iklan banner

Cara Terbaru Cek Kuota Internet Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan Internet yang sangat terkenal di Negeri Indonesia ini. Alasan kenapa sangat banyak pengguna gadget yang menentukan memakai Simcard Telkomsel sebagai partner dalam mengakses Internet ialah sebab jaringan yang sangat stabil bila dibandingkan dengan Internet Service Provider lainnya. Selain itu, Jaringan Telkomsel juga sangat merata hingga ke pelosok desa, maka jangan heran bila pengguna Telkomsel hingga ke pedalaman.

Agar sanggup mengakses Internet memakai ISP menyerupai Telkomsel ataupun penyedia layanan lainnya, maka tentu saja anda membutuhkan yang namanya kuota data atau kuota internet. Anda sanggup mendapatkannya dengan membeli paket Internet yang disediakan oleh pihak Telkomsel.

Sudah menjadi hal yang umum bahwa Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama para pengguna gadget, maka dari itu anda niscaya ingin selalu sanggup terhubung dengan Internet semoga tidak ketinggalan informasi. Berkaitan dengan hal tersebut, maka anda butuh perencanaan dalam memakai kuota internet semoga tidak kehabisan ketika sedang dibutuhkan.

Salah satu yang sanggup dilakukan terkait dengan perencanaan tersebut ialah selalu mencari tahu sisa kuota Internet yang anda miliki. Jika anda mengetahui sisa kuota yang dimiliki, maka anda sanggup merencanakan kapan harus mengisi ulang kuota internet, atau sanggup menghemat penggunaan kuota internet.

Bagi anda pengguna Telkomsel, anda sanggup dengan gampang melaksanakan pengecekan sisa kuota internet melalui Ponsel. Anda sanggup melaksanakan Dial atau sanggup juga melalui aplikasi bila memakai Smartphone.

Cara gres cek kuota Internet Telkomsel

Selama ini bila hendak cek kuota Internet, maka cukup dengan melaksanakan dial ke *889# melalui Ponsel anda. Namun ketika ini cara tersebut tidak berlaku lagi. Sekarang ketika anda melaksanakan dial ke *889#, maka anda akan diberikan arahan untuk memakai aplikasi MyTelkomsel atau dial ke *888#.

Entah apa alasan kenapa pihak Telkomsel kenapa pihak Telkomsel menghentikan dial ke *889# tersebut, namun jangan khawatir sebab anda masih sanggup melaksanakan pengecekan kuota internet Kartu As maupun Simpati dengan cara yang sangat mudah. Untuk melaksanakan pengecekan kuota Telkomsel memakai Dial Up, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Buka Numpad Ponsel anda, kemudian ketikkan *888# kemudian ketuk tombol Dial/Call.

Langkah 2

Pada jendela yang muncul silahkan ketik angka 3 kemudian ketuk Send.

Langkah 3

Pada jendela selanjutnya, sebab anda hendak melaksanakan pengecekan kuota internet jadi silahkan ketik angka 2 kemudian ketuk Send.

Langkah 4

Jika prosesnya sudah selsai, maka akan ditampilkan gosip lengkap mengenai sisa kuota Internet anda.

Itulah cara melaksanakan pengecekan sisa kuota Internet memakai Dial Up. Jika anda merasa bahwa cara tersebut sedikit ribet dibanding sebelumnya yang memakai *889#, jangan khawatir sebab sesungguhnya tersedia cara lain yang lebih simple untuk melaksanakan pengecekan kuota Internet memakai Dial Up. Caranya sangat mudah, cukup ketikkan *888*3*2# pada Numpad kemudian tekan tombol Dial/Call. Jika sudah simpulan maka akan ditampilkan gosip lengkap sisa kuota anda.

Itulah cara terbaru cek kuota internet Telkomsel. Cara ini sanggup anda gunakan pada Simcard Telkomsel menyerupai Kartu As maupun Kartu Simpati. Selain itu cara ini juga sangat gampang dan sanggup dilakukan pada Smartphone maupun pada Ponsel jadul.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "Cara Terbaru Cek Kuota Internet Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel