iklan banner

Bisnis Dropship Terpercaya Dengan Batik Distro

Bisnis Dropship Terpercaya Dengan Batik Distro Bisnis Dropship Terpercaya Dengan Batik DistroBisnis dropship terpercaya dengan batik distro ini mempunyai konsep yang menarik. Batik distro ialah salah satu merek batik yang bangkit dalam sebuah perusahaan batik besar asal Bantul, CV Batik Distro Indonesia. Membuka kantor pemasaran sekaligus sentra manajemen di daerah Wonocatur Banguntapan Bantul, Yogyakarta merek dagang ini sudah melebarkan sayap usahanya melalui pemasaran sosial media facebook dan melalui laman website resmi mereka.


Dan sekarang mereka juga berubah menjadi menjadi salah satu bisnis dropship terpercaya di Indonesia. Perusahaan yang digawangi oleh seorang laki-laki muda orisinil Bantul berjulukan Hita Erlangga ini sudah menjalankan bisnisnya semenjak awal  2000an. Di kala itu usahanya masih dalam skala kecil dengan konsep rumahan hingga sekarang karenanya berhasil berubah menjadi menjadi salah satu perusahaan online shop batik besar di Indonesia.


Kini Batik Distro mempunyai omset setidaknya lebih dari 200 paket yang harus dikirimkan setiap hari, dengan omset penjualan bernilai puluhan juta tiap harinya. Sebuah omset yang luar biasa untuk sebuah bisnis kecil yang diawali dengan konsep bisnis rumahan.


Harus diakui perusahaan ini memang serius dengan perannya dalam penjualan batik modern. Mereka mengolah kain batik dengan menghasilkan bermacam-macam busana modern mulai dari busana rumah, busana kantor, tunik muslim, sarimbit hingga kebaya modern dan busana pesta yang ciamik. Tak puas menyajikan busana wanita, batik distro juga menghasilkan bermacam-macam busana laki-laki ibarat kaos, busana bola hingga jaket. Bahkan juga tersedia tas dan pernik batik lain.


Tak puas dengan konsep penjualan online shop konvensional, maka pengelola perusahaan batik distro mulai menjajal sistem pemasaran gres yang kemudian dikenal sebagai bisnis dropship. Batik Distro dengan reputasi yang terjaga telah menjadi salah satu supplier bisnis dropship terpercaya semenjak meluncurkan jadwal dropship sekitar 4 -5 tahun lalu.


Baca juga: Cara Memulai Bisnis Online Baju Tanpa Modal Dengan Metode Dropship


Bisnis Dropship Terpercaya Dengan Batik Distro Bisnis Dropship Terpercaya Dengan Batik Distro


sumber gambar: youtube


Konsep Bisnis Dropship Terpercaya Dengan Batik Distro


Konsep dropship dalam batik distro ini memakai dua konsep dropship yang siap melayani para biro penjualan dari bermacam-macam kalangan. Dan konsep dropship tersebut ialah sebagai berikut :



  • Konsep dropship tanpa modal

    Pihak biro tidak berkewajiban untuk menyetorkan sejumlah dana, hanya cukup mendaftarkan diri secara online lengkap dengan menyertakan identitas media pemasaran yang digunakan. Misalkan dengan menyertakan akun page penjualan dalam facebook atau dengan menyertakan alamat laman online shop.

    Pihak batik distro akan melaksanakan pengiriman atas nama perjuangan milik pihak agen, sehingga konsumen tidak akan bersinggungan dengan perusahaan batik distro. Pengiriman tidak ada angka minimal jadi memudahkan proses pengiriman barang ke tangan konsumen.

    Dalam sistem ini, pihak batik distro tidak menunjukkan dispensasi harga sama sekali, jadi untuk mendapat laba pihak biro perlu menambahkan harga pada harga jual yang sudah didapat dari produsen.

  • Konsep dropship reseller

    Untuk menunjukkan dispensasi harga dari pihak produsen, maka diterapkan sistem dropship lain yang membutuhkan modal. Di sini biro dropship harus menyetorkan sejumlah dana yang akan bekerja sebagai deposit. Dari suntikan dana ini kemudian pihak batik distro sebagai produsen akan menurunkan harga jual sesuai besaran deposit.

    Untuk setoran deposit Rp 500 ribu, Anda akan dikenakan diskon Rp 5000 perproduk. Sedang untuk deposit sebesar Rp 2 juta, Anda akan mendapat cuilan harga sebesar Rp 10 ribu. Namun untuk Anda yang butuh diskon lebih, Anda sanggup pilih deposit Rp 6 juta untuk cuilan harga hingga Rp 15 ribu.

    Setiap pemesanan akan secara otomatis memotong deposit Anda. Sehingga tiap waktu Anda harus mengusut nilai deposit Anda untuk memastikan nilainya masih cukup untuk transaksi. Beberapa waktu sekali Anda harus melaksanakan penyuntikan modal ulang untuk menambah nilai deposit yang habis.


Untuk memudahkan biro bisnis dropship terpercaya dalam menjual produk mereka, pihak batik distro sendiri sudah menyediakan laman khusus yang memuat seluruh gambar produk. Secara terpola perusahaan akan mengupdate produk mereka, berupa foto produk yang dikenakan model nyata. Ini memberi akomodasi bagi konsumen membayangkan bagaimana produk akan tampak dikala dikenakan.


Dan yang menarik di sini, pihak batik distro sengaja menyediakan foto-foto ini dalam kualitas baik, cukup tajam dan bebas tag apapun yang menunjukkan identitas batik distro. Sehingga memudahkan Anda untuk mend0wnl0adnya termasuk menjadikannya sarana penjualan cetak.


Tak dijelaskan berapa sekarang jumlah kawan keagenan dari batik distro tetapi terang diakui konsep gres ini sangat efektif mendongkrak penjualan dan meluaskan jangkauan pasar. Dan diakui pula bahwa konsep pemasaran ini sanggup memberi biro hasil yang sangat memuaskan bila dijalankan dengan serius. Yang niscaya pihak perusahaan menunjukkan klaim tak pernah ada problem berarti yang terjadi seputar sistem dropship ini brjalan, terang sebuah penawaran bisnis dropship terpercaya bukan?


sumber gambar bisnis dropship terpercaya: batikdistro



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Bisnis Dropship Terpercaya Dengan Batik Distro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel