iklan banner

Kamera Smartphone Bakal Dapat Memotret Tembus Pandang

Pesatnya kemajuan teknologi ketika ini menciptakan para andal teknologi sangat percaya bahwa nantinya sebuah kamera smartphone bisa melihat juga memotret obyek dari balik dinding.
Menurut Profesor Bidang Teknologi Quantum University of Glasgow Daniele Faccio mengungkapkan bahwa penelitian terbaru timnya menemukan halbaru wacana kemampuan kamera smartphone yang biasanya smartphone hanya sekedar mengatur kualitas gambar dari kamera.

Mengutip dari laman The Sun, Franccio mengungkapkan nanti kamera lebih fokus pada pemprosesan data yang telah diterima dari cahaya.

Dia berpendapat, daripada dipakai untuk memotret sebuah objek, kamera akan dipandang sebagai sensor cahaya. yang berarti kamera juga bakal bisa menghasilkan pembacaan kompleks yang akan dianalisis untuk mendapat warta yang lebih luas.
Berdasarkan temuan inilah para andal menyebut kamera akan bisa melihat menembus dinding.

Mengutip dari laman Alphr, kamera generasi selanjutnya bisa jadi tampak menyerupai kamera Light16. Kamera ini mempunyai teknologi yang berbasis pada sepuluh sensor berbeda.
Data yang diperoleh dari sensor-sensor tersebut lalu digabungkan memakai komputer guna mendapat hasil dengan kualitas sangat tinggi.

Teknologi-teknologi semacam Light16 mungkin hanya langkah awal menuju teknologi kamera yang mengubah pandangan terkait teknologi kamera.
Para ilmuwan pun disebut-sebut bekerja keras untuk bisa melihat menembus dinding, bahkan melihat menembus badan dan otak manusia.



Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "Kamera Smartphone Bakal Dapat Memotret Tembus Pandang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel