iklan banner

Cara Mengatasi Internet Lemot Ketika Memakai Hotspot Dari Smartphone Ke Lektop

Teknosmash - Saat ini berinternet sudah dianggap sebagai kebutuhan sehari hari menyerupai halnya kita makan minum yakni merupakan kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi, apalagi anda yakni seorang bloger atau youtuber anda bekerja selalu memakai internet dikala beraktifitas.

Saat ini memang sangat gampang berinternet dengan memakai ponsel pintar tapi ada kalanya anda juga harus atau ingin berinternet dengan lektop / pc, nah dikala berselancar memakai lektop biasanya harus memakai modem ataupun ponsel untuk tethring(hotspot) dengan fitur ini anda dapat membuatkan jaringan dari ponsel ke devis lain menyerupai ke lektop.

Tapi terkadang dikala anda tethring sering mengalami hambatan samahalnya yang aku rasakan dikala tethring memakai ponsel ke lektop mengalami hambatan mencicipi internet yang sangat lemot sekali jangankan untuk mend0wnl0ad, streming atau membukak youtube untuk membuka halaman google saja sangat susah padahal dikala aku gunakan di ponsel internet sangatlah laju tidak lelet.


Saya coba menunggu mungkin jaringanya yang lagi lemot coba tunggu semalam belum juga bisa, kemudian aku mencari solusinya dengan berselancar memakai ponsel dan alhamdulilah solusinya telah aku temukan dan kesudahannya dapat berselancar lagi di lektop tanpa lemot.

 Apakah anda seorang blogger atau youtuber mengalami hal yang sama?
 Trus bagaimana solusi yang anda gunakan coba berikan infonya dikomentar?

Saat ini aku hanya menggunakaan sedikit solusi dan memakai sedikit trik Cara Mengatasi Internet Lemot Saat Menggunakan Hotspot Dari Smartphone ke Lektop ini sehingga dapat berselancar lagi memakai lektop yang aku hostpot dari ponsel ke lektop, Caranya begini mengunakan broswer Microsof EDGE ( dapat memakai Internet explorer jikalau teman belum mempunyai microsoft edge) dan jangan memakai broswer chrome,Mozilla ataupun broswer yang lain. Pada pengalaman aku dikala berinternet dengan internet explorer kecepatanya sama dikala berinternet dengan ponsel sangat ringan sekali untuk nonton youtubpun tidak ada hambatan yang berarti. Tapi jikalau androidnya yang lemot dapat atasi dengan Cara mengatasi Hp Android lemot dan cepat panas.


Itulah sedikit pengalaman aku dikala susah berinternet memakai lektop biar goresan pena ini Cara Mengatasi Internet Lemot Saat Menggunakan Hotspot Dari Smartphone ke Lektop bermanfaat bagi anda yang mengalami hal yang sama menyerupai aku alami, jikalau goresan pena ini anda rasa bermanfaat silahkan anda share kerekan rekan anda mungkin beliau juga mengalami hal yang serupa dan belum menemukan solusinya.
Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "Cara Mengatasi Internet Lemot Ketika Memakai Hotspot Dari Smartphone Ke Lektop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel