iklan banner

2 Cara Sadap Whatsapp Dan Mengatasi Whatsapp Yang Tersadap

Terkadang anda ingin tahu isi percakapan sahabat 2 Cara Sadap Whatsapp dan Mengatasi Whatsapp yang Tersadap

Terkadang anda ingin tahu isi percakapan teman, pacar atau mungkin istri dalam aplikasi WhatsApp pribadinya, dengan siapa saja beliau berkirim pesan dan acara lainya di WhatsApp. Cara yang paling sempurna untuk mengetahui hal tersebut yaitu dengan meminta izin membuka WhatsApp pribadinya tersebut.

Namun, tentu saja cara ini tidak selalu berhasil alasannya yaitu sasaran akan berdalih privasi. Jika cara itu gagal dan sia-sia, sanggup jadi ada yang disembunyikan dari anda. Lalu cara apa yang harus dilakukan? Anda sanggup sadap WhatsApp tersebut untuk mengetahui kejujurannya. Hal ini juga sanggup dilakukan oleh para orang renta yang ingin tahu pergaulan anaknya di WhatsApp, dengan siapa saja beliau berkirim pesan dan membahas apa saja.

Artinya, tindakan atau cara sadap WhatsApp ini hanya boleh dilakukan dalam keadaan tertentu atau mendesak saja

Aplikasi WhatsApp sendiri yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan berkirim pesan menyerupai mirip SMS/MMS, bedanya dalam berkirim pesan SMS/MMS memakai pulsa berbayar sedangkan WhatsApp memakai koneksi internet. Hadirnya WhatsApp atau yang lebih bersahabat disebut dengan WA sanggup dibilang sudah menggeser posisi SMS/MMS di kalangan pengguna smartphone. Hal ini menurut fakta bahwa sudah lebih dari 1 miliar orang yang mend0wnl0ad aplikasi WhatsApp di Google Play Store. Tentu saja ini pertanda bahwa WhatsApp sudah menjadi aplikasi yang wajib ada pada setiap smartphone. (Baca juga: Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp)

2 Cara Sadap WhatsApp Dengan Mudah

Ada beberapa cara yang sanggup anda lakukan untuk sadap aplikasi WhatsApp orang terdekat dalam rangka pengawasan. Cara yang pertama anda membutuhkan aplikasi tambahan, yaitu aplikasi Whats Web. Sementara cara kedua yang sanggup anda lakukan yaitu dengan memakai aplikasi Whats Web Plus.

1. Cara Sadap WhatsApp Menggunakan Aplikasi Whats Web

Cara pertama yang sanggup anda lakukan kalau ingin sadap aplikasi WhatsApp orang terdekat yaitu dengan memakai aplikasi Whats Web. Anda sanggup d0wnl0ad aplikasi ini di Google Play Store secara gratis atau mencarinya di internet. Jika sudah anda d0wnl0ad dan install di perangat Smartphone, silahkan lakukan langkah-langkah berikut.

Terkadang anda ingin tahu isi percakapan sahabat 2 Cara Sadap Whatsapp dan Mengatasi Whatsapp yang Tersadap

 

  1. Buka aplikasi Whats Web
    Saat anda membuka aplikasi, anda akan diarahkan untuk melaksanakan scan barcode Whats Web. Gunakan smartphone sasaran yang ingin disadap WhatsAppnya untuk scan barcode tersebut. Anda sanggup melakukannya dengan cara masuk ke setting WhatsApp Web kemudian lakukan scan barcode.
  2. Nonaktifkan notifikasi WhatsApp Web
    Pada smartphone target, silahkan nonaktifkan notifikasi WhatsApp Web, tujuannya biar tidak tertangkap lembap bahwa WhatsAppnya sedang terhubung dengan perangkat lain. Karena ketika terhubung dengan perangkat lain WhatsApp akan memperlihatkan notifikasi/pemberitahuan.
  3. Memantau
    Jika proses scaning berhasil maka anda sudah masuk pada tampilan WhatsApp target. Pada tahap ini anda telah berhasil menyadap whatsapp target. Anda sanggup melihat notifikasi masuk berupa pesan atau pembicaraan whatsapp target, bahkan anda sanggup mengambil alih WhatsApp sasaran yang telah disadap melalui smartphone anda. Bisa dikatakan bahwa anda telah mempunyai susukan penuh terhadap akun WhatsApp target.

2. Cara Sadap WhatsApp Menggunakan Aplikasi Whats Web Plus

Cara kedua yang sanggup anda lakukan kalau hendak sadap WhatsApp orang lain yaitu dengan memakai aplikasi Whats Web Plus. Dengan memakai cara yang kedua ini maka anda tidak gampang diketahui oleh target. Jika anda sudah penasaran, maka silahkan ikuti petunjuk dan langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Download dan Instal aplikasi Whats Web Plus
  2. Aplikasi Whats Web Plus tidak tersedia di Google Play Store, oleh alasannya yaitu itu anda sanggup mencarinya di internet. Anda tinggal memasukan keyword “what web plus.apk”, maka akan muncul situs-situs yang menyediakan aplikasi tersebut untuk did0wnl0ad. Jika sudah mend0wnl0adnya anda tinggal install.
  3. Biasanya ketika melaksanakan instalasi aplikasi dari sumber selain Google Play Store akan muncul notivikasi “sumber aplikasi tidak diketahui”. Lakukan setting terlebih dahulu untuk melanjutkan instalasi, masuk ke setting > layar kunci dan keamanan kemudian aktifkan sumber tidak diketahui.Terkadang anda ingin tahu isi percakapan sahabat 2 Cara Sadap Whatsapp dan Mengatasi Whatsapp yang Tersadap
  4. Operasikan Whats Web Plus
    Sama menyerupai aplikasi Whats Web, anda akan diharuskan untuk melaksanakan scan barcode memakai smartphone target.Terkadang anda ingin tahu isi percakapan sahabat 2 Cara Sadap Whatsapp dan Mengatasi Whatsapp yang Tersadap
  5. Setelah berhasil maka anda akan menerima susukan penuh untuk mengendalikan WhatsApp target, yang artinya cara yang kedua ini sudah berhasil anda gunakan untuk sadap WhatsApp target.

Cara Mengatasi WhatsApp yang Disadap

 

Terkadang anda ingin tahu isi percakapan sahabat 2 Cara Sadap Whatsapp dan Mengatasi Whatsapp yang Tersadap

Jika anda merasa bahwa aplikasi WhatsApp yang terpasang di Smartphone yang ketika ini dipakai sedang disadap, maka sebaiknya anda hentikan secepatnya. Untuk cara mengatasi whatsapp yang tersadap, sesungguhnya anda sanggup mengetahuinya dengan masuk ke setting dan lihat ke WhatsApp Web, apakah ada perangkat yang terhubung dengan aplikasi WhatsApp anda. Jika ada, anda tinggal tekan hidangan keluar dari semua perangkat, maka perangkat anda akan terputus/keluar dari semua perangkat yang telah terhubung.

Selain itu, sebagai antisipasi lebih lanjut, silahkan periksa aplikasi yang terinstall di Smartphone Android anda. Cari tahu apakah ada aplikasi yang mencurigakan, yang sebelumnya tidak pernah anda install. Jika anda menemukan aplikasi menyerupai itu, maka kemungkinan besar itu yaitu aplikasi penyadap dan harus segera anda Uninstall.

Itulah cara sadap aplikasi WhatsApp dan cara mengatasinya, gunakan cara ini dengan bijak. Jangan pernah gunakan cara ini untuk melaksanakan kejahatan atau memata-matai orang yang ingin dijatuhkan. Lakukan cara ini untuk melaksanakan pengawasan terhadap keluarga biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "2 Cara Sadap Whatsapp Dan Mengatasi Whatsapp Yang Tersadap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel