iklan banner

Cara Paling Efektif Mengatasi Bbm Yang Error Di Android

Cara Praktis Mengatasi BBM Yang Error di Android Cara Paling Efektif Mengatasi BBM Yang Error di Android 

TEKNOSMASH - Apakah aplikasi bbm Android Anda bermasalah, bbm lemot, sering pending dan jam pasir ketika mengirim pesan? Saat ini juga Anda sanggup mengakhiri semua persoalan tersebut dengan cara gampang yang akan saya uraikan berikut ini.

PING! Suara atau kalimat ini mungkin sudah tidak gila lagi di indera pendengaran Anda, ya ini yaitu salah satu fitur bawaan aplikasi bbm.

Apakah Anda pengguna aplikasi bbm?

Awalnya bbm tersedia pada perangkat balckberry, namun seiring ketatnya persaingan dunia gadget, munculah salah satu perangkat berbasis sistem operasi Android yang sanggup mengoperasikan aplikasi bbm.

Android sanggup dikatakan yang paling terkenal ketika ini, di bandingkan dengan sistem OS lainnya, kecanggihannya menciptakan para konsumen terpukau.

Android yaitu smartphone yang sanggup serba guna atau bahasa kerennya multitasking.

Sebab itulah hampir semua pengguna aplikasi bbm di perangkat Balckberry berhijrah memakai smartphone Android.

Pernahkah Anda mengalami pending atau jam pasir ketika mengirim pesan lewat aplikasi bbm ini?

Jika hal ini terjadi pada smartphone Android, maka sangat pas Anda mampir disini, dan biar Anda sanggup mengetahui apa saja penyebab aplikasi bbm error serta ingin tahu bagaimana cara mengatasinya, simak sampai akhir.

Baca juga Cara Downgrade BBM Android Ke Versi Lama

Penyebab dan Cara Mengatasi BBM Android Yang Lemot dan Pending


Ada beberapa dari pengguna aplikasi bbm di smartphone Android yang sering mengeluhkan terjadi persoalan error, bbm lemot dan sering pending. Termasuk saya, pencarian penyebab dan cara mengatasinya pun saya lakukan, dan. Berikut di bawah ini telah saya rangkum dari pengalaman tersebut.

Masalah Pada Sinyal Internet

  1. Perhatikan provider yang Anda gunakan, Gunakan provider yang sinyal koneksi internetnya berpengaruh di tempat Anda masing-masing. Contoh di tempat saya sinyal yang paling manis Telkomsel.

  2. Sinyal Koneksi internet di Android yaitu hal kedua yang harus Anda perhatikan, bbm error biasanya disebabkan oleh kuota habis atau terputus dari koneksi.

    Namun, ketika koneksi internet ini kembali normal, bbm masih tidak sanggup dioperasikan alias error. Padahal status sudah terkoneksi.

    Cara mengatasinya yaitu dengan menghidupkan dan mematikan air plane mode sanggup Anda lihat disini. Lalu sanggup Anda periksa apakah sudah terkoneksi atau belum.

    Jika belum, Anda sanggup merestart smartphone Android, tunggu sampai menyala dan bbm pun akan kembali normal.

Masalah Pada Aplikasi BBM

  1. Saat aplikasi bbm mengalami lemot, ini sanggup disebabkan penuhnya memori pada aplikasi bbm.

    Cara mengatasinya sanggup Anda melaksanakan hapus chace pada aplikasi bbm, dengan cara Tap Setting atau pengaturan di Android, kemudian Tap Manager Aplikasi, kemudian Tap Aplikasi bbm dan terakhir Tap Hapus Memori.

  2. Jika hal di atas belum menuntaskan masalah, Anda sanggup menghentikan aplikasi bbm sementara sanggup Anda lihat disini!

    Jalankan aplikasi pihak ketiga untuk membantu memulihkan bbm yang error, ibarat aplikasi mobiwol, task killer atau yang lainnya, sanggup Anda cari lewat google play store.

    Setelah selesai, restart aplikasi bbm, dan secara otomatis bbm akan lancar kembali untuk Anda gunakan mengirim pesan ataupun yang lainnya.

  3. Jika masih belum berhasil, langkah terakhir ialah melaksanakan pembaharuan aplikasi bbm atau instal ulang bbm. Namun, sebelum melaksanakan hal ini, pastikan Anda mengingat email dan password bbm.

Sangat gampang bukan? Sekarang Anda sanggup mencoba cara di atas, bila memang betul-betul aplikasi bbm error, lemot, sering pending atau jam pasir ketika mengirim pesan. Semoga bermanfaat.
Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "Cara Paling Efektif Mengatasi Bbm Yang Error Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel