iklan banner

Bingung Mau Bikin Web Desain Kayak Apa ? Disini Tempatnya !


Terkadang sebagai web developer kita galau mau mendesain web ibarat apa. Desain web sangat menentukan bagaimana si viewer nyaman atau tidak. Biasanya produk yang ditawarkan dari website tersebut akan menarik perhatian viewer bila tampilannya manis dan gampang dibaca maupun dipahami. Betul ? Maka dari itu pembuatan website dengan desain yang menarik sangat2 penting. Karena desain web yaitu salah satu faktor ketertarikan viewer pada website tersebut.

Lalu gimana kalau kita sedang galau mau desain web ibarat apa ?

Oke, kali ini aku akan berikan beberapa situs web dimana anda dapat mendapat wangsit desain web yang sangat2 banyak, anda dapat menentukan dan mengembangkannya sendiri.

Ini ia situsnya :

http://www.awwwards.com/95-inspiring-websites-of-web-design-agencies.html
https://www.siteinspire.com/
http://www.webdesign-inspiration.com/
http://www.dtelepathy.com/blog/inspiration/30-bold-and-clean-web-designs-for-inspiration
https://www.pinterest.com/explore/web-design/

Masih kesulitan ?

Desain web tentu tidak semudah beberapa jam selesai. Namun juga harus dipikirkan dengan matang. Nah berdasarkan saya, apabila Anda masih kebingungan dalam menciptakan desain web yang bagus, sebaiknya Anda mulai mencar ilmu mencoba-coba desain web dengan dukungan software yang berjulukan "Corel Draw" walaupun corel draw ini bekerjsama berkhasiat untuk mendesain sebuah logo/semacamnya, namun dapat anda manfaatkan juga untuk mencoba-coba desain web yang bagus.

Dalam mendesain web tentu tak perlu orang bakir desain untuk dapat menciptakan desain yang manis dan indah. Contohnya aku sendiri, aku bukan orang desain dan belum pernah mencar ilmu mengenai desain grafis sebuah website. Yang aku pikirkan dalam mendesain web hanyalah menciptakan website dengan tampilan yang pada dasarnya "enak dilihat" & "mudah digunakan".

Dengan 2 kunci tersebut, pengunjung sudah sangat bahagia melihat website kita. Tak perlu dengan teori-teori yang rumit, namun pada pada dasarnya yaitu pengunjung website kita dapat lezat melihat website kita serta gampang memakai website kita. Nah bagaimana cara mendesain web biar dapat ibarat itu ?

Trik & Tips Mendesain Web 

Intinya cuman satu. Anda harus mencoba-coba terus sampai desain yang Anda buat sendiri itu benar-benar bagus. Mungkin bila ketika Anda menciptakan sebuah desain, terlihat jelek. Namun apabila Anda terus mencoba-coba desin ini itu ditambah ini dikurangi itu dikasi warna ini dikasi warna itu, dan pada kesannya Anda menemukan desain yang bagus, ya itulah caranya ! 

Kaprikornus kesimpulannya, dalam mendesain web, silahkan coba-coba terus desain Anda sampai benar-benar indah dilihat. Mau seharian, seminggu, sebulan, tak masalah. Namun hasilnya benar-benar indah !


Semoga bermanfaat :D


Sumber http://komputer67.blogspot.com

0 Response to "Bingung Mau Bikin Web Desain Kayak Apa ? Disini Tempatnya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel