iklan banner

5 Game Balap Sepeda Terbaik Untuk Smartphone Android

5 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android



Permainan downhill – game yang sanggup di unduh melalui smartphone android memang sangat beragam. Salah satunya yaitu game balap sepeda. Game ini cukup banyak diminati oleh anak laki laki yang menyukai sepedah. Permainan downhill ini juga banyak tersedia di google play store yang sanggup di unduh secara gratis. Jika anda salah satu pecinta game ini, sanggup menentukan salah satu game balap sepeda berikut ini.


1. Bike Unchained


 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android 5 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android


Game balap sepeda yang pertama yaitu bike unchained. Game ini mengatakan grafis cukup anggun dan realistis. Dalam game ini, pemain sanggup memodifikasi sepeda yang akan digunakannya sendiri untuk kompetisi yang dilakukannya. Selain itu, komponen yang dipakai dalam memodifikasi sepeda juga sanggup kuat pada performa maupun kecepatan sepeda anda.

Dalam game ini juga tersedia 69 trek menantang yang harus anda taklukkan. Balapan yang dilakukan diantaranya menuruni lereng gunung, kemudian menyesuaikan gigi sepeda, sampai saling membantu untuk mengalahkan tim lain. Anda sanggup mengunduh game Bike Unchained secara gratis dari Google Play Store.


2. Stickman Downhill


 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android 5 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android


Game balap sepeda yang berikutnya yaitu game yang tergolong unik dan menyenangkan. Seperti namanya, game ini yaitu game penunggang sepeda yang mengenakan helm namun badannya ibarat stik. Jadi, anda disini akan berperan sebagai pemain yang harus melalui 90 track kemudian mengumpulkan koin pada setiap track yang dilalui.

Meskipun fase permainan game ini lambat, namun grafis yang ditawarkan tidak akan menciptakan anda merasa bosan. Anda pun bebas menentukan sepeda mana yang akan dipakai untuk berkompetensi. Ada sekitar 17 sepeda yang sanggup dipilih sesuai dengan huruf anda. Beberapa tipe sepeda yang ada disini diantaranya E-bikes, future bikes, retro bikes, rocket bikes, serta masih banyak lagi.


3. MTB DownHill


 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android 5 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android


Game sepeda balap yang berikutnya yaitu MTB DownHill. Game ini juga sanggup dimainkan secara multiplayer. Sehingga anda sanggup berkompetensi balap sepeda dengan pemain lain di seluruh dunia. Tesedia juga fitur menarik dari game ini ibarat 20 maps yang menarik & menantang, bahkan 4 jenis cuaca yang berbeda. Ada juga fitur menarik lain yakni menggonta-ganti banyak sekali jenis outfits dalam bersepeda.


4. Mad Skills BMX 2


 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android 5 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android


Game balap sepeda lainnya dari developer game Turborilla bertajuk Mad Skills BMX 2. Anda akan bermain sepeda dan melaksanakan balapan memakai 7 tipe sepedah. Anda pun sanggup berkompetisi dengan para pemain lainnya dalam game ini.


5. Bike Mayhem Mountain Racing


 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android 5 Game Balap Sepeda Terbaik untuk Smartphone Android


Selanjutnya merupakan game balap sepeda versi berbayar berjulukan Bike Mayhem Mountain Racing. Karena game ini yaitu game berbayar, maka anda bebas menikmati banyak sekali fitur dalam game ini. Jika anda ingin tau fitur apa saja yang akan diperoleh dari game ini, maka coba saja d0wnl0ad dan mainkan. Karena disini ada 100 lebih track yang ada di gunung untuk balap sepeda. Ada 80 lebih item yang sanggup dipakai untuk modifikasi sepeda yang dipakai semoga terlihat lebih keren. Anda pun sanggup melaksanakan trick, kemudian Bunny Hops, sampai melaksanakan Flips untuk atraksi.


Itulah ke 5 permainan downhill yang sanggup anda jadikan acuan game balap sepeda terbaik untuk android anda. Dengan game ini, tentu anda tak akan merasa bosan saat bermain game ini diwaktu luang. Anda juga sanggup berkompetisi balap sepeda disini. Selamat mencoba.


0 Response to "5 Game Balap Sepeda Terbaik Untuk Smartphone Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel