iklan banner

Wanita Tertarik Pada Laki-Laki Yang Membawa Gitar


Ada sebuah penelitian unik di Prancis, yang memperlihatkan bahwa perempuan lebih tertarik pada laki-laki yang membawa gitar. Penelitian itu dipimpin seorang psikolog berjulukan Nicolas Gueguen, dari Universite de Bretagne Sud di Perancis.

Dalam penelitian, seorang laki-laki berusia 20 tahun diminta mendekati 300 perempuan dengan rentang usia 20-30 tahun, di sebuah sentra pertokoan. Pria itu diminta mendekati mereka satu per satu, di banyak sekali waktu dan kesempatan. “Pedekate” itu dilakukan dengan tiga cara berbeda, ialah dengan tangan kosong, dengan menenteng tas olahraga, dan dengan menenteng tas gitar.

Hasilnya, berdasarkan studi itu, perempuan lebih tertarik pada laki-laki yang menentang tas gitar, sehingga mereka mau diajak kenalan. Lebih detail, berikut inilah hasilnya:

Ketika si laki-laki mendekati para perempuan dengan menenteng tas gitar, ada 31 persen perempuan yang bersedia diajak kenalan dan memperlihatkan nomor telepon mereka. Ketika si laki-laki mendekati para perempuan dengan tangan kosong, hanya 14 persen perempuan yang menanggapi. Ketika si laki-laki mendekati para perempuan dengan membawa tas olahraga, hanya ada 9 persen perempuan yang memperlihatkan respon positif.

Para peneliti menganggap kenyataan itu secara tak eksklusif memperlihatkan bahwa keahlian bermusik seorang laki-laki berkaitan erat dengan kemampuan fisik dan intelektual seorang laki-laki di mata sebagian besar wanita, serta menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Hmm… bagaimana menurutmu?



Sumber http://belajar-sampai-mati.blogspot.com/

0 Response to "Wanita Tertarik Pada Laki-Laki Yang Membawa Gitar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel