruan ke versi yang baru

  2. Caranya silahkan anda buka Aplikasi Play Store > Setelan > kemudian pada Opsi Umum anda pilih “Jangan perbarui aplikasi secara otomatis”.

  3. Seperti yang anda tahu bahwa Versi Instagram dengan memakai UI dan ikon gres yaitu Versi 8, maka anda harus menginstall versi di bawahnya yakni versi 7.22.0.

  4. Sekarang Unduh instagram versi usang 7.22.0 dari Smartphone anda melalui situs uptodown.

  5. Jik anda sudah mend0wnl0adnya dan berhasil tersimpan di HP Android anda akan berjulukan Instagram .apk.

  6. Lanjutkan dengan mencari File Instagram .apk tersebut dan Install menyerupai install Aplikasi pada umumnya, kemudian Login kembali ke akun Instagram anda

  7. Selesai


Bagaimana , gampang kan? Sebenarnya Cara Downgrade Instagram Ke Versi Lama Android di atas yang paling terpenting yaitu anda mempunyai file Aplikasi Instagram versi usang dengan Ekstensi .Apk kemudian menginstallnya, selesai. Semoga Bermanfaat


Baca Juga : 



0 Response to "[100% Work] Cara Downgrade Instagram Ke Versi Usang Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel