iklan banner

Aplikasi Pengusir Nyamyuk Di Playstore ? Hoax !

Pernahkah kau mendengar aplikasi untuk menyusir nyamuk di playstore. Kalau gak percaya coba cek sendiri. 
 Pernahkah kau mendengar aplikasi untuk menyusir nyamuk di playstore Aplikasi Pengusir Nyamyuk di Playstore ? Hoax !




















Cara Kerja

Bisa dilihat, banyak sekali. dan rata-rata bahkan semua itu hanya memanfaatkan bunyi dengan frekuensi terterntu.. hahaha, jadi lebih tepatnya aplikasi untuk mengeluarkan bunyi dengan frekuensi tertentu saja..
Taukah kau bahwa aplikasi tersebut hanyalah hoax. Saya bilang hoax bukan alasannya ialah aku pintar sains dan tau dampak dari bunyi ke nyamuk. Tapi aku bilang hoax alasannya ialah pengalaman aku sendiri.

Hoax kah ?

Kaprikornus di kos aku itu banyak nyamuknya apalagi pas animo hujan, terus aku d0wnl0ad tuh aplikasi, sesudah aku d0wnl0ad ,saya buka aplikasinya. Dan mengeluarkan bunyi ngingggi. Tapi, nyamuk di kamarku tetep ada tuh, gak mati...
Akhirnya, aku beli baigon untuk mematikannya bukan pake aplikasi !! hahahaha..

Penjelasan


Tapi, selain dari pengalaman aku ada sebuah artikel yang aku sanggup silahkan dibaca dibawah ini sumernya dari adisumaryadi.com

Nyamuk ialah serangga tergolong dalam order Diptera; genera termasuk Anopheles, Culex, Psorophora, Ochlerotatus, Aedes, Sabethes, Wyeomyia, Culiseta, dan Haemagoggus untuk jumlah keseluruhan sekitar 35 genera yang merangkum 2700 spesies. Nyamuk memiliki dua sayap bersisik, badan yang langsing, dan enam kaki panjang; antarspesies berbeda-beda tetapi jarang sekali melebihi 15 mm.
Dalam bahasa Inggris, nyamuk dikenal sebagai "Mosquito", berasal dari sebuah kata dalam bahasa Spanyol atau bahasa Portugis yang berarti lalat kecil. Penggunaan kata Mosquito bermula semenjak tahun 1583. Di Britania Raya nyamuk dikenal sebagai gnats.
Pada nyamuk betina, bab mulutnya membentuk probosis panjang untuk menembus kulit mamalia (atau dalam sebagian kasus burung atau juga reptilia dan amfibi untuk menghisap darah. Nyamuk betina memerlukan protein untuk pembentukan telur dan oleh alasannya ialah diet nyamuk terdiri dari madu dan jus buah, yang tidak mengandung protein, kebanyakan nyamuk betina perlu menghisap darah untuk mendapat protein yang diperlukan. Nyamuk jantan berbeda dengan nyamuk betina, dengan bab lisan yang tidak sesuai untuk menghisap darah. Agak rumit nyamuk betina dari satu genus, Toxorhynchites, tidak pernah menghisap darah. Larva nyamuk besar ini merupakan pemangsa jentik-jentik nyamuk yang lain.
Benar atau tidaknya software ini belum ada yang menunjukan secara real, aku sendiri cenderung lebih percaya antinyamuk bakar, tapi tidak ada salahnya bila dicoba did0wnl0ad dan diinstall dikomputer kita. Kalau kita justru yang kabur, jadi pertanyaan siapa kita,...bercanda. Bagaimana pendapat sobat semua?
Kaprikornus pertanyaan terakhir, bagaimana pendapat anda ? Kalau aku terang beropini itu hoax dengan pengalaman langsung saya. Kalau anda ? Silahkan tulis di komentar... :D

Sumber http://komputer67.blogspot.com

0 Response to "Aplikasi Pengusir Nyamyuk Di Playstore ? Hoax !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel