iklan banner

Pengertian Microsoft Office Dan Jenisnya

Pengertian Microsoft Office dan Jenisnya - Microsoft Office yaitu paket perangkat lunak Ms dan dirancang untuk berjalan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X.

Beberapa aplikasi terkenal di Ms yaitu Excel, Word, dan PowerPoint. Versi terbaru dari Ms Applications yaitu Office 15 (Office 2013) yang diluncurkan 29 Januari 2013.

Pengertian Microsoft Office dan Jenisnya Pengertian Microsoft Office dan Jenisnya
Office


Microsoft Word
Microsoft Word atau Ms Word atau Word adalah perangkat lunak pengolah kata andalan Microsoft (word processor). Pertama kali diterbitkan pada tahun 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi lain dikembangkan untuk aneka macam sistem operasi, menyerupai DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS / 2, dan Microsoft Windows (1989).

Setelah menjadi bab dari Ms System 2003 dan 2007 diberi nama Ms Word. Di Ms 2013, namanya hanya disebut Word.

Microsoft Excel
Microsoft Excel atau Ms Excel atau Excel yaitu jadwal aplikasi spreadsheet spreadsheet yang dibentuk dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS.

Aplikasi ini menampilkan perhitungan dan grafik bahwa, dengan memakai seni administrasi pemasaran berangasan Microsoft, mengakibatkan Microsoft Excel salah satu jadwal komputer paling terkenal yang dipakai pada komputer mikro hingga ketika ini.

Sebenarnya, jadwal ini ketika ini merupakan jadwal spreadsheet yang paling banyak dipakai di platform PC berbasis Windows dan platform Macintosh berbasis Mac OS, semenjak versi 5.0 keluar pada tahun 1993.

Aplikasi ini merupakan bab dari Ms System, dan versi terbaru yaitu versi 2013 dari Excel yang diintegrasikan ke dalam paket Ms 2013.

Microsoft Outlook
Microsoft Outlook atau Ms Outlook atau Outlook yaitu jadwal manajer isu langsung dari Microsoft, dan bab dari suite Ms.

Meski biasanya hanya dipakai untuk mengirim dan membaca email, jadwal ini juga mempunyai fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. Saat dipakai bersamaan dengan Microsoft Exchange Server, Outlook sanggup menyediakan jalan masuk surat, kalender, dan jadwal bersama.

Power Point
Microsoft PowerPoint atau Ms PowerPoint atau PowerPoint yaitu jadwal komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di suite perkantoran mereka, Ms, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa jadwal lainnya.

PowerPoint berjalan pada komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang memakai sistem operasi Apple Mac OS, meski pada awalnya aplikasi ini berjalan pada sistem operasi Xenix.

Aplikasi ini sangat banyak digunakan, terutama oleh perkantoran dan pengusaha, pendidik, mahasiswa, dan pelatih. Mulai dari versi Ms System 2003, Microsoft mengubah nama Microsoft PowerPoint menjadi Ms PowerPoint.

Kemudian, di Office 2013, namanya hanya dipersingkat menjadi PowerPoint. Versi terbaru dari PowerPoint yaitu versi 15 (Ms PowerPoint 2013) yang disertakan dalam paket Microsoft Ofice 2013.

Program lain di versi Windows
Microsoft OneNote
Microsoft Access
Microsoft InfoPath
Microsoft Visio
Microsoft Lync
Proyek Microsoft
Penerbit Microsoft

Layanan web yang bekerjasama dengan Microsoft Office
Microsoft Update
Office 365

Program-program lain yang tidak lagi disertakan
Microsoft Binder
Microsoft Schedule Plus
Microsoft Mail
Microsoft Outlook Express
Microsoft Vizact 2000
Microsoft PhotoDraw
Microsoft Photo Editor
Microsoft Office Project
Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Pengertian Microsoft Office Dan Jenisnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel