iklan banner

Cara Menampilkan Nama Kontak Gres Whatsapp Secara Otomatis

Cara Menampilkan Nama Kontak Baru Whatsapp Secara Otomatis Cara Menampilkan Nama Kontak Baru Whatsapp Secara Otomatis

TEKNOSMASH - Kenapa sih nama kontak whatsapp yang gres saya tambahkan tidak muncul secara otomatis, padahal awalnya tampil dan tersimpan pribadi di daftar list kontak whatsapp. Apa mungkin aplikasi whatsapp saya error?...

Jika kontak whatsapp tidak muncul terjadi pada hp android Anda, maka jangan panik dulu!... Saya sebagai admin blog 'TeknoSmash' juga salah satu pengguna whatsapp yang telah mengalami hal tersebut.

Awalnya saya juga sempat galau kenapa dan bagaimana cara mengatasi kontak whatsapp yang tidak muncul secara otomatis di android.

Cara Mengatasi Nama Kontak Tidak Muncul Otomatis di WhatsApp


Setelah saya melaksanakan beberapa riset dan percobaan, ada beberapa faktor yang mungkin dapat menjadi penyebab nama kontak whatsapp tidak muncul otomatis, seperti: koneksi internet yang lambat dan aplikasi whatsapp yang telah usang.

Nah, jikalau sudah begitu, maka cara menampilkan nama kontak whatsapp tidak muncul dapat Anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Ada beberapa metode yang harus Anda lakukan.

Metode 1 : Pastikan Koneksi Internet Hp Android Anda Lancar

Untuk hal ini Anda dapat memanfaatkan provider yang mempunyai sinyal besar lengan berkuasa dan kecepatan dalam melaksanakan loading internet di wilayahnya masing-masing, atau dapat juga Anda membaca artikel cara mempercepat koneksi internet sampai 2x lebih cepat di android.

Metode 2 : Perbarui Aplikasi WhatsApp

Sangat penting untuk selalu memperbarui aplikasi whatsapp, hal ini supaya aplikasi whatsapp terhindar dari lama dan terjadinya error.

Jika kedua metode di atas telah Anda penuhi, namun belum menuntaskan persoalan kontak whatsapp tidak muncul otomatis, maka Anda dapat melanjutkan ke pengaturan aplikasi whatsapp melalui metode berikutnya atau metode 3.

Metode 3 : Cek Semua Kontak Untuk Ditampilkan

Sekarang Anda dapat cek kontak yang ingin ditampilkan, cek semua kontak yang tersimpan di dalam hp android, mulai dari kontak yang tersimpan di memori internal, eksternal dan SIM card supaya ditampilkan dengan cara tap pengaturan di whatsapp >> kontak >> terakhir centang tampilkan semua kontak.

Metode 4 : Memperbarui Kontak WhatsApp

Anda dapat juga memperbarui kontak whatsapp dengan melaksanakan pembaruan semua kontak, dengan begitu kontak whatsapp akan muncul secara otomatis, caranya dengan melaksanakan tap aplikasi whatsapp >> tap daftar kontak >> tap ikon tiga titik garis horizontal yang ada di atas kiri layar >> tap perbarui >> selesai.

Itulah metode-metode yang siap menampilkan kontak whatsapp secara otomatis di android, Anda kini dapat mencobanya dan semoga berhasil!...
Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "Cara Menampilkan Nama Kontak Gres Whatsapp Secara Otomatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel