Pengertian Keyword Dan Contohnya
Apa itu keyword? Sebelumnya kami sudah menjelaskan di postingan sebelumnya perihal klarifikasi apa itu keyword, beberapa macam jenis keyword dan fungsi Keyword itu sendiri bagi Searh Engine menyerupai Google dan yang lainnya. Silahkan Anda baca lebih lengkapnya di Pengertian Keyword: Jenis Dan Manfaatnya Bagi Mesin Pencari.
Disini kami akan memperlihatkan teladan perihal keyword dan bagaimana menerapkannya dalam SEO.
Keyword atau kata kunci merupakan serangkaian kata yang terdiri dari 1 kata, 2 kata, 3 kata, 4 kata dan lebih banyak lagi, yang memang keyword tersebut telah terindeks atau terdata oleh Search Engine menyerupai halnya Google.
Dengan terdatanya keyword oleh mesin pencari Google, Anda bisa memanfaatkan akomodasi ini untuk kepentingan SEO. Menentukan keyword sebelum Anda menjalankan Bisnis di Digital Marketing merupakan langkah sempurna sebelum masuk ke bisnis Digital Marketing lebih dalam lagi, mengapa?
Karena sangat fatal sekali jikalau Anda memilih keyword yang bertujuan untuk menaikan omset bisnis Anda nyatanya keyword yang Anda bidik tidak terdata di Google atau tidak ada pencariannya.
Contohnya menyerupai ini. Budi mempunyai bisnis Fashion, awalnya Budi ini menjual fashion-fashion melalui offline. Namun sebab seiring berkembangnya teknologi, orang-orang sekarang sudah jarang berbelanja melalui offline dan berpindah haluan dengan berbelanja Online.
Akhirnya Budi pun tetapkan untuk berjualan di Internet, dengan bermodalkan kemampuan Googling dan tanya-tanya pada teman-temannya yang sudah berjualan di Internet, karenanya Budi pun menciptakan Website, yang mana dengan di buatnya Website tersebut Budi berharap akan mendapat penjualannya.
Namun seiring berjalannya waktu, Budi pun mulai galau sebab tak kunjung tiba pembeli ke Toko Onlinenya. hingga karenanya Budi pun meng-Konsultasikan bisnisnya Konsultan Digital Marketing. Setelah ditelitinya oleh konsultan digital marketing, ternyata Budi ini hanya sekedar menciptakan website saja kemudian mengupload produk-produknya ke Toko online miliknya tanpa melaksanakan Optimasi apalagi memilih keyword.
Akhirnya kebijaksanaan pun berinisiatif sendiri ingin menntukan keyword tanpa meriset terlebih dahulu keywordbya, pertanyaannya yaitu benarkah yang di lakukan Budi, yang mana beliau berinisiatif sendiri untuk memilih keyword tanpa meriset terlebih dahulu? Jawabannya terperinci SALAH BESAR atau iniah yang disebut salah langkah.
Contohnya si Budi ini membidik keyword “fashion store termurah” untuk website toko online, maka hasilnya pun akan menyerupai gambar dibawah ini
menurut data yang di hasilkan dari Keyword Research Tools di atas menandakan bahwa keyword “fashion store termurah” tidak ada pencarian dalam 1 bulan ke belakang. Inilah yang menciptakan Toko online Budi menjadi sepi pengunjung. Lantas apa yang harus Anda lakukan semoga nasib Anda tidak sama dengan Budi? Tentunya dengan melaksanakan riset terlebih dahulu sebelum memilih keyword.
Tentukan keyword Anda dengan menuliskan nya di Keyword Research Tools gratis menyerupai Google Keyword Planner atau Ubersugest, lihatlah keyword yang akan bidik, jikalau ternyata di kolom Search Volume atau jumlah pencarian ada nilainya menyerupai gambar dibawah ini
Maka Anda sudah berhasil dalam tahap meriset keyword. Untuk cara meriset keywordnya sendiri Anda bisa melihat caranya Cara Riset Keyword Zaman Now
Sumber https://laskarseo.com
0 Response to "Pengertian Keyword Dan Contohnya"
Posting Komentar