iklan banner

Cara Mencegah Perundungan Dan Bullying Di Instagram

Fitur Instagram Terbaru.-Instagram telah meluncurkan fitur gres instagram cegah cerdik balig cukup akal jadi korban bully dengan mengidentifikasi dan melaporkan foto-foto yang bersifat menghina, serta perluasan fitur penyaring komentar perundungan untuk Instagram Live. Selain itu, Instagram juga menciptakan sebuah pengaruh kamera gres untuk membuatkan lebih banyak kebaikan melalui Stories. Sebagai pemimpin gres di Instagram, saya gembira sanggup mengambil bab dalam perjuangan kami untuk menciptakan Instagram menjadi komunitas yang nyata dan kondusif bagi penggunanya.


“Tidak ada kawasan untuk perundungan (bullying) di Instagram. Jika Anda menemukan sikap dan konten yang tidak pantas di platform kami, Anda sanggup melaporkannya dan kami akan menghapus konten tersebut,”


Pembaruan yang dimaksud Instagram itu di antaranya berikut ini.


Cara Mendeteksi Perundungan di Instagram Foto


Mendeteksi Perundungan di Foto Meskipun sebagian besar foto yang dibagikan oleh penggunanya  positif dan membawa kebahagiaan bagi orang lain, terkadang ada juga  pengguna yang membagikan sebuah foto atau kiriman yang meresahkan bagi orang lain.


Sekarang, kami memakai sebuah teknologi yang berfungsi untuk mesin pembelajaran secara proaktif mendeteksi perundungan di dalam foto, serta mengirimkannya ke tim operasional komunitas kami untuk ditinjau lebih lanjut.


Pembaruan ini akan membantu kami mengidentifikasi dan menghapus konten perundungan secara signifikan. Selain itu, fitur instagram terbaru ini juga akan membantu kami melindungi pengguna yang masih muda, alasannya para cerdik balig cukup akal cenderung mengalami tingkat perundunganyang lebih tinggi di dunia maya. Teknologi ini diluncurkan mulai hari ini dan akan terus bergulir selama beberapa ahad mendatang.


Cara Menyeting Fitur Penyaring Komentar dan Perundungan pada Video Siaran Langsung (Live)


Instagram telah meluncurkan fitur gres instagram cegah cerdik balig cukup akal jadi korban bully dengan men Cara Mencegah Perundungan Dan Bullying Di Instagram


Beberapa bulan lalu, Instagram memperkenalkan fitur instagram terbaru untuk menyaring komentar perundungan untuk secara proaktif mendeteksi dan menyembunyikan komentar-komentar perundungan dari Feed, Explore, dan Profile.


Kini Instagram menambahkan fitur penyaring komentar yang sama untuk Instagram Live, biar pengalaman pengguna dikala melaksanakan siaran pribadi di Instagram tetap aman. fitur instagram terbaru ini sudah tersedia secara global.


Efek Kamera Kebaikan


Instagram telah meluncurkan fitur gres instagram cegah cerdik balig cukup akal jadi korban bully dengan men Cara Mencegah Perundungan Dan Bullying Di Instagram


Menghentikan perundungan yakni hal yang penting. Instagram melaksanakan lebih banyak hal untuk merayakan dan menginspirasi kebaikan di platformnya. Bersama Maddie Ziegler yaitu penulis buku, penari dan pemain drama muda, untuk meluncurkan pengaruh kamera kebaikan untuk terus membuatkan hal-hal nyata di instagram.


Jika Anda mengikuti Instagram Maddie, Anda akan menerima cara mengatur pengaruh kamera secara otomatis. Dengan cara Geser layar Anda ke kanan untuk membuka halaman kamera, click ikon yang berbentuk wajah yang berada di bab bawah dan pilih pengaruh kamera terbaru yang diinginkan.


Maddie dengan tegas menentang sikap perundungan di dunia maya, sejak ia mengalaminya sendiri. Maddie juga merupakan salah satu dari sekian banyak orang di komunitas yang memakai Instagram untuk mepromosikan hal-hal positif.


Dalam rangka memperingati Bulan Pencegahan PerundunganNasional di Amerika Serikat dan Pekan Anti Perundungan di Inggris yang akan datang, serta upaya pencegahan perundungan di seluruh dunia, kami mengumumkan cara-cara gres ini untuk memerangi sikap perundungan di Instagram.


Dari beberapa berita fitur instagram terbaru dan fitur instagram atas yang telah kami ulas untuk anda. Jika kami mempunyai kesalahan terhadap apa yang kami ulas di atas mohon di maafkan.


Terima kasih telah mampir dan membaca artikel Ysmedia.id, semoga artikel ihwal fitur instagram terbaru ini bermanfaat untuk kalian semua.



Sumber https://ysmedia.id

0 Response to "Cara Mencegah Perundungan Dan Bullying Di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel