iklan banner

7 Bisnis Yang Cocok Untuk Wanita, Dapat Buat Ibu Rumah Tangga Maupun Perempuan Karir

Wanita selalu ‘dituduh’ sebagai seorang yang demen ngabisin uang. Sebab perempuan sangat suka belanja serta membeli make up yang harganya selangit. Tapi banyak juga perempuan yang cerdas dalam berbisnis. Nah kini kau harus berubah, yang tadinya hanya menghabiskan uang untuk beli pakaian baru, make up baru, serta aksesoris baru, kini kau harus sanggup mengakibatkan semua itu ladang uang. Kamu harus sanggup mencari bisnis yang cocok untuk perempuan menyerupai kamu.


Sebenarnya cukup banyak bisnis yang sanggup dilakukan oleh wanita. Baik itu perempuan karir, ibu rumah tangga, maupun mahasiswi. Asalkan ada niat besar lengan berkuasa untuk berbisnis, kau pun sanggup segera mulai menjalankan bisnis.


Bisnis tak perlu menggeluarkan modal besar, ketika ini cukup banyak bisnis yang sanggup dijalankan tanpa modal sama sekali. Maksudnya tanpa harus membeli produk, kemudian menjual kembali. Banyak kok bisnis yang sanggup dijalankan tanpa modal kalau memang kau mempunyai hambatan pada permodalan. Berikut SolusiUkm beberkan bisnis yang sanggup dijalankan oleh wanita.


Bisnis yang cocok untuk wanita


Bisnis Kuliner


Hampir semua perempuan suka masak, dan suka makan. Tak khayal, banyak wanita, selain suka belanja mereka juga suka dengan berburu kuliner. Sekarang sudah saatnya kau menjadi pencipta kuliner, bukan lagi hanya penikmat. Bukankah dengan kau sanggup membuat masakan yang enak dan lezat, kau sanggup mendapat uang dari hobi tersebut?


Bisnis masakan apa kira-kira? Tentunya cukup banyak bisnis masakan yang sanggup kau geluti. Sesuaikan saja dengan masakan apa yang sanggup kau buat dan kau jual. Kuliner tidak harus kuliner loh, kau juga sanggup berjualan minuman menyerupai yang ketika ini sedang tren di Indonesia yakni Thai Tea atau jus mangga jaman now yang sedang tren sanggup kau coba untuk bisnis.


Sangat banyak bidang masakan untuk dijadikan bisnis untuk wanita. Seperti jualan kuliner sarapan, makan malam menyerupai nasi goreng, sate, atau apapun. Semua itu sanggup kau jadikan sebagai sumber pemasukan kau yang baru.


Bisnis Kosmetik


Wanita pun selalu identik dengan kosmetik, kau yang suka beli kosmetik niscaya kau tahu berapa uang yang harus kau keluarkan hanya untuk membeli satu kosmetik? Kenapa kau tidak berpikir kalau kosmetik yang selama ini kau pakai, kau jadikan sebagai bisnis yang kau tekuni.


 sebagai seorang yang demen ngabisin uang 7 Bisnis yang Cocok untuk Wanita, Bisa Buat Ibu Rumah Tangga maupun Wanita Karir


Bisnis kosmetik menjadi salah satu bisnis yang cocok untuk wanita. Mungkin di bulan ini, kau sanggup membuka bisnis kosmetik dari rumah dan memperlihatkan kepada tetangga dahulu. Sehingga akan gampang dalam menjualkan produk yang kau tawarkan.


Bisnis Fashion


Bisnis yang cocok untuk perempuan selanjutnya ialah bisnis fashion. Banyak sekali perempuan yang berbisnis di bidang ini. Karena bisnis yang satu ini cukup gampang dilakukan. Bahkan banyak yang telah sukses, meskipun produk yang dijual bukan produk buatan mereka. tapi mereka membelinya dari supplier.


Fashion ialah salah satu produk yang tidak ada matinya. Kamu sanggup berjualan produk ini untuk bisnis dari rumah. Karena produk fashion menjadi satu produk yang cukup layak untuk coba dijual dan mendapat penghasilan yang cukup tinggi.


Kamu sanggup berjualan mulai dari hijab, baju, celana, rok, sepatu, dan barang apapun yang berkaitan dengan fashion. Pasti produk tersebut akan laku kalau kau benar-benar fokus dalam menggarap bisnis ini dengan serius. Tak perlu takut gagal, sebab laba lain dari bisnis fashion, barang yang kau jual tidak akan busuk dan sanggup dijual kembali di lain waktu.


Bisnis Handmade


Kalo kau merupakan perempuan yang kreatif dan kau ingin mempunyai bisnis, maka kau sanggup mencoba untuk berbisnis barang-barang handmade. Barang-barang handmade cukup banyak peminatnya, apa lagi kalau kau sanggup membuat sebuah barang handmade yang unik. Pasti barang buatan kau sanggup laku keras deh.


 sebagai seorang yang demen ngabisin uang 7 Bisnis yang Cocok untuk Wanita, Bisa Buat Ibu Rumah Tangga maupun Wanita Karir


Barang-barang handmade sanggup menjadi bisnis yang cocok untuk wanita. Kamu sanggup menjual gelang, dompet, tas, atau membuat souvenir untuk ijab kabul yang cukup banyak diminati oleh siapapun yang akan menikah. Kamu juga sanggup menyasar teman-teman kau yang akan menikah untuk calon konsumen.


Dekorasi Interior


Kamu perempuan dengan latar belakang pendidikan arsitek atau kau memang sedang bekerja sebagai arsitek? Di sela-sela pekerjaan kamu, kau sanggup membuat rancangan desain interior, baik itu interior rumah, toko, restoran, maupun perusahaan yang sanggup kau jual sendiri dan ini sanggup kau lakukan untuk dijadikan ladang uang.


Selain itu, kau juga sanggup membuat desain interior bagi rumah-rumah yang ingin mempunyai desain interiornya berbeda dengan rumah lainnya. Untuk pertama kali kau sanggup tawarkan bisnis yang satu ini kepada teman-teman sekitar kamu. Bukankah itu gampang untuk kau lakukan?


Event Organizer


Jika kau orang yang suka membuat sebuah program dan mengkonsep acara, maka sebaiknya kau membuat bisnis event organizer. Bisnis ini banyak yang nyari loh, kalau kau hanya seorang ibu rumah tangga, kau sanggup membuat bisnis EO.


Saat ini bisnis EO cukup banyak membutuhkan. Baik itu EO untuk wedding, ulang tahun, bahkan untuk anniversary pernikahan. Nah kau sanggup jadikan EO ini sebagai salah satu perjuangan yang kau geluti loh. EO merupakan bisnis yang cocok untuk wanita. Baik itu perempuan karir maupun perempuan non karir menyerupai ibu rumah tangga.


Perlengkapan Bayi


Bisnis selanjutnya yang sanggup kau geluti ialah bisnis perlengkapan bayi. Karena perlengkapan bayi akan terus dicari oleh siapapun. Nah kau sanggup mencoba menjual perlengkapan bayi dan menjualnya ke tetangga atau ke teman-teman kamu. Karena sangat gampang dijual dan pangsa pasarnya pun cukup luas.


Produk perlengkapan bayi pun cukup banyak, kau sanggup mencari supplier yang produknya cocok buat kau jual serta menjualnya kembali. Bisnis perlengkapan bayi ialah bisnis yang cocok untuk perempuan sebab perempuan sanggup menentukan produk-produk yang lucu dan unik yang cocok dengan bayi.


Cukup banyak bisnis yang cocok untuk wanita. Asalkan kau ada kemauan dan niat yang besar lengan berkuasa untuk berbisnis, maka kau sanggup segera menemukan inspirasi untuk bisnis yang akan kau jalankan, misalnya menyerupai list bisnis untuk perempuan di atas.


Apakah harus punya toko sendiri? Kini kau untuk berbisnis tidak perlu mempunyai toko offline, kau sanggup menjualnya secara online melalui marketplace atau membangun toko online sendiri. Bahkan kau sanggup menjualnya hanya via media sosial. Tentunya itu akan lebih hemat dalam segi operasional dibandingkan kau membeli atau menyewa sebuah toko untuk berjualan.


Dengan berbisnis online, kau pun sanggup mengelola bisnis sambil menjaga buah hati dan tetap mengurus rumah. Dan untuk pencatatan transaksi, kau sanggup mempercayakan Accurate Online (AOL). Apa lagi, ketika ini Accurate Online sudah mempunyai integrasi smartlink dengan marketplace-marketplace besar di Indonesia menyerupai Shoppe, dan Tokopedia. Sehingga kau sanggup mengimport data transaksi penjualan dari marketplace pribadi ke database Accurate Online milik mu.


Tentunya kau tidak perlu galau lagi dalam dilema pencatatan, meskipun pesanan kau sedang banyak, kau tidak akan lupa untuk mencatatnya. Jika kau sudah mengintegrasikan Accurate Online dengan akun di marketplace, tak perlu repot lagi untuk mencatat dan membuat pembukuan pada bisnis kamu. Semoga artikel bisnis yang cocok untuk perempuan ini sanggup menjadi pilihan kau yang ingin berbisnis, meskipun sudah mempunyai pekerjaan atau berumah tangga.



Sumber http://solusiukm.com

0 Response to "7 Bisnis Yang Cocok Untuk Wanita, Dapat Buat Ibu Rumah Tangga Maupun Perempuan Karir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel