iklan banner

Cara Downgrade Bbm Android Ke Versi Lama

 untuk mengembalikan bbm ke versi sebelumnya ketika ini telah menjadi pencarian yang paling  Cara Downgrade BBM Android Ke Versi Lama
TEKNOSMASH - Cara downgrade bbm android untuk mengembalikan bbm ke versi sebelumnya ketika ini telah menjadi pencarian yang paling banyak di minati. Salah satunya mungkin termasuk juga kamu. Sebagian pengguna mengklaim pengiriman pesan bbm di versi terbaru terkadang memakan waktu yang usang sehingga menciptakan sebagian pengguna bbm ingin beralih ke versi lama.

Cara downgrade bbm ke versi lama dilakukan pada ketika mengganti dp (display picture) kerap tidak muncul. Padahal semua itu belum tentu menjadi penyebabnya, dapat saja disebabkan sistem operasi Android dan spesifikasi smartphone kurang mendukung aplikasi bbm versi terbaru. Jika sudah begitu, maka hendaknya kau harus segera mengganti smartphone Android yang mempunyai spesifikasi lebih canggih lagi.

Baca juga: Cara Nonton TV Online Gratis Lewat Aplikasi BBM

Cara Downgrade BBM Android Ke Versi Lama


Banyak juga ditemukan file bbm rusak atau corrupted menjadi penyebabnya, maka hendak pasang ulang aplikasi bbm. Download aplikasi Apk bbm versi usang lewat pencarian google atau dari link berikut ini _http://bbm.en.uptodown.com/android/old_ 'tanpa tanda garis bawah'. Kemudian ikuti cara mengoperasikannya berikut ini.

  1. Back up kontak BBM penting Anda secara otomatis ke server, bila enggak juga tidak apa-apa.
  2. id Bbm dan kata sandi Jangan hingga lupa
  3. Hapus kontak bbm versi terbaru
  4. Selanjutnya unduh bbm versi lama melalui web yang telah saya sebutkan di atas! Awas jangan hingga lupa Unduh hingga 100% berhasil.
  5. Jika sudah berhasil, cari file Apk tersebut melalui memori eksternal maupun internel ponsel Android Anda.
  6. Kemudian lakukan penginstalan. Inilah yang harus Anda perhatikan sebelum melaksanakan penginstalan file Apk, yaitu mengaktifkan instalasi file Apk dengan cara: Tap pengaturan (setting) > security > kemudian centang kotak kosong pada Unknown sources.
  7. Selanjutnya lakukan penginstalan file Apk Bbm versi lama
  8. Terakhir, lakukan pengaturan supaya Bbm versi usang tidak melaksanakan pembaharuan (update) secara otomatis.
Sekarang sudah tahukan cara downgrade manual bbm Android? Giliran Anda mencobanya, biar berhasil!
Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "Cara Downgrade Bbm Android Ke Versi Lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel