iklan banner

Cara Download Musiknya Saja Di Video Youtube

Biasanya jikalau kita mau d0wnl0ad musik di youtube niscaya d0wnl0ad videonya dulu mungkin pakai IDM, atau keepvid, atau ssyoutube. Lalu sesudah itu diformat jadi mp3 mungkin pakai Format Factory. Padahal pengalaman aku ngeformat file mp4 ke mp3 pakai Format Factory itu justru menciptakan file musiknya jadi kemresek alias kualitasnya turun alias jadi gak terang suaranya.
Kalau gak percaya coba aja sendiri, lu cari musik di youtube, kemudian d0wnl0ad di IDM trus diformat factory jadiin mp3, niscaya suaranya berubah jadi sedikit aneh atau ada kresek2nya.

Cara Praktis Mend0wnl0ad Musiknya Saja Di Video Youtube


Padahal jikalau mau rubah video youtube LANGSUNG jadi MP3, itu sudah ada web yang menyediakan layanan tersebut. namanya youtube-mp3.
link : http://www.youtube-mp3.org/
Tapi sayangnya youtube-mp3.org itu memiliki kelemahan ialah dimana anda gak dapat d0wnl0ad musiknya saja dari video yang berdurasi lebih dari 20 menit(kalau gak salah)..
Nah, disini aku kasi solusi gimana cara d0wnl0ad musik di youtube dengan durasi lebih dari 20 menit.



Caranya cukup gampang ialah tinggal buka https://www.mp3fy.com/ itu sama sih caranya ibarat youtube-mp3, tapi lebih cepat dan dapat mend0wnl0ad dengan durasi hingga 3 jam loh... keren kan..

Oke cukup hingga disini, lain kali aku beri kasi trik yang lebih menarik lagi.. :D
JANGAN LUPA TETAP LIKE FANSPAGE KOMPUTER67 YA


Sumber http://komputer67.blogspot.com

0 Response to "Cara Download Musiknya Saja Di Video Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel