iklan banner

Judul Postingan Di Blog Hilang ???

Baru beberapa ketika lalu, Judul Postingan Blogku hilang. Berjam-jam saya utak-utik, html templatenya bolak-balik saya ganti. Hapus widget ini, hapus widget itu, saya ubah ini saya ubah itu. Ke search engine, ke yahoo answer ngga ada hasilnya.Pusingnya minta ampuuuuuuuuuuuuun.
OMG... Harus Gimana ini???


Hmmmm.... Harus tenang...
Fiuhhhhh... Akhirnya...
Tau ngga kenapa ????
Ternyata tuh saya pernah nge klik 
  1. Pengaturan
  2. Format
  3. Terus ke bawah
  4. Sampai saya nemuin yang namanya "Tampilkan Field Judul"
  5. Nahh... Aku pilih "No"
  6. Hilang deh Judul Postingan Blog
 
Ehehehehhe... 
Yaa udah, ku kembaliin jadi "Yes" lagi. Selesai.
Judul Postinganku kembali. Senangnya.
Sumber http://radirablog.blogspot.com

0 Response to "Judul Postingan Di Blog Hilang ???"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel