iklan banner

Cara Mempercepat Komputer Dikala Membuka Aktivitas !!!






Pernahkah kalian mengalami hal menyerupai ini. Kaprikornus suatu dikala anda menghidupkan komputer , kemudian sesudah selesai loading screen kemudian masukan password (bila anda memasang password), kemudian karenanya masuk desktop. Lalu sesudah selesai masuk desktop, anda niscaya akan membuka kegiatan entah browser atau ms word atau yang lain. Lalu dikala membuka kegiatan ternyata malah gak muncul2 programnya. Setelah dinantikan 3,4,5 menit gres muncul programnya.
Taukah kau apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Pasti kita berpikir "itu mungkin virus/trojan/hardwarenya jelek/motherboardjya harus ganti/drivernya gak di update"
Padahal tanggapan tersebut MUNGKIN salah. Karena salah satu penyebab yang sering kita temui yaitu alasannya banyaknya usb port yang sering dipasang dilepas dipasang dilepas terus.
Contohnya menyerupai komputer di perjuangan print. Satu hari saja sudah berapa puluh kali di tancapkan flashdisk. Apalagi sebulan, dll. Nah dimana hal tersebut di masukan kedalam registry. Kaprikornus jangan heran kalau dikala pertama membuka kegiatan waktu komputer dihidupkan kita harus menunggu beberapa menit. Karena registry tersebut harus di load dulu.

Solusi Mempercepat Komputer Saat Membuka Program

Solusinya sangat mudah, anda tinggal install sebuah kegiatan berjulukan USB Oblivion. Melalui kegiatan ini, anda dapat mengclearkan semua history registry tersebut.
Caranya mudah, ikuti langkah berikut :
1. Download USB Oblivion di sini
2. Install menyerupai biasa
3. Lalu sesudah instalasi selesai, buka usb oblivion
4. Lalu centang kotak “Do real clean”, dan apabila ingin menyimpan registry sebelum nya silahkan centang juga kotak “Save backup .reg file”, kemudian jalankan programnya.
5. Selesai

Silahkan restart komputer untuk memastikan komputer anda kembali normal. Coba apakah masih lag atau tidak. Jika ternyata sudah tidak lag lagi, berarti jangan lupa share artikel ini ke teman-teman mu :D Tapi bila masih juga lag, dapat like fanspage di bawah ini dan berikan message ke fanspage ini, maka secepatnya kami akan membantu Anda !

Sumber http://komputer67.blogspot.com

0 Response to "Cara Mempercepat Komputer Dikala Membuka Aktivitas !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel