iklan banner

√ 10 Fakta Yugyeom Got7, Sang Big Maknae Yang Andal Nari!

Untuk melengkapi fakta GOT7, memang kau dihentikan melewatkan member termudanya ini, Kim Yugyeom. Ya, big maknae kesayangan IGOT7 (ahgase) ini menyimpan banyak fakta menarik yang akan kita ulas, mulai dari kepribadiannya sampai tipe cewek idealnya.


Sekilas mengenai Yugyeom, ia ialah member termuda alias maknae-nya di GOT7. Ia lahir pada tanggal 17 di bulan November, tahun 1997. Yugyeom ini sangat hebat nari, makanya ia mengemban posisi sebagai main dancer alias penari utamanya di GOT7. Tapi, skill dia bukan hanya menari lho! Ingin tahu bakat dan fakta Yugyeom GOT7? Check this out!


10 Fakta Unik Yugyeom


1. Kepribadian Yugyeom


 ini menyimpan banyak fakta menarik yang akan kita ulas √ 10 Fakta Yugyeom GOT7, Sang Big Maknae yang Jago Nari!


Fakta Yugyeom GOT7 yang pertama mari kita mulai dengan kerpibadiannya. Karena Yugyeom ialah member termuda di grupnya, maka tidak heran kalau Yugyeom punya kepribadian yang jahil dan suka usil ke hyung-nya (member GOT7 lainnya), terutama ke Jinyoung.


Ya, Yugyeom ini seneng ngegodain Jinyoung. Makanya, kalau Yugyeom mulai ngejahilin Jinyoung, maka mereka sudah ibarat “kuncing & anjing”, nggak pernah akur! Tapi, bukan berarti berantem musuhan, ya. Hanya saja, mereka ini suka kejar-kejaran, alasannya ialah Yugyeom memang member paling jahil di grup.


Selain Jinyoung, sasaran jahilan Yugyeom ialah JB. Sang leader GOT7 ini menjunjung tinggi tata krama, dan JB memahami konsep memanggil dengan panggilan yang sopan ke orang yang lebih tua, ibarat noona/hyung.


Nah, alasannya ialah Yugyeom member termuda, otomatis ia harus memanggil JB dengan sebutan “hyung”. Tapi, alasannya ialah memang Yugyeom ini iseng banget, jadi ia terkadang tidak memanggil JB dengan sebutan “hyung”. Sontak hal itu menciptakan JB geram dan terkadang menghukum Yugyeom.


Meskipun Yugyeom ini anaknya jahil, tapi ia ialah orang yang gampang tersentuh lho. Dia gampang menangis untuk hal-hal yang dirasa menyakitkan atau menyedihkan. Bahkan, ia ini selalu menjadi incaran prank-nya GOT7 dan ia pernah kena prank dua kali sampai menangis!


2. Dancing King-nya GOT7



Kalau ditanya “talenta apa yang paling dikuasai Yugyeom?” jawabannya tentu saja menari! Ya, Yugyeom ini dikenal sebagai member dengan dance yang paling bagus. Bahkan, ia sempat memenangi kontes menari antar idol, yakni Hit The Stage.


Pada ajang kompetisi tersebut, ia bahkan menciptakan koreografi sampai membentuk konsep dance sendiri lho! Bisa dibilang, Yugyeom ini badannya sangat lentur. Dia dapat menari kapanpun dan dimana pun. Bahkan, ia dapat eksklusif menari dengan lagu apapun secara spontan! Hebat, kan, maknae kita ini?


3. Multitalenta


 ini menyimpan banyak fakta menarik yang akan kita ulas √ 10 Fakta Yugyeom GOT7, Sang Big Maknae yang Jago Nari!


Selain hebat nari, ternyata Yugyeom juga hebat nyanyi lho! Tidak banyak idol yang hebat menari sekaligus menyanyi, tapi Yugyeom dapat melakukannya. Kalau kau perhatikan, Yugyeom ini punya part cukup banyak di setiap lagu GOT7. Bahkan, ia juga terkadang diberi penggalan menyanyi dengan nada tinggi.


Bukan hanya menyanyi, terkadang, Yugyeom ini juga diberi part nge-rapp bareng Mark, Jackson, dan BamBam lho. Makanya, Yugyeom ini punya posisi cukup banyak berkat talentanya yang tidak pernah habis ini, yakni sebagai main dancer, lead vocalist, dan juga rapper. Mantap!


4. Jago Menulis Lagu


 ini menyimpan banyak fakta menarik yang akan kita ulas √ 10 Fakta Yugyeom GOT7, Sang Big Maknae yang Jago Nari!


Ini masih terkait dengan bakat Yugyeom, ia hebat menulis lagu! Selain hebat nari, nyanyi, dan nge-rapp, ternyata Yugyeom juga berilmu menulis dan menciptakan lagu lho. Bahkan, ia menciptakan dan menulis satu lagu yang ada di album GOT7, yakni Flight Log: Arrival dengan judul “Don’t Care (양심없이)”.


Untuk lagu lainnya, ia pernah mengambil penggalan dalam menulis dan menciptakan lagu See The Light (빛이나) – Flight Log: Departure Album, No Jam (노잼) – Flight Log: Turbulence Album, dan To Me (내게) – 7for7 Album. Hebat banget, kan?


5. Berdoa untuk Semua Member GOT7


 ini menyimpan banyak fakta menarik yang akan kita ulas √ 10 Fakta Yugyeom GOT7, Sang Big Maknae yang Jago Nari!


Di balik fakta Yugyeom GOT7 sebagai anak yang jahil, tapi ternyata Yugyeom ini sangat menyanyangi semua member GOT7. Pada ketika sebelum debut sebagai GOT7, Yugyeom mengaku sangat sering berdoa untuk semua member.


Ia selalu berdoa biar mereka bertujuh dapat debut bersama dalam satu grup. Bahkan, ia juga memanjatkan doa biar GOT7 dapat selalu bersama. Pada ketika itu, Yugyeom ketakutan kalau dirinya tidak dapat debut, apalagi tidak dapat debut bersama dengan enam hyung-nya. Ya, Yugyeom sangat nyaman dan sayang sama kakak-kakaknya di GOT7 ini. So sweet banget, ya?


6. Berteman Baik dengan Jungkook – BTS


 ini menyimpan banyak fakta menarik yang akan kita ulas √ 10 Fakta Yugyeom GOT7, Sang Big Maknae yang Jago Nari!


Pelantun Miracle ini punya tahun kelahiran yang sama dengan Jungkook – BTS, sehingga hal tersebut menciptakan mereka berdua menjadi sahabat sangat akrab. Ya, baik Jungkook dan Yugyeom ini sering chatting dan bertukar kabar. Mereka merasa cocok satu sama lain, mungkin alasannya ialah memang punya tahun lahir yang sama.


Bahkan, keduanya sempat kepergok sedang main berdua lho. Mereka sempat terlihat di daerah bowling berdua. Terkadang, Jungkook juga sempat mampir ke gedung JYP Entertainment untuk main dengan sobatnya ini. Makanya, mereka juga suka disebut sebagai bromance (brother romance) karena sangat dekat. Sahabat banget, deh, pokoknya!


7. Tergabung dalam Grup Chat 97’ Liners


 ini menyimpan banyak fakta menarik yang akan kita ulas √ 10 Fakta Yugyeom GOT7, Sang Big Maknae yang Jago Nari!


Fakta Yugyeom GOT7 yang satu ini tampaknya sudah sangat santer di kalangan KPOPers, ya? Baik Yugyeom maupun BamBam, mereka berdua punya tahun lahir yang sama, yakni 1997. Belum lagi, Yugyeom ini memang sangat dekat dengan sahabat sebayanya, Jungkook – BTS.


Makanya, tidak ajaib kalau Yugyeom ini tergabung dalam grup chat 97’liners yang beranggotakan, Yugyeom dan BamBam – GOT7, Jungkook – BTS, DK – Seventeen, The8 – Seventeen, Mingyu – Seventeen, Jaehyun – NCT, dan Cha Eunwoo – Astro. Kalau ditanya seberapa dekatnya mereka, jawabannya “dekat banget!”


8. Pernah Merasa Iri dengan BamBam


 ini menyimpan banyak fakta menarik yang akan kita ulas √ 10 Fakta Yugyeom GOT7, Sang Big Maknae yang Jago Nari!


Memang, kalau secara official maka Yugyeom ini ialah maknae alias anggota termuda di GOT7. Tapi, kalau kau melihat secara fisiknya, Yugyeom tidak ibarat anggota paling muda di GOT7. Pasalnya, Yugyeom ini punya postur tubuh yang paling tinggi dibandingkan member GOT7 lainnya. Bahkan, bentuk tubuhnya pun lebih besar dibandingkan member GOT7 lainnya.


Hal ini berbanding terbalik dengan BamBam. Kamu dapat lihat perbedaan Yugyeom dan BamBam ketika debut dulu. BamBam terlihat sangat manis, imut, dan lebih pendek dibandingkan Yugyeom. Karenanya, banyak orang yang salah menduga bahwa BamBam ialah maknae-nya dan hal tersebut menciptakan Yugyeom sempat merasa iri.


Tapi sekarang, Yugyeom sudah tidak merasa iri lagi, kok. Sebab, kini tinggi tubuh BamBam pun hampir menyamai Yugyeom. Bahkan, BamBam yang terkesan “imut” pun sudah menguap. Kaprikornus sekarang, Yugyeom memang maknae seutuhnya! Oh iya, julukan “Big Maknae” ini muncul alasannya ialah postur tubuh Yugyeom yang tinggi dan besar!


9. Hal yang Disukai Yugyeom


 ini menyimpan banyak fakta menarik yang akan kita ulas √ 10 Fakta Yugyeom GOT7, Sang Big Maknae yang Jago Nari!


Ingin tahu fakta Yugyeom GOT7 mengenai hal-hal yang disukainya? Catat, ya! Jadi, Yugyeom ini suka banget makan Samgyeopsal, Kimbap, Bulgogi, dan ayam. Selain makanan, ia juga menyebutkan suka warna hitam dan kuning. Tapi, kalau film favoritnya, tidak ada yang spesifik alasannya ialah Yugyeom suka semua genre film.


Untuk penyanyi favoritnya ialah G-Dragon dan Chris Brown. Bahkan, role model Yugyeom ini ialah Chris Brown. Yang menariknya, Chris Brown ini mem-follow akun Instagram Yugyeom lho! Tentu saja hal itu menciptakan Yugyeom bahagia. Selamat, ya, Yugyeom!


10. Tipe Cewek Ideal Yugyeom


 ini menyimpan banyak fakta menarik yang akan kita ulas √ 10 Fakta Yugyeom GOT7, Sang Big Maknae yang Jago Nari!


Kalau biasanya para pemuda punya tipe ideal yang manis-manis atau yang imut, berbeda dengan Yugyeom lho. Untuk kau yang mendambakan Yugyeom sebagai kekasih hati, kau harus menjadi wacky girl dulu, nih. Apa maksudnya? Intinya, Yugyeom suka cewek yang “gila” bukan berarti benar-benar gila, tapi cewek yang punya kepribadian absurd. Unik, kan, tipe ideal Yugyeom?


Selesai sudah membahas 10 fakta Yugyeom GOT7, mulai dari kepribadian sampai tipe cewek idealnya. Nah, kalau kau punya fakta lainnya mengenai Kim Yugyeom, ayo beri tahu pada kami dan pembaca lain melalui kolom komentar, ya!



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Fakta Yugyeom Got7, Sang Big Maknae Yang Andal Nari!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel