iklan banner

Fisiologi Pernafasan

* Ujilah handphone bekas yang anda beli itu dengan sebuah kartu SIM (jika anda tidak punya, cobalah meminjam kepada teman anda). Jangan terlalu cepat puas jikalau hanya mengetahui handphone bekas ini sanggup menyala, coba lakukan panggilan kepada seorang teman untuk menyakinkan fungsi speaker, dan penerimaannya masih berfungsi dengan baik.

* Tanyakan problem kekuatan baterainya. Handphone bekas yang anda beli sanggup jadi murah, tapi jikalau baterainya dalam kondisi tidak baik, maka anda harus membeli sebuah baterai gres lagi yang justru menciptakan harga handphone tersebut menjadi lebih mahal.

* Jika anda membeli sebuah handphone bekas tanpa dilengkapi dengan charger, anda harus lebih waspada, apalagi jikalau label nomor serialnya hilang atau terkupas dari bab belakang handphone. Perhitungan harga charger pengganti (dan mungkin baterainya, jikalau baterai tersebut terlalu tua) sebagai harga total handphone bekas tersebut jikalau membelinya. Jika charger dan baterai ini tergolong renta atau sulit didapat dipasaran, harganya juga sanggup menjadi lebih mahal.

* Periksa nomor IMEI (stiker yang ada dibagian belakang handphone, biasanya terletak dibawah baterai). Jika nomor IMEI tidak ada, anda sanggup melihatnya dengan menekan arahan " *#06# " pada handset tersebut, maka momor IMEI handset tersebut akan tampil dilayar handphone. hal ini juga merupakan langkah cantik untuk mengetahui apakah mainboard didalam handphone tersebut telah dirubah atau belum, dengan mencocokan nomor yang tampil dilayar dengan yang tertera pada stiker IMEI. Hal ini juga sanggup dilakukan pada beberapa handphone CDMA.

* Jangan hanya melihat tampilan handphone yang tampak bagus, alasannya tampilan handphone yang terlihat gres tidak menjamin handphone ini bermasalah. sangat gampang sekali mengganti casing handphone yang sudah kusam dengan casing gres yang lebih menarikdengan harga yang sangat murah.

* Cobalah mencari beberapa petunjuk atau bekas luka pada handphone tersebut terutama pada bab antena, baterai, casing, apakah ada bekas ukiran atau benturan. (New's Ponsel)

Sumber http://tutorialkuliah.blogspot.com

0 Response to "Fisiologi Pernafasan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel