iklan banner

7 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Cepat Dan Terpercaya (Update 2019)

Fintech menghadirkan solusi cicilan tanpa kartu kredit. Dalam kredit tanpa kartu kredit, ada 7 cicilan tanpa kartu kredit cepat dan terpercaya untuk mereka yang ingin belanja secara kredit tetapi tidak punya kartu kredit. Masing – masing cicilan mempunyai keunggulan tersendiri. Simak perbandingan antara aplikasi kredit barang online di 2019 dan bagaimana cara kredit tanpa kartu kredit

Seiring menjamurnya transaksi e-commerce, muncul kebutuhan akan pembayaran secara cicilan. Karena tidak semua bisa membayar secara tunai.

Persoalannya, cicilan harus dengan kartu kredit. Tidak banyak orang punya kartu kredit.

Hadirnya fintech dengan aplikasi kredit online memperlihatkan cicilan tanpa kartu kredit. Cara gres dalam berbelanja secara kredit yang lebih mudah.

Ini yaitu kredit tanpa kartu kredit.

Contohnya, kredit hp tanpa kartu kredit online yaitu hal yang ditawarkan di banyak sekali situs e-commerce. Pembeli kini bisa memanfaatkan cicilan tanpa kartu kredit di Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan Blibli.

Bahkan toko – toko yang bukan e-commerce mendapatkan kredit hp tanpa kartu kredit , ibarat di electronic solution, carrefour, global teleshop dan transmart.

Belanja online cicilan tanpa kartu kredit mempunyai beberapa keuntungan:

Pertama, tidak perlu punya kartu kredit. Ini sangat membantu alasannya yaitu pengajuan kartu kredit tidak mudah.

Kedua, hadirnya Fintech dengan aplikasi kredit online tanpa kartu kredit dan tanpa DP, menciptakan pengajuan kredit yang selama ini lama, banyak syarat dan sulit, maka kini menjadi lebih mudah, cepat dan bisa diakses banyak orang.

7 Pilihan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Dimana cicilan tanpa kartu kredit yang cepat dan terpercaya ? Kami melaksanakan survei ke beberapa Fintech dan menemukan beberapa diantaranya yang mengatakan kredit tanpa kartu kredit.

Ada 7 Fintech yang berdasarkan kami bisa dijadikan referensi ketika membutuhkan derma cicilan tanpa kartu kredit.

#1 Kredivo

Fintech menghadirkan solusi cicilan tanpa kartu kredit 7 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Cepat dan Terpercaya (update 2019)

Kredivo yaitu fintech dengan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit yang ditawarkan di merchant online ibarat tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan Blibli. Kredivo merupakan salah satu pilihan cara pembayaran.

Nasabah harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi cicilan tanpa kartu kredit Kredivo dan mendapatkan persetujuan. Setelah permohonannya disetujui, nasabah mendapatkan kredit limit dimana derma yang diberikan maksimal sebesar kredit limit tersebut.

Langkah pengajuan adalah: (1) Daftar di aplikasi Kredivo yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun; (2) klik untuk beli di toko online yang dipilih; (3) Atur pembelian dengan pilih pembayaran dalam 30 hari atau cicilan 3, 6, 12 bulan; (4) Aman dan nyaman. PIN dan OTP untuk melindungi akun. Tanpa perlu memakai online banking atau kartu kredit untuk bertransaksi.

#2 Akulaku

Fintech menghadirkan solusi cicilan tanpa kartu kredit 7 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Cepat dan Terpercaya (update 2019)

Akulaku yaitu fintech cicilan tanpa kartu kredit untuk membeli barang – barang di situs Akulaku. Boleh dikatakan Akulaku yaitu kredit barang online yang fokus pada kredit HP dengan cicilan yang dijual di toko online mereka.

Berbeda dengan Kredivo yang banyak kerjasama dengan banyak sekali merchant online, Akulaku lebih banyak mengarahkan nasabah ke toko online Akulaku.

Proses pengajuan kredit tanpa kartu kredit yaitu nasabah harus mengunduh aplikasi Akulaku. Setelah itu, nasabah melaksanakan pengajuan dengan mengirimkan persyaratan yang diminta.

Jika disetujui, nasabah mendapatkan kredit limit dari Akulaku. Kredit limit tersebut yang dipakai ketika mengajukan cicilan tanpa kartu kredit di Akulaku.

#3 Cicil

Cicil yaitu salah satu aplikasi kredit online terbaik. Keunggulan Cicil dibandingkan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit lain yaitu Cicil bisa dipakai untuk mereka yang masih berstatus mahasiswa.

Selama ini, tidak mungkin bagi mahasiswa untuk bisa mengajukan pembelian barang dengan cara kredit tapi tidak punya kartu kredit. Karena mahasiswa belum mempunyai sumber penghasilan tetap yang dipakai untuk membayar cicilan pinjaman.

Cicil melaksanakan terobosan dengan memperlihatkan agenda cicilan tanpa kartu kredit ke kalangan mahasiswa. Pinjaman tidak hanya untuk membeli barang konsumtif tetapi juga derma untuk biaya kuliah.

Bekerjasama dengan forum pendidikan tinggi, Cicil memperlihatkan derma uang kuliah. Ketentuannya antara lain yaitu (1) bisa mendapatkan plafond hingga dengan 80% dari biaya pendidikan; (2) uang muka 20% dari pinjaman; (3) tenor 1 bulan hingga dengan 24 bulan.

#4 TravelokaPay (Aplikasi Pay Later)

Fintech menghadirkan solusi cicilan tanpa kartu kredit 7 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Cepat dan Terpercaya (update 2019)

TravelokaPay yaitu aplikasi kredit online tanpa dp yang ditawarkan Traveloka. Ini yaitu cicilan tanpa kartu kredit yang ditawarkan perusahaan travel online ini.

Dalam TravelokaPay terdapat pilihan aplikasi PayLater untuk beli bermacam-macam produk Traveloka dan bayar 1 bulan kemudian, atau nikmati cicilan tanpa kartu selama 2 hingga 12 bulan.

Dengan fitur ini, singkatnya, Anda sanggup menyicil tiket pesawat, tiket bus dan shuttle, reservasi hotel, tiket kereta api, hingga karcis acara dan rekreasi, tiket bioskop, rental mobil, transportasi bandara, serta Anda sanggup membayar makanan di restoran online tanpa kartu kredit.

Adanya fitur PayLater menciptakan calon pembeli bisa mencicil tanpa perlu punya kartu kredit terlebih dahulu. Syaratnya, cukup sediakan KTP dan satu dokumen pendukung, dan dapatkan limit hingga Rp10.000.000.

Untuk mendaftar PayLater, pelanggan harus berusia antara 21–55 tahun, warga Indonesia, dan mempunyai KTP yang valid. Siapkan KTP serta satu dokumen pendukung, ibarat SIM, kartu BPJS, kartu NPWP atau KK.

Proses registrasi aplikasi Pay Later adalah:

  1. Buka Traveloka App dan ketuk travelokaPay, kemudian pilih PayLater.
  2. Lengkapi informasi yang diharapkan dengan mengisi data pribadi, keluarga, dan pekerjaan.
  3. Siapkan KTP serta satu dokumen pendukung, ibarat SIM, kartu BPJS, kartu NPWP atau KK.
  4. Proses verifikasi akan memakan waktu maksimal 1 jam kerja. Pastikan pelanggan dan kontak keluarga sanggup dihubungi dalam rentang waktu ini.
  5. Setelah disetujui, aktifkan akun Anda dan mulai gunakan PayLater untuk pemesanan Anda!

PayLater bisa dipakai untuk membeli semua produk perjalanan di Traveloka. Untuk melaksanakan pembelian dengan PayLater, Buka Traveloka App dan pilih produk yang ingin Anda beli, kemudian di halaman pembayaran, pilih PayLater. Jumlah transaksi Anda harus Rp500.000 ke atas dan pilih opsi cicilan setidaknya harus Rp100.000 per bulan.

Bunga Pay Later yaitu 2.14%-4.78% per bulan. Adapun bunga tersebut berlaku flat atau rata untuk setiap bulannya. Dengan kata lain, bunga efektif sekitar 4% sd 9% sebulan.

#5 Home Credit

Fintech menghadirkan solusi cicilan tanpa kartu kredit 7 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Cepat dan Terpercaya (update 2019)

Home Credit yaitu perusahaan multifinance yang memperlihatkan kredit barang dengan cicilan tanpa kartu kredit. Berbeda dengan Fintech, Home Credit melaksanakan penawaran secara offline dengan membuka booth penjualan di toko-toko.

Nasabah bisa mengunjungi booth Home Credit dan mengajukan derma cicilan tanpa kartu kredit eksklusif ditempat. Kecepatan proses dan akomodasi persyaratan menjadi unggulan HomeCredit dalam menjual produk mereka.

Satu hal yang membedakan Home Credit dengan Fintech yaitu adanya pengecekan BI checking di Home Credit, sementara Fintech dikala ini pada umumnya tidak melaksanakan pengecekan tersebut.

Tetapi kalau ingin masih bertatap muka dengan pihak pemberi kredit maka Home Credit yaitu pilihannya. Karena perusahaan Fintech tidak melaksanakan tatap muka dengan calon nasabah dengan adanya media aplikasi derma online.

Tetapi, belakangan ini Home Credit melaksanakan penemuan dengan kerjasama di beberapa merchant online. Caranya: (1) Kunjungi website salah satu kawan toko online Home Credit dan pilih barang yang akan dibeli; (2) Pilih Home Credit Indonesia sebagai pilihan pembayaran dan ikuti petunjuk untuk mengisi form aplikasi; (3) Tunggu pemberitahuan persetujuan kredit; (4) Ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengkonfirmasi kontrak, kemudian lakukan pembayaran uang muka; dan (5) Barang pun akan dikirim eksklusif menuju ke alamat rumah.

Persyaratan belanja online di Home Credit antara lain adalah: Warga Negara Indonesia dan mempunyai KTP; Berumur minimum 21 tahun atau 19 tahun (bila sudah menikah); Bertempat tinggal di area layanan Home Credit; dan mempunyai penghasilan tetap.

#6 AwanTunai

Fintech menghadirkan solusi cicilan tanpa kartu kredit 7 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Cepat dan Terpercaya (update 2019)

AwanTunai yaitu perusahaan fintech yang memperlihatkan cicilan tanpa kartu kredit di toko merchant offline. Bagi mereka yang ingin membeli kredit HP tetapi tidak mempunyai kartu kredit, AwanTunai membantu dengan mengatakan cicilan tanpa kartu kredit.

Berbeda dengan penyelenggara Fintech yang lain yang memperlihatkan di situs e-commerce, AwanTunai berhubungan dengan merchant offline. Anda tiba ke toko yang berhubungan dengan AwanTunai untuk bisa melaksanakan pembelian barang di toko tersebut yang kemudian di cicil tanpa kartu kredit.

Untuk bisa bertransaksi di toko atau merchant AwanTunai, Nasabah harus mempunyai aplikasi AwanTunai dan mendapatkan persetujuan kredit limit. Limit yang diberikan dikala ini yaitu Rp 3 juta dengan masa cicilan 9 bulan.

#7 Julo

Fintech menghadirkan solusi cicilan tanpa kartu kredit 7 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Cepat dan Terpercaya (update 2019)

Julo yaitu aplikasi cicilan tanpa kartu kredit untuk derma tunai. Fintech ini memperlihatkan banyak sekali pilihan plafond derma dengan tenor yang berbeda-beda.

Ada dua pilihan produk di Julo, yaitu:

  1. pinjaman uang tanpa jaminan Rp 2.000.000 hingga Rp 8.000.000 . Pengembalian derma dilakukan dengan mencicil selama 3 – 6 Bulan dengan biaya jasa peminjaman sebesar 4% per bulannya.
  2. pinjaman uang tanpa jaminan s/d Rp 1.000.000 dengan jangka waktu peminjaman selama 1 Bulan. Produk ini merupakan salah satu produk yang mempunyai biaya jasa paling rendah diantara competitor perusahaan yaitu 10% per bulan.

Yang membedakan Julo dengan Fintech lain yaitu Julo memperlihatkan cicilan tanpa kartu kredit untuk dana tunai. Di Julo, peminjam tidak perlu harus membeli barang alasannya yaitu nasabah mengajukan kredit tanpa agunan guna mendapatkan uang tunai.

Meskipun tidak untuk membeli barang, bunga yang ditawarkan Julo cukup bersaing dengan cicilan tanpa kartu kredit lainnya. Julo mengklaim bahwa bunga derma pada produk mereka merupakan salah satu yang paling rendah.

Kesimpulan

Cicilan tanpa kartu kredit yaitu salah satu penemuan Fintech. Hal yang selama ini sulit bagi mereka yang tidak mempunyai kartu kredit untuk mengambil derma cicilan, kini menjadi lebih gampang dengan hadirnya fintech derma online.

Meskipun ini sebuah terobosan, tetapi kehati-hatian dalam mengambil derma atau cicilan tetap harus diperhatikan. Again, perencanaan keuangan yang sehat menjadi tanggung jawab kita masing – masing.


Sumber https://duwitmu.com

0 Response to "7 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Cepat Dan Terpercaya (Update 2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel