iklan banner

√ Ini Ia 8 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Amanda Rawles

Nama Amanda Rawles memang sedang bersinar di dunia layar lebar dikala ini. Wajah gadis blasteran Indonesia-Australia ini nampak menghiasi judul-judul film nasional. Dara kelahiran 25 Agustus 2000 ini kerap kali dipasangkan dengan pemain film muda Jefri Nichol. Bahkan, tidak sedikit fans yang baper dan berharap mereka berdua juga pacaran di dunia nyata.


Sebagai aktris muda yang sedang naik daun, Amanda Rawles sudah membintangi banyak sekali judul film nasional. Penasaran dengan film-film yang dibintangi oleh Amanda Rawles? Simak ulasan Bacaterus mengenai 10 film Amanda Rawles yang terbaik ini.


8 Film Terbaik Amanda Rawles


1. 7 Hari Menembus Waktu [2015]


 memang sedang bersinar di dunia layar lebar dikala ini √ Ini Dia 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Amanda Rawles


Tahun 2015 merupakan tahun di mana debut Amanda Rawles di dunia layar lebar dimulai. Film Amanda Rawles yang pertama ialah “7 Hari Menembus Waktu” dan ia belum memperoleh tugas utama di film ini.


Film ini mengisahkan wacana Marissa (Anjani Dara) yang hidupnya tepat tapi tiba-tiba berubah sehabis kekasihnya tetapkan kekerabatan dan berpacaran dengan cewek lain. Saat melintas di lorong sekolah, Marissa melihat lukisan antik yang sanggup mengabulkan permohonan. Sontak Marissa pun memohon pada lukisan itu untuk mempunyai kehidupan gres tanpa bayang-bayang mantan pacarnya.


Permohonan Marissa terkabul dan ia hidup pada tahun 1994. Untuk sanggup kembali ke masa kini, Marissa harus mengubah sifat-sifat buruknya dalam waktu tujuh hari. Ia pun harus membantu cowok berjulukan William (Teuku Rassya) untuk melawan Ben (Ciccio Manassero), mendapat hati Cleo (Amanda Rawles), dan berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan).


2. ILY from 38.000 Feet [2016]


 memang sedang bersinar di dunia layar lebar dikala ini √ Ini Dia 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Amanda Rawles


Di film ILY from 38.000 Feet, Amanda juga tidak memperoleh tugas utama. Tokoh sentral di dalam film ini ialah Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Namun, berkat bermain dalam film ini Amanda memperoleh kesempatan menjadi nominator Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dalam ajang Indonesian Box Office Movie Awards 2017.


ILY from 38.000 Feet menceritakan wacana kekerabatan Arga (Rizky Nazar) dan Aletta (Michelle Ziudith) yang bertemu secara tidak sengaja di Bali. Ketika Aletta harus kembali ke Jakarta, Arga berjanji akan menyusul Aletta secepatnya. Namun, Arga tidak kunjung memenuhi janjinya tersebut.


Dalam film ini, Amanda Rawles berperan sebagai orang ketiga dalam kekerabatan Arga dan Aletta. Konon, di film ini Amanda mempunyai tugas yang lebih remaja dibanding Michelle Ziuidith. Apakah Arga tidak menyusul Aletta karena kehadiran orang ketiga yang diperankan oleh Amanda? Temukan jawabannya dalam ILY from 38.000 Feet.


3. Promise [2017]


 memang sedang bersinar di dunia layar lebar dikala ini √ Ini Dia 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Amanda Rawles


Melalui film Amanda Rawles yang satu ini namanya jadi semakin populer di kancah perfilman Nusantara. Maklum saja, di film “Promise” ini Amanda mendapat tugas yang cukup besar. Ia memerankan tokoh Kanya, gadis blasteran yang sudah 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Indonesia untuk mendengarkan wasiat dari ibunya.


Promise sendiri tidak hanya berfokus pada kisah Kanya. Di film ini kita diajak mengikuti lika-liku hidup Rahman (Dimas Anggara) laki-laki santun yang melanjutkan studinya di Milan. Rahman dekat dengan Aji (Boy William) yang notabene ialah playboy dan Moza (Mikha Tambayong), cewek yang rahasia menyukainya.


Suatu hari, Rahman bertemu dengan Aji sehabis sekian usang tak berjumpa. Rahman mencicipi perbedaan yang besar dalam diri Aji. Moza pun balasannya mengetahui siapa Rahman yang bahu-membahu dan siapa wanita yang dicintainya. Akankah kehidupan Rahman ini juga bekerjasama dengan Kanya? Siapa gadis yang dicintai Rahman? Tonton “Promise” untuk menemukan jawabannya.


4. Dear Nathan [2017]


 memang sedang bersinar di dunia layar lebar dikala ini √ Ini Dia 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Amanda Rawles


Pertama kali dipasangkan dalam film “Dear Nathan”, pasangan Jefri Nichol dan Amanda Rawles pribadi jadi idola remaja. Apalagi film “Dear Nathan” sendiri juga menuai kesuksesan di pasar perfilman Indonesia.


Sinopsis film yang diangkat dari novel ini menceritakan kisah Salma (Amanda Rawles), murid gres yang harus terjebak dalam cinta Nathan (Jefri Nichol), murid cecunguk yang gemar tawuran. Meskipun awalnya Salma menghindari Nathan, usang kelamaan tumbuh cinta di hatinya. Mirisnya, dikala Salma ingin mempercayakan hatinya pada Nathan, datanglah Seli, mantan pacar Nathan yang ingin merebut hati Nathan kembali.


5. Jailangkung [2017]


 memang sedang bersinar di dunia layar lebar dikala ini √ Ini Dia 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Amanda Rawles


“Jailangkung” menjadi film Amanda Rawles pertama dari genre horor. Film yang disutradarai Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini mendapat sambutan yang cukup baik di kalangan masyarakat. Apalagi pemainnya sendiri ialah wajah-wajah muda idola remaja masa kini, tentu saja film ini akan semakin terlihat menarik.


Cerita “Jailangkung” berfokus pada Bella (Amanda Rawles) dan kedua saudarinya ingin menguak misteri di balik koma yang dialami oleh ayahnya. Bella dibantu oleh Rama (Jefri Nichol), temannya yang menyukai hal-hal metafisik. Mereka pun menemukan jailangkung, benda yang membuka rahasia gelap di masa kemudian sekaligus mengancam nyawa mereka semua.


6. One Fine Day [2017]


 memang sedang bersinar di dunia layar lebar dikala ini √ Ini Dia 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Amanda Rawles


Fans Jefri Nichol-Amanda Rawles nampaknya harus nrimo ketika kedua idolanya tidak dipasangkan dalam film “One Fine Day”. Pasalnya, film yang mengambil lokasi syuting di Barcelona, Spanyol, ini memasangkan Jefri Nichol dengan Michelle Ziudith.


Meskipun demikian, Amanda tetap mendapat tugas pendukung dalam film ini. Amanda Rawles berperan sebagai Anisa, putri dari Pak Abdi (Surya Saputra), yang merupakan sopir sekaligus ajun bagi Danu (Maxime Bouttier).


One Fine Day sendiri menceritakan wacana pertemuan tak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona. Alana yang selama ini berpacaran dengan Danu, cowok kaya yang angkuh dan selalu menghujaninya dengan harga, balasannya terpikat dengan Mahesa, cowok yang juga dikenal playboy.


Siapakah yang akan dipilih Alana? Bagaimana tugas tokoh Anisa sanggup kuat dalam film ini? Dari pada ingin tau mending pribadi nonton “One Fine Day”, ya!


7. The Perfect Husband [2018]


 memang sedang bersinar di dunia layar lebar dikala ini √ Ini Dia 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Amanda Rawles


Setelah beradu tugas dalam film “Promise”, Amanda kembali dipasangkan dengan Dimas Anggara dalam film “The Perfect Husband”. Film dengan sentuhan komedi ini sangat menghibur, apalagi keduanya juga harus beradu acting dengan pemain film senior Slamet Rahardjo.


Ayla (Amanda Rawles) ialah gadis Sekolah Menengan Atas yang sedang menikmati masa mudanya. Gadis ini berpacaran dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis grup band rock yang merupakan anak orang kaya. Namun, kehidupan Ayla harus berubah ketika tiba-tiba muncul Arsen (Dimas Anggara), seorang pilot muda yang mengaku sebagai calon suami Ayla.


Ayla pun sangat kesal karena Tio (Slamet Rahardjo), ayahnya, juga mengamini perjodohan tersebut. Berbagai perjuangan telah dicoba Ayla untuk menggagalkan perjodohan tersebut. Ketika ia nekat kabur dengan Ando, Ayla justru mengetahui rahasia besar yang menjadi penyebab Tio bersikeras menjodohkan Ayla dengan Arsen.


8. Something in Between [2018]


 memang sedang bersinar di dunia layar lebar dikala ini √ Ini Dia 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Amanda Rawles


Amanda Rawles kembali dipertemukan dengan Jefri Nichol di film “Something in Between”. Keduanya kembali berperan sebagai pasangan kekasih di dingklik SMA. Meskipun tidak se-hype “Dear Nathan”, film ini sudah cukup mengobati rindu para fans pasangan yang bikin baper ini.


Gema (Jefri Nichol) ialah perjaka yang menyukai Maya (Amanda Rawles). Melihat keseriusan Gema berusaha memperoleh cintanya, Maya pun luluh. Keduanya saling berjanji untuk menyatukan impiannya sama-sama. Janji yang mereka ucapkan dengan sungguh-sungguh itu membawa keduanya hingga pada hari ini, ke hidup seorang lelaki berjulukan Abi.


8 film Amanda Rawles ini sanggup menjadi rekomendasi untuk Anda yang nge-fans dengan aktris muda yang juga merupakan adik dari Annisa Rawles ini. Nah, jikalau Anda juga nge-fans dengan pasangan Amanda di film, Jefri Nichol, Anda perlu mengunjungi artikel film terbaik yang dibintangi oleh Jefri Nichol.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ Ini Ia 8 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Amanda Rawles"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel