iklan banner

Cara Simple Menciptakan Pomade

raambut panjang dan bergelombang pendek dan berlapis, saya benar-benar bahagia mencoba hal-hal baru.

 saya pergi ke toko untuk menentukan beberapa produk dan saya terkejut. Perbedaan , aroma, dan banyak bahan-bahan yang tidak diinginkan lainnya berada di setiap produk yang saya ingin membeli.
Hal ini sangat angker alasannya yaitu anak saya suka meletakkan tangannya (dan mulut!) Di rambut saya. Saya tidak akan pernah ingin mengambil risiko keselamatan atau kesehatan hanya alasannya yaitu saya ingin tampil gaya. Jadi, bukannya membeli produk tersebut, saya memutuskan untuk pulang ke rumah dan menemukan solusi alami.

 
Aku tahu bahwa aku akan membutuhkan non-berminyak, terus pomade perusahaan yang dapat membantu menjaga beberapa volume pada rambut saya sepanjang hari. Plus, aku ingin sesuatu yang tidak beracun dan gampang untuk mencuci.

raambut panjang dan bergelombang pendek dan berlapis CARA SIMPLE MEMBUAT POMADE

Bahan Minyak Rambut homemade

Setelah melaksanakan penelitian, saya mempersempit daftar saya untuk hanya empat bahan: lilin lebah, minyak kelapa, tanah liat bentonit, dan minyak esensial cendana. Setiap materi melayani tujuan tertentu yang saya sudah dirobohkan di bawah ini:

 
Lilin lebah membantu menciptakan pomade ini kurang berminyak dan menunjukkan perusahaan terus bagus. Jika Anda menemukan bahwa Anda perlu lebih terus, cukup tambahkan satu sendok makan lebih dari lilin lebah ke campuran. Jika Anda membutuhkan kurang tahan menghapus satu setengah sendok makan dari resep.


Minyak kelapa tidak hanya kondisi rambut, tetapi membantu memperbaikinya. Ditambah lagi perkelahian ketombe! salah satu hal favorit saya wacana minyak kelapa yaitu bahwa hal itu Akan menjadi lembut dan elastis di tangan Anda, tetapi akan mengeras kembali pada rambut Anda. titik lelehnya yaitu seventy six ° F. Hal ini membantu untuk mengurangi rasa berminyak, tapi akan menciptakan rambut Anda berkilau dan lembut.


tanah liat bentonit yaitu bubuk pasir principle terbuat dari alami bubuk vulkanik. Banyak orang menggunakannya dalam masker wajah dan untuk perawatan kecantikan eksternal lainnya. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa Anda mendapat kualitas bentonit tanah liat yang baik (mencari warna abu-abu / ashy sebagai lawan warna putih atau kapur). Dalam resep ini, tanah liat bentonit membantu untuk menunjukkan pomade yang berpasir, tekstur menyenangkan untuk bermain dengan.


Minyak esensial cendana minyak esensial favorit saya untuk perawatan rambut. Ini membantu untuk kondisi dan memperbaiki rambut tanpa pengeringan. Bonus: baunya menakjubkan!

Natural Minyak Rambut Rambut
Bahan

2 sendok makan lilin lebah pastiles 
3 sendok minyak kelapa 
2 sendok teh bentonit tanah liat
10 tetes minyak esensial cendana
 

petunjuk
Lelehkan lilin lebah dalam double boiler. (Saya berimprovisasi dan memakai beling pyrex mangkuk dalam panci air mendidih.)
Tambahkan minyak kelapa dan aduk hingga meleleh.
Matikan boiler dan menambahkan tanah liat bentonit.
Biarkan adonan cuek sedikit sambil terus diaduk.
Aduk dalam minyak esensial.
Tuang ke dalam wadah. (Saya memakai stoples kecil, tetapi setiap kontainer bekerja dengan baik.)



IYAP ITU TADI TUTORIAL CARA MEMBUAT POMADE SIMPLE DAN MUDAH SMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT.

Sumber http://wakmarbgb.blogspot.com

0 Response to "Cara Simple Menciptakan Pomade"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel