iklan banner

6 Game Dance Offline Tanpa Kuota Untuk Android Terbaik Di 2019

 Game Dance Offline Tanpa Kuota untuk Android Terbaik di  6 Game Dance Offline Tanpa Kuota untuk Android Terbaik di 2019
Photo: androidpolice.com

Game Android offline jadi salah satu yang sanggup menghibur beberapa gamer. Game-game ini memiliki tipe yang berbeda-beda. Jenis yang dimainkan lebih beragam. Dari mulai game pertarungan, hingga game yang kasual menyerupai menari.

Tidak hanya bisa dimainkan dalam versi game menari offline, game dance sanggup dimainkan dalam versi online dengan mode battle melawan sobat anda yang mainkan game ini.

Suka dengan menari, berikut ialah 6 game dance offline android tanpa koneksi internet. Apa aja ya kira-kira? Simak dibawah ini.


1. AyoDance Mobile


Diantaranya game mobile yang dibentuk dari penyesuaian Game PC ialah Ayodance Mobile. Game ini begitu menyerupai dengan versi aslinya. Dari mulai lagunya, fashion mallnya dan terdapat story juga. Bukan sekedar itu, aplikasi dance ini diperlengkapi dengan teknologi grafis terbaru dan punyai fitur-fitur unik menyerupai mode permainan yang lebih beragam, menyerupai Story Mode, Field Battle, Magic Card, Couple, Club, Secret Cube, dan masih banyak.

Download Now!

Baca juga: 10 Game Simulator Kereta Api Terbaik dan Gratis untuk Android di 2019

Back to Content

2. Audistar Mobile


Audistar Mobile ialah game dance android generasi penerusnya Audition generasi pertama dan dari hasil kolaborasi di antara Indofun Games, LingGame, dan 9You. Semuanya yang ada di game ini pastinya akan mengingatkan pada masa-masa main game dance di warnet. Dua mode yang didatangkan di game ini ialah Dynamic Mode serta Legacy Mode.

Download Now!

Back to Content

3. AuSuperstar


AuSuperstar salah satu game dance yang paling anggun dan terbaik. Pernah main game dan merasa kecewa dengan grafisnya? Kamu tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut ketika bermain AuSuperstar di Android. Tiap detail gerakannya akan sesempurna gerakan dansa bintang Kpop.

Download Now!

Back to Content

4. Hip Hop Dance School

Sama dengan namanya, Hip Hop Dance School Game ialah permainan menari yang begitu cocok buat kau beberapa pecinta musik Hip Hop. Kamu akan menari bersama dengan anggota tim. Dan yang menciptakan makin seru ialah, kau sanggup pilih kostum untuk setiap anggota tim. Ingin seragam atau beda-beda, itu semua pilihan kamu. Di awal karir, kau akan dibimbing oleh seseorang mentor. Yang akan mengajari kau dan tim untuk menari.

Download Now!

Back to Content

5. AU2 Mobile


Game dance android offline terbaik ialah AU2 Mobile. Melirik namanya saja bisa dipastikan kalau game android ini berbentuk permainan dance korea. Dengan fitur mode beat-nya game dance yang satu ini mengharuskan tiap pemain menampilkan kemampuan dance diatas rata-rata. Diluar itu, ada fitur VIP yang akan mempercepat pemainnya dalam mendapat item.

Download Now!

Baca juga: 6 Game Tebakan Gambar Untuk Asah Otak Paling Seru dan Populer 2019

Back to Content

6. Just Dance Now


Just Dance Now pada pada dasarnya ialah suatu game dancing kasual yang mengadopsi sistem motion device dalam prosedur permainannya. Ini sengaja dirancang biar gamer sanggup mencicipi pengalaman menari yang sebenarnya menyerupai game-game Virtual Reality. Cara bermainnya tidak mengecewakan sederhana. Sesudah kalian menyiapkan kedua device diatas, kalian tinggal menyambungkan kedua perangkat barusan lewat fitur scan code QR atau masukkan aba-aba angka dengan manual.

Download Now!

Back to Content

Nah, diatas ialah game dance ata menari menari di hp Android tanpa kuota alias offline yang wajib kau install bagi yang suka dengan dance.
Sumber http://www.alltekno.com

0 Response to "6 Game Dance Offline Tanpa Kuota Untuk Android Terbaik Di 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel