iklan banner

Pengertian Microsoft Office Powerpoint Dan Cara Masuk Powerpoint

Pengertian Ms. Office PowerPoint -  Microsoft Office PowerPoint atau biasanya disebut PowerPoint yaitu kegiatan aplikasi yang umumnya dipakai untuk menciptakan presentasi. Pada Ms Office PowerPoint ini kau sanggup menciptakan sebuah presentasi dengan mudah, selain gampang kau juga sanggup memodifikasi Slide Presentasi yang kau buat. Melakukan editing pada sebuah slide presentasi merupakan suatu hal yang wajib kau lakukan, tujuanya yaitu supaya supaya presentasi kita tanpak lebih menarik dan terlihat anggun pada ketika kita presentasikan.

 Microsoft Office PowerPoint atau biasanya disebut PowerPoint yaitu kegiatan aplikasi yang Pengertian Microsoft Office PowerPoint Dan Cara Masuk PowerPoint
pengertian powerpoint


Didalam sebuah presentasi, tentu terdapat seseorang yang melaksanakan presentasi itu, yang mana disebut dengan julukan nama Presenter. Selain itu juga terdapat seseorang yang bersifat pendengar atau akseptor presentasi (pendengar), yang mana disebut dengan julukan nama audience.

Selain presenter dan audience, pada ketika presentasi juga membutuhkan alat/media presentasi, bila kita memakai program aplikasi microsoft office powerpoint maka alat/media yang dipakai yaitu Komputer dan Proyektor. Dengan memakai proyektor, maka presentasi kita akan sanggup dilihat oleh orang banyak, sehingga tingkat keberhasilan dari presentasi kita lebih tinggi.

Pengertian Presentasi PowerPoint

Presentasi merupakan suatu bentuk komunikasi yang dilakukan oleh seseorang dengan tujuan untuk memberikan suatu pendapat ataupun gosip kepada orang lain. Pada sebuah presentasi, seorang presenter akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempresentasikan pendapat ataupun gosip yang disampaikan sanggup diterima oleh pendengar. 

Salah satu upaya tersebut yaitu menciptakan presentasi menjadi menarik dan lezat dilihat. Membuat presentasi menjadi menarik sanggup kalian lakukan dengan banyak cara, menyerupai melaksanakan editing pada jenis dan ukuran aksara presentasi, menunjukkan latar belakang (baiground) presentasi yang menarik, menunjukkan imbas animasi perpindahan slide presentasi, dan juga memasukan audio/video pada slide presentasi.

Dengan beberapa cara diatas maka kau sudah berusaha untuk mengakibatkan file presentasi kau terlihat lebih menarik dan tidak monoton, dengan beberapa suntikan komplemen diatas tentu sanggup menciptakan audience menjadi betah dan gampang mendapatkan apa yang telah kau presentasikan.

Cara Membuat Presentasi Pada Ms. PowerPoint

Untuk cara menciptakan file presentasi pada microsoft office powerpoint sanggup kau lakukan dengan mudah, langkah-langkahnya dalah sebagai berikut :

Cara Pertama Membuat Presentasi
Pastikan komputer kau sudah terinstal microsoft office, version microsoft office bebsa, sanggup memakai ms. office 2007, ms office 2010. bila pada komputer kalian sudah terdapat microsoft office maka sanggup melanjutkan cara kedua. Akan tetapi bila komputer kau belum terdapat microsoft office (belum terinstal) maka silahakan di instal terlebih dahulu dengan mengikuti tutorial berikut : Cara Instal Microsoft Office

Cara Kedua Membuat Presentasi
Cara yang kedua silahkan kau buka kegiatan aplikasi microsoft office tersebut, untuk cara membukanya silahkan ikuti langkah-langkah membuka ms. office powerpoint :

Cara Membuka/Mengaktifkan Ms. Office PowerPoint

Cara pertama
klik start
pilih all program
pilih ms office
pilih ms office powerpoint

Cara kedua
klik start
ketik powerpoint
pilih microsoft office powerpoint

Cara ketiga
klik 2x atau double clik pada shortcut microsoft office powerpoint yang berada pada dekstop.

 Microsoft Office PowerPoint atau biasanya disebut PowerPoint yaitu kegiatan aplikasi yang Pengertian Microsoft Office PowerPoint Dan Cara Masuk PowerPoint
mengaktifkan ms. powerpoint

Cara Ketiga Membuat Presentasi
cara yang ketiga ini sehabis kegiatan aplikasi powerpoint berhasil dibuka maka kau sanggup mulai menciptakan presentasi disetiap slide, buatlah presentasi kalian menjadi semenarik mungkin dengan menunjukkan efek-efek animasi. 

Itulah pengertian microsoft powerpoint dan presentasi beserta cara menciptakan presentasi pada ms. office powerpint, silahkan dicoba dan dipelajari ya... Teruslah berguru untuk menuju kecerdasan, karna tidak ada cerdas tanpa belajar. Mudah-mudahan artikel ini sanggup membantu dan menambah wawasan kalian yaa. Semoga bermanfaat...


Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Pengertian Microsoft Office Powerpoint Dan Cara Masuk Powerpoint"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel