iklan banner

Bisnis Modal Kecil Yang Menjanjikan Dengan Perjuangan Basuh Helm

Banyak ragam bisnis modal kecil yang menjanjikan yang sanggup Anda geluti, salah satunya yakni perjuangan basuh helm. Jumlah pengguna motor roda dua di Indonesia terbilang sangat tinggi dan tentu saja seiring dengan ini, jumlah pengguna helm di Indonesia juga terbilang tinggi. Apalagi di Indonesia persoalan penggunaan helm dalam berkendara relatif ketat membuat penjualan helm berstandar SNI juga cukup gemilang di pasaran.


Dan potensi kecil ini Anda ternyata sanggup membangun satu bisnis modal kecil yang menjanjikan laba yang tidak kecil. Helm SNI berbentuk tertutup sehingga membuat persoalan tersendiri bagi penggunanya. Helm akan menyimpan keringat bahkan juga air hujan yang meresap ke dalam busanya. Menyebabkan helm menjadi berjamur, kotor dan bahkan berbau.


Membeli gres terang bukan solusi mengingat helm SNI sanggup dijual dengan harga yang cukup tinggi. Bahkan beberapa helm dibandrol dengan harga mencapai 500 ribuan. Sayang sekali kan membuang helm semahal itu begitu saja hanya alasannya keringat dan air hujan.


Sayangnya urusan mencuci helm bukan urusan sesederhana mencuci kendaraan beroda empat atau motor. Bentuk uniknya membuat tak gampang bagi masyarakat awam mencuci helm dengan cara manual. Itulah keluhan yang mendorong munculnya satu jenis bisnis modal kecil yang menjanjikan. Yakni dengan membangun perjuangan pembersihan helm.


Melihat potensi besar inilah masuk akal saja kalau Anda tertarik untuk membuka sebuah perjuangan basuh helm. Hanya saja mungkin Anda sendiri tidak punya pengetahuan mengenai cara mencuci helm yang benar. Untuk Anda, pilihan terbaik yakni menjalin hubungan kemitraan. Belakangan banyak bermunculan usaha-usaha kemitraan pembersihan helm yang menyediakan mesin khusus pembersihan helm yang mudah sehingga sanggup dengan gampang Anda operasikan.


Baca juga: Trik Berbisnis Dengan Modal Kecil Untung Besar


Banyak ragam bisnis modal kecil yang menjanjikan yang sanggup Anda geluti Bisnis Modal Kecil Yang Menjanjikan Dengan Usaha Cuci Helm


sumber gambar: usaha-cucihelm.com


Salah satunya yakni sebuah kemitraan perjuangan basuh helm yang berjalan dari tempat bekasi, bertajuk Formula Helm. Berawal dari bisnis pembersihan kendaraan beroda empat dan motor yang diberi nama Formula Motor yang sudah berjalan selama 10 tahun lebih, sang pemilik Restyo Adi H lalu melirik perjuangan basuh helm sebagai perjuangan sampingan. Tak disangkanya rupanya sambutan pasar untuk perjuangan basuh helm yang dijalankannya cukup tinggi.


Melihat perkembangan usahanya selama 1 tahun, Restyo mulai menjajal peluang perjuangan kemitraan untuk perjuangan basuh helm miliknya. Genap sekarang perjuangan kemitraan perjuangan basuh motor milik Restyo berusia 4 tahun di tahun 2016 ini.


Konon mereka yang sudah menjalankan bisnis ini mengaku sanggup mengantungi setidaknya 120 ribuan perhari hanya dari 10 konsumen saja. Yang artinya dalam 1 bulan jasa semacam ini sanggup menghasilkan hingga lebih dari omset 3 – 4 jutaan.  Menarik bukan? Tetapi bagaimana cara ikutan menjalankan bisnis modal kecil yang menjanjikan ini?


Kini ada konsep kemitraan bisnis pembersihan motor dari Formula Helm. Restyo sang pemilik sendiri menyediakan 5 kelas kemitraan yang sanggup Anda sesuaikan dengan kapasitas modal Anda.  Pihak Formula Helm akan menyediakan supplay sistem, alat berikut panduan yang akan membantu perjuangan Anda berjalan. Dan berikut ini 5 kelas kemitraan tersebut.


Baca juga: Franchise Cuci Mobil Dan Motor Steam Hidrolik Murah


5 Paket Kemitraan Bisnis Modal Kecil Yang Menjanjikan Dengan Usaha Cuci Helm



  1. Paket 1

    Biaya kemitraan 1,5 juta untuk kemudahan yang terdiri dari mesin pencuci helm jenis f1350 single dryer dengan kapasitas 1 helm dan durasi kerja 45 menit. Selain itu juga disediakan video tutorial, sikat khusus, kanebo, handuk microfiber dan sabun.

  2. Paket 2

    Biaya kemitraan 2, 5 juta dan kemudahan berupa mesin pencuci helm jenis f2 700 single dryer dengan kapasitas untuk 2 helm dan durasi 45 menit. Juga disertai kemudahan sebagaimana pada paket 1.

  3. Paket 3

    Biaya kemitraan 5 juta, pihak perusahaan menjamin kemudahan mesin pembersihan helm dengan jenis f2s 700 double dryer. Mesin ini menyediakan kapasitas 2 helm namun dengan durasi pengerjaan lebih singkat sekitar 30 menit. Paket ini sudah termasuk beberapa kemudahan aksesori sebagaimana pada paket 1 dan 2, juga sarana counter hit untuk menghitung jumlah helm yang sudah digarap.

  4. Paket 4

    Biaya kemitraan ditambahkan 500 ribu dari paket 3, paket kembali memakai mesin f2s double dryer, kemudahan counter hit dan kemudahan aksesori menyerupai video tutorial, sikat khusus, kanebo, handuk microfiber dan sabun. Sebagai aksesori dalam paket ini juga disediakan etalase kaca.

  5. Paket 5

    Biaya kemitraan sebesar 7 juta, biaya lebih besar Anda akan dapatkan sebuah giant double dryer dengan kapasitas hingga 5 -6 helm dan disertai durasi basuh hanya 30 menit. Paket juga dilengkapi dengan faslitas etalase, counter hit, rak khusus untuk pengeringan helm, juga dilengkapi kemudahan beberapa perangkat aksesori menyerupai pada paket 1 hingga 4.


Anda sanggup lihat bukan cukup dengan modal kecil maksimal hanya 7 juta Anda sanggup memulai sebuah bisnis modal kecil yang menjanjikan. Untuk hasil optimal buka perjuangan ini di lokasi yang potensial menyerupai tempat perkantoran atau kampus, akrab tempat pertokoan dan area pembersihan motor.



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Bisnis Modal Kecil Yang Menjanjikan Dengan Perjuangan Basuh Helm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel