iklan banner

2 Cara Terbaru Membaca Pesan Bbm Tanpa Terlihat Tanda Read

 Tips Ini Bisa Membaca Obrolan BBM Tanpa Terlihat Tanda Read Kepada si Pengirim 2 Cara Terbaru Membaca Pesan BBM Tanpa Terlihat Tanda Read
Ingin membaca pesan BBM tanpa terlihat tanda Read oleh si pengirim? Sekarang Anda sanggup melakukannya dalam beberapa detik, dengan memanfaatkan mode terbang (Air Plane Mode) di Android dan dengan memanfaatkan pihak ketiga atau aplikasi tambahan.

Tanda Read atau ‘R’ dalam aplikasi Blackberry Mesengger (BBM) yakni salah satu fitur yang membuktikan bahwa Anda telah melihat dan membaca pesan seseorang di dalam dialog BBM. Selain tanda read, ada juga Delivered ‘D’ ini yakni dimana pesan BBM tersebut telah terkirim, namun belum dibaca oleh si terkirim, dan terakhir tanda centang atau sering disebut ceklis hal ini membuktikan pesan BBM belum terkirim.

Ada kalanya Anda ingin membaca pesan BBM tanpa terlihat tanda Read oleh si pengirim, hal ini di sebabkan Anda sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak ada waktu untuk melayani dialog BBM tersebut, atau mungkin Anda jengkel dengan pesan BBM yang terus menerus, biasanya ini di alami seseorang yang sedang bertengkar dalam satu ikatan, ibarat pacaran dan lain sebagainya.

Lihat juga Cara Memasang 2 Akun BBM Tanpa Root dalam 1 Hp Android

Bagaimana Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Terlihat Tanda Read Kepada si Pengirim ?


Seperti yang telah dikatakan di judul artikel, ada dua tips ampuh yang sanggup di lakukan dan supaya lebih jelas, di bawah ini telah kami rangkum sesederhana mungkin semoga gampang dipahami oleh para pembaca. Berikut rekomendasinya.

Tips 1 : Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read dengan Mode Terbang (Air Plane Mode)


  1. Saat muncul pesan gres BBM, buka dan Tap TAB OBROLAN BBM
  2. Kemudian matikan koneksi internet atau aktifkan AIR PLANE MODE sanggup lihat disini.
  3. Lalu saatnya MEMBACA PESAN BBM gres tersebut
  4. Setelah selesai membaca, tutup kembali dialog BBM, dan
  5. Aktifkan kembali koneksi internet Smartphone Android
  6. Selesai.
Untuk membuktikannya, Anda sanggup coba pada salah satu teman Anda untuk saling berkirim pesan BBM, kemudian lakukan langkah-langkah di atas!

Tips 2 : Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read dengan Aplikasi


  1. Pasang aplikasi Voice Notification : Shouter di Android Anda melalui google play store
     Tips Ini Bisa Membaca Obrolan BBM Tanpa Terlihat Tanda Read Kepada si Pengirim 2 Cara Terbaru Membaca Pesan BBM Tanpa Terlihat Tanda Read
  2. Kemudian Buka dan beri tanda centang pada kepingan ENABLE 
  3. Lalu cari ke bawah dan Tap NOTIFICATION dan beri tanda centang pada kepingan ENABLE
  4. Selajutnya Pilih SELECT APPS dan berilah tanda centang pada kotak di samping aplikasi BBM
  5. Berikutnya, aplikasi ini sudah siap bekerja membaca pesan masuk secara pribadi tanpa harus membuka dialog BBM yang menciptakan terlihatnya tanda Read.
  6. Selesai.
Aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk membaca pesan secara pribadi di sosial media lainnya, ibarat facebook, SMS, Gmail, Whatsapp, Messengger, Line dan masih banyak lagi aplikasi chat lainnya.

Itulah kedua tips ampuh yang sanggup saya uraikan perihal cara membaca dialog bbm tanpa terlihat tanda read kepada si pengirim. Berhubung saya masih newbie dalam hal ini, semoga Anda sebagai pembaca sanggup memahami dan mengerti dengan susunan kalimat-kalimat yang kami sampaikan di atas. Mohon maaf jikalau ada kesalahan, terima kasih. Lihat juga videonya berikut ini.
Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "2 Cara Terbaru Membaca Pesan Bbm Tanpa Terlihat Tanda Read"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel