iklan banner

Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower Di Instagram

Ben Hampton. Foto: InstagramBen Hampton. Foto: Instagram

Jakarta - Profesi selebgram umumnya digeluti oleh remaja atau orang dewasa. Meski demikian, bocah umur enam tahun ini tak kalah terkenal dari senior-seniornya.

Ben Hampton, walau masih belia, sudah meraih follower sekitar 670 ribu di akun Instagram-nya. Jumlah follower yang banyak untuk anak seusianya ini sudah didapat semenjak postingan pertama bulan Februari lalu. Kala itu postingan pertama Ben yaitu foto dirinya di hari kelulusan dari taman kanak-kanak.

Banyaknya fans terkadang menciptakan Ben merasa kesulitan apabila tengah berjalan-jalan di lingkungan sekitarnya tanpa harus diketahui oleh penggemar ingin mengajak berfoto selfie.

Bahkan dalam sebuah program pembukaan toko jok kendaraan beroda empat di Los Angeles, Ben bertemu dengan sekerumunan penggemar yang meneriakkan namanya kolam seorang selebriti.

Tentu saja, ibarat bawah umur seumurannya Ben belum mempunyai tanda tangan. Karenanya, untuk memenuhi seruan penggemarnya Ben menuliskan inisial nama di casing ponsel, kaos, dan sepatu fansnya.

Ketenaran Ben tak lepas dari tugas kedua orangtuanya. Akun Instagram dan YouTube miliknya murni dioperasikan oleh sang ayah, Branden Hampton, yang tak lain seorang veteran media sosial.

Menurut ayahnya, ia dan istrinya memulai akun Instagram Ben sekitar setahun yang kemudian sesudah menyadari foto Ben menjadi terkenal di akun Instagram pribadinya. Ya, zaman kini bukan jadi hal yang asing kalau melihat orangtua kerap menyebarkan akun Instagram atas nama anaknya.
Bocah 6 Tahun Ini Punya Ratusan Ribu Follower Foto: Instagram

Sebagai seorang konsultan media sosial, Hampton kemudian mendadani anaknya dengan pakaian yang tidak biasa biar ia sanggup viral di internet.

"Ketika Ben lahir, istriku tetapkan untuk mendadani Ben sebagus mungkin. Istriku bahagia bermain pakaian dan ia tetapkan tak ingin memakaikan Ben dengan baju OshKosh B'gosh atau Spongebob," ujar Hampton ibarat dikutip detikINET dari The Daily Beast, Rabu (27/12/2017).

Pakaian cantik bukan cuma menjadi faktor kesuksesan Ben. Faktor lain yaitu koneksi Hampton dengan beberapa bintang media sosial, sehingga karirnya pun melejit dengan seketika.

YouTuber Ternama

Tak cuma di Instagram, Ben juga eksis di YouTube. Bocah ini bahkan telah mengenal YouTube semenjak usia dua tahun, di mana berdasarkan sang ayah ia sanggup menghabiskan waktu berjam-jam menonton review mainan.

Tak heran, dalam sebuah vlog yang diunggah beberapa waktu lalu, dengan tegas Ben menyampaikan kalau cita-citanya yaitu menjadi seorang YouTuber. "Cita-citaku yaitu menjadi YouTuber ternama," ucap Ben.

Sebagai permulaan, Ben telah berkolaborasi dengan Jake Paul, salah seorang YouTuber ternama dikala ini, yang lagi-lagi didapat berkat koneksi sang ayah. Berkat postingan foto yang menunjukkan kebersamaan Ben dengan Paul, follower-nya pun eksklusif meroket.

Walau dikala ini Ben sudah menjadi bintang media sosial, Hampton dan istrinya tetap ingin anaknya menjalani hidup yang normal.

Sumber detik.com

0 Response to "Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower Di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel