iklan banner

Tulis Review Jelek, Pembeli Di Toko Online Dihajar Penjual

Ilustrasi. Foto: Getty ImagesIlustrasi. Foto: Getty Images

China - Berbelanja online memang praktis, tapi jadi bikin emosi jika barang tak sampai-sampai. Itulah yang dirasakan perempuan ini sehingga beliau menulis komplain. Namun malah berujung tak mengenakkan, ia dihajar oleh sang penjual.

Dikutip detikINET dari Shanghaiist, Rabu (10/1/2018), perempuan berjulukan Xiao Li itu awalnya mengajukan komplain alasannya yakni baju yang dibeli di toko online Taobao tidak juga sampai. Sang penjual yang berjulukan Zhang tidak terima dan mulai mengirim pesan dan telepon bahaya pada Xiao Li.

Xiao bahkan kena bahaya pembunuhan. Awalnya Xiao masih tak mempedulikannya dan tidak lapor pada polisi. Nah, pada simpulan Desember lalu, Xiao mendapatkan notifikasi bahwa pesanannya sudah sampai.

Maka Xiao pun mendatangi lokasi pick up di wilayah Zhengzhou. Ternyata beliau sudah dinantikan oleh Zhang di sana. Rekaman kamera CCTV mengatakan Xiao ditampar berulang kali, bahkan ditendang hingga roboh.

Zhang kemudian melarikan diri. Untungnya Xiao hanya mengalami luka ringan meski harus dirawat di rumah sakit.

Zhang masih mengirimnya pesan bahwa beliau sengaja pergi ke lokasi pick up itu yang jaraknya 860 kilometer dari rumahnya hanya untuk menghajar Xiao. Polisi setempat ketika ini sedang menginvestigasi kasus tersebut.

Ternyata insiden semacam ini bukan pertama kalinya di China. September lalu, seorang suami di Changsha hampir disikat hingga mati oleh gerombolan preman. Ternyata alasannya sepele, istrinya tertangkap tangan menulis review online buruk perihal sebuah restoran.

Sumber detik.com

0 Response to "Tulis Review Jelek, Pembeli Di Toko Online Dihajar Penjual"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel