iklan banner

100% Belakang Layar Cowok


Ingin tahu menyerupai apa kepribadian seorang pemuda dengan mudah? Tanyakan namanya. Dengan mengetahui nama lengkapnya, kau akan sanggup mengetahui diam-diam kepribadiannya. Pengetahuan penting yang diwariskan Pythagoras berabad-abad yang kemudian akan membantumu menguak diam-diam kepribadian seorang pemuda hanya dengan memakai rangkaian abjad dalam namanya.

Tidak tahu namanya, atau aib menanyakan namanya…? Kalau begitu lihatlah wajahnya. Wajah cowok—mulai dari rambut, dahi, alis, mata, hingga bentuk dan ukuran mulutnya—bisa kau gunakan untuk lebih sanggup mengenali sifat-sifatnya, juga karakter dan kepribadiannya.

100% Rahasia Cowok akan memandumu untuk mengenali pemuda dengan cara yang bukan hanya gampang dan praktis, tapi juga lengkap dan komprehensif. Dari tanggal lahir, bulan kelahiran, zodiak, shio, bentuk goresan pena dan coretan tangan, hewan piaraan, warna kesukaan, bentuk jari tangan, hingga cara bicara dan cara berbelanja serta gaya tidur seorang cowok, semua sanggup kau gunakan untuk mengungkap diam-diam kepribadiannya.

Buku ini juga dilengkapi dengan pemaparan mitos dan fakta seputar cowok, yang akan membukakan rahasia-rahasia terdalam cowokmu yang mungkin tak pernah ia ungkapkan—juga yang mungkin belum pernah kau bayangkan…

 Ingin tahu menyerupai apa kepribadian seorang pemuda dengan gampang 100% Rahasia Cowok

Membaca buku ini menyerupai membuka lapis demi lapis yang sebelumnya
tidak kita tahu wacana cowok. Rahasia cowok, dari A hingga Z, dari ujung rambut
hingga ujung kaki, bahkan hingga kedalaman hati, dikupas tuntas dalam buku ini
dengan sangat renyah, hingga gampang dinikmati menyerupai kita mengunyah pizza!
Najwa Huwaida, Fotomodel


BUKU INI BISA DIDAPATKAN DI TOKO-TOKO BUKU
DI SELURUH INDONESIA, ATAU DI TOKO BUKU ONLINE DI INTERNET



Sumber http://belajar-sampai-mati.blogspot.com/

0 Response to "100% Belakang Layar Cowok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel