iklan banner

7 Penghapus Virus Untuk Komputer Paling Ampuh Tanpa Install Aplikasi

 Penghapus Virus Untuk Komputer Paling Ampuh Tanpa Install Aplikasi 7 Penghapus Virus Untuk Komputer Paling Ampuh Tanpa Install Aplikasi
Photo: alltekno.com

Antivirus Terbaik yakni aktivitas software biar sanggup melindungi PC komputer laptop dari imbas semua macam virus yang merugikan. Download antivirus gratis paling bagus, mudah, ampuh, kuat, efektif untuk PC, sanggup digunakan untuk windows 7, 8, 10.

Fungsi utama dari antivirus ini ialah sanggup mendeteksi, mencegah dan menghapus aktivitas virus atau malware yang berbahaya. Meski begitu tidak ada Antivirus yang sempurna, tapi setidaknya sanggup memperlihatkan jalan keluar terbaik untuk permasalahan virus dan malware.

Berikut 7 penghapus virus PC paling ampuh. Tidak butuh repot instal aplikasi penghapus virus PC, komputermu sanggup terbebas dari virus yang membandel dan tanpa mengurangi ruang penyimpanan.

1. Virscan

Kamu tidak harus Install aplikasi penghapus virus PC berbayar, kau sanggup mengecek file yang terkena malware melalui situs Virscan. Situs ini akan mengatakan warta mengenai ancaman atau tidaknya file yang sudah kau scan sebelumnya.

Hasil pemindaian akan ada setelah proses scan berhasil dan tanpa harus menginstall aplikasi penghapus pirus.

Baca juga: 7 Solusi Mengatasi Masalah Komputer / Laptop Lemot Saat Internet

2. Kaspersky VirusDesk

Aplikasi penghapus virus PC dan Laptop terbaik selanjutnya yakni Kaspersky VirusDesk. Dengan berkunjung ke Kaspersky VirusDesk, kau cuma butuh waktu kira-kira 2 menit saja untuk mengetahui file mana saja yang terserang virus.

Layanan antivirus online ini sanggup memindai file hingga ukuran 50 MB. Melalui website ini kau sanggup memindai dua file sekaligus juga berbentuk ZIP.

3. Nodistribute

Pembersih virus online berjulukan Nodistribute. Website antivirus ini sanggup dikatakan yang paling mutakhir, mengapa? Sebab antivirus ini memindai file gunakan lebih dari 35 antivirus dengan bersamaan.

Makara proses pemindaian antivirus akan jauh lebih ketat dibandingkan antivirus biasa.

4. VirusTotal

Banyak orang sering d0wnl0ad software tidak resmi dari situs penyedia software pihak ketiga. Masalahnya ialah mungkin software itu sudah terinfeksi virus. Oleh alasannya yakni itu, sebaiknya kita lakukan scanning virus sebelum tetapkan untuk mengunduhnya.

Satu diantara web penghapus virus terbaik ialah VirusTotal, kau sanggup scanning file, URL, bahkan juga website.

5. Metadefender

Antivirus selanjutnya tidak kalah ampuh, menggunakan Metadefender Online Scanner, kau sanggup tahu mana saja file yang berbahaya melalui notifikasi setelah proses scan tuntas.

Metadefender akan mendeteksi file mana saja yang telah terkena virus dan tingkat ancamannya.

Baca juga: Cara Menambah RAM Laptop dan PC Secara Gratis dan Mudah

6. Hapus / Reset System Restore

Windows mempunyai fitur System Restore, yang bekerjsama sangat mempunyai kegunaan jikalau berlangsung duduk kasus pada sistem. Dengan system restore, Anda sanggup mengembalikan sistem kembali ibarat ketika titik point restore disimpan. Tetapi sayangnya, system restore seringkali digunakan jadi daerah bersarangnya malware.

Untuk mereset system restore cukup mudah, Anda perlu mematikan system restore kemudian mematikan komputer. Sesudah itu hidupkan kembali system restore, alasannya yakni itu file system yang dulu tersimpan telah dihapus dan diganti dengan yang terbaru.

7. Hapus Program Tak Dikenal

Periksa isi aktivitas file yang terinstall pada laptop atau komputer Anda. Bila menemukan aktivitas asing yang tak dikenal, segera hapus/ uninstall. Karena itu Anda harus tahu aktivitas apa yang diinstall, biar tidak berlangsung kesalahan uninstall.

Tetapi, walau salah mengunistall, itu tidak merusak sistem operasi, akan tetapi aktivitas itu akan hilang. Serta merepotkan jikalau ternyata itu penting sedang Anda tidak miliki mentahannya.

Nah, itulah tujuh penghapus virus komputer paling ampuh dan terbaik yang wajib kau gunakan ketika tanpa harus install aplikasi antivirus di komputer dan laptop.
Sumber http://www.alltekno.com

0 Response to "7 Penghapus Virus Untuk Komputer Paling Ampuh Tanpa Install Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel