iklan banner

Top 10 Hp Samsung Dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan

Sebelum membeli sebuah smartphone, ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pulang ke rumah. Sebuah ponsel dengan spesifikasi yang manis tentu sangat diidam-idamkan oleh banyak orang.

Selain sektor pacu, resolusi kamera juga menjadi hal yang wajib diperhatikan. Apalagi dikala ini kamera menjadi peranan yang sangat penting, terutama untuk kebutuhan fotografi ataupun selfie. Yang pada intinya, semua hasil foto yang diambil akan di unggah ke sosial media untuk menarik perhatian orang lain.

Maka dari itu, kualitas kamera yang manis menjadi sebuah hal penting buat kau yang suka berfoto. Sebagai refrensi, disini telah menyediakan daftar HP Samsung dengan kamera terbaik mulai dari harga 3 jutaan. Yuk cek ulasannya.

1). Samsung Galaxy S8

ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pula Top 10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Berbekal layar berukuran 5.8 inci dengan resolusi 1440 x 2960 pixels, Samsung Galaxy S8 ini memperlihatkan sebuah kamera selfie 8 MP (f/1.7) dengan fitur autofocus, face detection, serta Auto HDR yang bisa menghasilkan hasil gambar yang jernih dan kaya warna.

Selain mempunyai fitur pengenal wajah, Samsung juga membekali fitur kameranya yang mana pengguna bisa langsung menambah stickers ala Snapchat pada hasil foto, baik melalui kamera depan ataupun belakang.

Pada bab kamera belakangnya yang berukuran 12 MP dengan lensa f/1.7, Galaxy S8 mempunyai fitur embel-embel berupa optical image stabilizer yang memungkinkanmu untuk mempermudah pengambilan gambar bebas blur dalam kondisi minim cahaya, baik di dalam ataupun luar ruangan.

Sementara untuk pengambilan video melalui kamera utama, Galaxy S8 bisa merekam gambar dengan resolusi video 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, dan dual-video. 

Beberapa fitur pendukung kamera pada Samsung Galaxy S8 ini juga sangat lengkap, diantaranya yaitu 1/2.5" sensor size, geo-tagging, 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, auto HDR dan panorama. Berminat?

2). Samsung Galaxy S8+

ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pula Top 10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Untuk sektor kamera, bergotong-royong Samsung Galaxy S8 Plus ini nyaris sama dengan Samsung Galaxy S8. Yang menjadi pembeda mungkin hanyalah dimensi layarnya yang cenderung lebih besar, yakni 6.2 inci yang juga dilengkapi dengan layar berteknologi Super AMOLED dan pelindung Gorilla Glass 5.

Pada bab kamera belakangnya, Samsung membekalinya dengan kamera beresolusi 12 MP (f/1.7) yang juga dilengkapi dengan aneka macam fitur pendukung, ibarat autofocus, face detection, OIS, LED Flash, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk kamera selfie-nya, Galaxy S8 Plus memperlihatkan kamera depan beresolusi 8 MP berlensa f/1.7 yang didukung oleh sederet fitur canggih, diantaranya yaitu autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR, face/smile detection, geo-tagging, dan lain sebagainya.

Disisi perekaman gambar atau videonya, ia bisa menangkap gambar dengan resolusi 2160p@30fps, 1080p@60fps, serta sederet fitur canggih seperti HDR dan dual-video yang bisa menghasilkan kualitas rekaman video menjadi lebih baik.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 11.999.000

3). Samsung Galaxy S7 Edge

ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pula Top 10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Sebelum Samsung merilis Duo Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy S7 Edge cukup ramai ramai diperbincangkan alasannya yaitu kecanggihannya, terutama di sektor kameranya. Berbekal kamera utama 12 MP, kau tentu tidak perlu repot-repot untuk men-setting apapun ketika ingin mengambil gambar melalui ponsel berlayar 5.5 inci ini.

Cukup dengan mengaktifkan mode Auto, mengaktifkan fitur HDR, maka kau akan mendapat kualitas gambar yang sangat jernih. Pada bab kamera depannya, kamera beresolusi 5 MP yang dimiliki oleh Galaxy S7 Edge ini bisa menghasilkan kualitas gambar yang jernih dengan kontras yang detail.

Samsung juga memperlihatkan aneka macam fitur canggih untuk menunjang kebutuhan selfie pengguna, ibarat fitur penghalus wajah, Auto HDR, geo-tagging, LED flash, autofocus, dan masih banyak lagi.

Bagaimana dengan kualitas video? Samsung Galaxy S7 Edge ini memperlihatkan sejumlah pilihan format perekaman video yang bisa disesuaikan, diantaranya yaitu video kualitas HD, Full HD, frame rate 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, sampai 4K.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 8.967.500 (Termasuk Diskon 14%)

4). Samsung Galaxy S6 Edge+

ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pula Top 10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Hadir dengan layar berukuran 5.7 inci beresolusi 2560 x 1440 (Quad HD), smartphone besutan Samsung yang satu ini telah mengusung teknologi layar Dual Edge Super AMOLED. Selain mempunyai kelebihan di sektor layar, ia juga memperlihatkan kualitas Dual kamera yang sangat baik. 

Usut punya usut, ternyata Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini menjadi tandingan iPhone 6S Plus untuk sektor kamera. Tingkat resolusi kamera yang ditawarkan oleh smartphone buatan Samsung ini ternyata lebih unggul loh. 

Lihat saja, kamera belakang yang dimiliki oleh iPhone 6S Plus hanya 12 MP saja, sementara Samsung Galaxy S6 Edge Plus mempunyai 16 MP. Keren kan?

Bukan cuma resolusi kameranya saja yang unggul, ia juga memperlihatkan sederet fitur canggih, diantaranya ibarat teknologi OIS (Optical Image Satbilization), proteksi merekam video 4K, autofocus, dual-led flash dan masih banyak lagi.

Sementara untuk kamera selfie-nya, Galaxy S6 Edge Plus ini dibekali dengan kamera depan sebesar 5 MP yang didukung oleh sederet fitur canggih, diantaranya yaitu geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, dan masih banyak lainnya. Untuk harganya, ia dibanderol sekitar Rp 8 Jutaan.

5). Samsung Galaxy Note 5 

ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pula Top 10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
HP Samsung dengan kamera terbaik berikutnya yakni Samsung Galaxy Note 5. Meski bukan tergolong jenis smartphone baru, Galaxy Note 5 mempunyai kualitas kamera yang sangat baik dimana ia bisa menandingi kualitas kamera Samsung Galaxy S6.

Berbicara mengenai kualitas kamera, Samsung membekalinya dengan kamera belakang 16 MP yang didukung dengan aperture f/1.9 serta sederet fitur canggih, mulai dari autofocus, LED flash, OIS (Optical Image Satbilization), dan masih banyak lagi.

Samsung juga mengatakan kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f/1.9 yang juga didukung oleh sederet fitur keren, seperti geo-tagging, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, dan lain sebagainya. 

Sedangkan untuk kualitas pengambilan video, Samsung Galaxy Note 5 ini bisa merekam gambar dengan kualitas yang manis dalam keadaan low-light, baik di dalam ataupun luar ruangan. Beberapa pilihan format video juga bisa disesuaikan, mulai dari mengatur frame rate 2160p@30fps, 1080p@60fps, dan Dual video recording.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 7.888.000 (Termasuk Diskon 21%)

6). Samsung Galaxy A7 (2017)

ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pula Top 10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Buat kau yang mempunyai budget sekitar 5 jutaan dan kebetulan kau seseorang yang mengasihi dunia fotografi, maka sangat tepat bila kau menentukan Samsung Galaxy A7 (2017). Mengapa demikian, pasalnya smartphone berlayar 5.7 inci ini mempunyai kamera depan dan belakang yang sama besarnya, yaitu 16 MP.

Kamera belakang yang dimiliki oleh ponsel metal body ini bisa menghasilkan jepretan yang jernih dan tajam. Resolusi kamera belakangnya yang besar juga didukung oleh aneka macam fitur canggih layaknya smartphone kelas atas, salah satunya yaitu fitur Auto Focus yang bisa menangkap objek dengan hasil memuaskan.

Bukan cuma itu, kamera depan yang dimiliki oleh Galaxy A7 (2017) ini juga sangat mumpuni untuk kebutuhan selfie-mu. Dimana kau bisa menempatkan sejumlah orang dalam satu frame tanpa mengkhawatirkan hasil kamera depannya ini.

Hasil foto selfie yang telah kau ambil akan semakin tepat berkat fungsi auto-editing yang telah disematkan oleh Samsung dalam ponsel cerdik ini. Overall, kamera depan dan belakang yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A7 (2017) tidak akan membuatmu kecewa.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 5.699.000 (Termasuk Diskon 5%)

7). Samsung Galaxy J7 Pro 4 Jutaan

ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pula Top 10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Tak puas dengan aneka macam varian smartphone buatannya, Samsung kembali meluncurkan ponsel cerdik terbaru yang menjadi bab dari keluarga "Galaxy J7 Series". Meski belum resmi rilis di pasaran, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro ini telah beredar, terutama wacana resolusi kameranya.

Tampil dengan layar seluas 5.7 inci, dimana Samsung membekalinya dengan dapur pacu yang sangat baik, terutama di sektor kamera. Untuk menunjang kebutuhan fotografi ataupun selfie-mu, Galaxy J7 Pro memperlihatkan kamera depan dan belakang dengan resolusi yang sama besarnya, yakni 13 MP.

Berbekal kamera belakang 13 MP dengan aperture f/1.9, dimana kau bisa memanfaatkan aneka macam fitur canggih untuk pemotretan, seperti autofocus, LED flash, HDR, dan masih banyak lainnya. 

Sementara untuk kamera depannya yang beresolusi 13 MP itu, tentu sangat mumpuni untuk kebutuhan selfie. Apalagi Samsung juga menyediakan aneka macam fitur canggih untuk kemudahanmu mengambil gambar melalui kamera depan, mulai dari fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, dan masih banyak lagi.

Kamera utama yang dimilikinya juga bisa menghasilkan video dengan frame sebesar 1080p@30fps. Meski belum resmi rilis, Samsung Galaxy J7 Pro ini kira-kira akan dibanderol dikisaran harga Rp 4 jutaan.

8). Samsung Galaxy C9 Pro

ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pula Top 10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Tampil dengan layar berukuran 6 inci beresolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) Super AMOLED, Samsung Galaxy C9 Pro menjadi sebuah pilihan yang tepat buat kau yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, baik di sektor pacu ataupun kameranya.

Meski tidak sepopuler seri smartphone "Galaxy" lainnya, Galaxy C9 Pro ini mempunyai desain yang tidak jauh berbeda dari keluarga "Galaxy Series" lainnya. Di sektor kameranya, ia mempunyai kamera utama 16 MP yang mengusung lensa ber-aperture f/1.9 dengan fitur pendeteksi atau auto focus, serta proteksi Dual-Tone LED Flash.

Sementara untuk bab kamera depannya, Samsung membekalinya dengan kamera depan 16 MP dengan lensa aperture f/1.9 yang bisa menghasilkan gambar sampai resolusi 1080p. Namun sayangnya, untuk kamera depannya ini tidak dilengkapi proteksi flash.

Lalu bagaimana dengan kualitas videonya? Samsung Galaxy C9 Pro ini mendukung perekaman video dengan frame 1080p@30fps. Overall, spesifikasi yang dimilikinya ini tidak begitu mengecewakanmu untuk kebutuhan fotografi ataupun selfie.


9). Samsung Galaxy C7

ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pula Top 10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Dikisaran harga 4 jutaan, Samsung menghadirkan seri Galaxy C7 yang mempunyai perbekalan kamera utama beresolusi 16 MP. Kamera belakangnya itu juga didukung oleh sederet fitur canggih untuk memaksimalkan pengambilan gambar ataupun rekaman video, seperti autofocus, dan Dual Tone LED.

Sedangkan pada bab kamera depannya, Samsung membenamkan kamera beresolusi 8 MP yang sangat baik untuk kebutuhan selfie ataupun video call.

Meski demikian, kau tetap akan puas dengan hasil jepretan yang didapatkan dikala kau memotret dalam kondisi yang minim cahaya, baik di dalam ataupun luar ruangan. Berkat aperture lensa berukuran f/1.9, ia bisa merekam video mencapai 1080@30fps (Full HD).


10). Samsung Galaxy J7 Prime

ada hal penting yang harus diteliti biar kau tidak menyesal nantinya sesudah membawa pula Top 10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Di tahun 2017, Samsung Galaxy J7 Prime sangat diminati oleh banyak kalangan, terutama di Indonesia. Dengan harga sekitar 3 jutaan, kau bisa membawa pulang smartphone dengan fitur kamera selfie yang didukung oleh LED flash ini.

Berbicara mengenai kualitas kamera, Galaxy J7 Prime ini tentu jauh lebih baik dibanding pendahulunya, yakni J7 (2016) dan J7 (2015). Inilah salah satu alasan mengapa J7 Prime menjadi smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2017.

Kamera belakang yang dimilikinya ini beresolusi 13 MP dengan resolusi mencapai 4128 x 3096 pixels. Resolusi kameranya yang besar itu juga didukung oleh aneka macam fitur canggih untuk memaksimalkan kualitas jepretan, mulai dari dukungan LED Flash, Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk kamera depannya, ia beresolusi 8 MP yang bisa menghasilkan kualitas gambar yang jernih, baik untuk kebutuhan selfie ataupun video call. Apalagi Samsung juga menyediakan proteksi flash yang memungkinkanmu untuk memanfaatkan cahaya pada kamera depan dikala mengambil foto pada kondisi low-light.

Untuk kualitas rekaman videonya yang bisa merekam sampai 1080p@30fps, tentu sudah lebih dari cukup untuk sebuah smartphone dengan harga 3 jutaan. Bagaimana, kau tertarik untuk membelinya?


Itulah daftar HP Samsung dengan kamera terbaik yang bisa kau beli mulai dari harga 3 jutaan. So, adakah salah satu dari nama smartphone di atas yang ingin kau bawa pulang ke rumah? 

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Top 10 Hp Samsung Dengan Kamera Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel