iklan banner

Cara Install Aomei Partition Assistant

Aomei Partition Assistant merupakan Tool Partisi dengan ketersediaan fitur yang sangat lengkah. Dengan memakai Tool ini anda bebas memodifikasi pengaturan Hardisk pada PC/Laptop anda. Berbeda dengan Tool bawaan yang disediakan Oleh Windows, anda sanggup mengutak-atik pengaturan Hardisk PC/Laptop anda tanpa harus kehilangan data. Contoh sederhana yang sanggup anda lakukan dengan Tool ini ialah convert partisi GPT ke MBR dan sebaliknya, Resize partisi C, Memperbaiki Partisi yang corrupt, dan masih banyak lagi hal menarik lainnya.

 

Seperti aktivitas lainnya, semoga sanggup memakai Tool ini maka anda harus menginstallnya terlebih dahulu pada PC/Laptop anda.

Install Aomei Partition Assistant

Untuk menginstall Aomei Partition Assistant pada PC/Laptop anda yang memakai Sistem Operasi Windows, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Pastikan anda sudah mempunyai aktivitas Aomei Partition Assistant, baik yang edisi Standard maupun yang edisi Technician. Jika belum punya silahkan d0wnl0ad disini.

Langkah 2

Jalankan setup Aomei Partition Assistant. Pada jendela Select Setup Language pilih English lalu klik Ok.

Langkah 3

Pada jendela selanjutnya Klik Next.

Langkah 4

Pada jendela License Agreement klik pada I accept the agreement lalu klik Next.

Langkah 5

Pada jendela Information, klik Next.

Langkah 6

Pada jendela Select Destination Location, klik Browse… untuk mengubah lokasi penginstalan, jikalau tidak ingin diubah eksklusif saja klik Next.

Langkah 7

Pada jendela Select Start Menu Folder klik Browse… untuk mengubah lokasi Shorcuts akan disimpan, jikalau tidak ingin diubah eksklusif saja klik Next.

Langkah 8

Pada jendela Select Additional Tasks anda sanggup menciptakan Dekstop icon dan Quick Launch icon dengan menambahkan ceklist pada Checkbox masing-masing. Setelah itu klik Next.

Langkah 9

Pada jendela Ready to Install klik Install.

Langkah 10

Tunggu hingga proses install selesai.

Langkah 11

Setelah proses install akibat klik Finish.

Itulah cara Install Aomei Partition Assistant. Selanjutnya anda sanggup memakai Tool ini untuk mengutak-atik pengaturan Hardisk PC/laptop anda tanpa harus takut kehilangan data.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "Cara Install Aomei Partition Assistant"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel