iklan banner

Berikut 6 Blogger Aktif Perempuan Indonesia

Berikut 6 Blogger Aktif Wanita Indonesia

 tidak lain hanyalah insan yang mempunyai passion dan pengabdian yang tinggi dalam mengembangkan Berikut 6 Blogger Aktif Wanita Indonesia

Blogger Aktif Wanita Indonesia?
Seorang blogger, tidak lain hanyalah insan yang mempunyai passion dan pengabdian yang tinggi dalam berbagi. Mungkin selama ini yang pernah Anda dengar seorang blogger ialah melulu laki-laki, alasannya intinya yang mempunyai ketertarikan lebih dalam bidang IT kebanyakan ialah laki-laki.
Tapi tahukah Anda? Berikut adalah 5 Blogger Wanita Indonesia yang sanggup dikatakan cukup aktif mengembangkan di blognya. Tak mau kalah, mereka juga merupakan perempuan-perempuan yang tidak sungkan menuangkan segalanya dalam media blog.
Siapakah mereka?
(Harap diingat sebelumnya bahwa daftar ini ialah berdasarkan saya sendiri dari kejarduit.com. Perbedaan pendapat sanggup dimaklumi.)

1. Isnuansa

Bila Anda merupakan tetua blogger, mungkin yang satu ini sudah lebih dulu Anda mengenalnya. Sebut saja Isnuansa Maharani, seorang part-time blogger perempuan yang cukup terkenal diantara yang lainnya. Seorang ibu, pemilik blog pribadi isnuansa.com. Dia memulai kegiatan ngeblognya di tahun 2005. Adapun topik yang dibahas, mulai dari tips-tips blogging sampai sekedar curhat pribadi.
Meski begitu, bahasa yang dipakai pun tetap nyaman untuk dibaca. Untuk itulah sampai kini saya tetap berlangganan artikel isnuansa.com via feed.
Isnuansa.com mempunyai Pagerank 4 dan Alexa yang cukup kecil, 297,379. Selain itu isnuansa.com juga menerima peringkat 17 di Indonesia Matters Rank mengambarkan blog ini cukup disegani banyak orang.

2. Nella

Berbeda dengan Mbak Nunik (sapaan hangat Mbak Isnuansa) yang membahas sebagian besar wacana blogging, maka yang satu ini sanggup dikatakan unik.
Perkenalkan, Nella Ria Silaen Salzgeber atau biasa dipanggil Nella, ialah seorang blogger perempuan pemilik pursuingmydreams.com. Nella ialah seorang perempuan Indonesia yang ketika ini bertempat tinggal di Jerman. Melalui blognya, Mbak Nella mengembangkan apa saja yang dilakukannya tiap hari, terutama dalam lingkup Resep masakan dan Kebun kecil yang dimilikinya. Bahkan Mbak Nella juga sudah mempunyai Online Shop sendiri yang menjual bibit-bibit tanaman.
Yang mengagetkan, barang-barang yang dimilikinya cepat laris terjual. Coba saja cek sendiri di salah satu halaman yang menjual bibit dahlia.
Adapun tingkat popularitasnya, pursuingmydreams.com mempunyai alexa rank 194,572 dan beberapa statistik mengejutkan yang sanggup Anda lihat dibagian footer blognya.

3. Bebe

Yang ini ialah blogger perempuan menyerupai Mbak Nella. Bagaimana bisa?
Hm., jadi sebenernya Mbak Bebe (bukan nama sebenarnya) ini ialah orang Indonesia yang bertempat tinggal di Helsingborg, Swedia bersama sang suami tercinta. Mbak Bebe biasa menuliskan apa-apa mengenai kesehariannya di BebenyaBubu.com. Baik untuk kegiatan pribadi maupun yang lainnya.
Ceritanya, Mbak Bebe dulunya ialah seorang graphic designer. Kaprikornus jangan heran jikalau Anda menemukan banyak gambar yang telah diedit sedemikian rupa bagusnya dan dibentuk oleh tangannya sendiri. Lalu kemudian ia bertemu Bubu (orang Swedia –bukan nama sebenarnya) di Jakarta. Lebih lengkapnya sanggup pribadi ke Tentang Bebe & Bubu.
Adapun tingkat popularitasnya, Bebenyabubu.com memiliki Pagerank 2 dan Alexa 843,060 dengan pengunjung unik rata-rata perharinya sebanyak 600 orang.

4. Messa

Mbak Messa ialah pemilik H0tChocolate.wordpress.com. Jika dibanding dari apa yang telah saya munculkan di poin-poin sebelumnya, Mbak Messa ialah salah satu yang mempunyai kedua jenis ketertarikan. Hampir semua kategori goresan pena sanggup Anda temukan di blognya. Fotografi, Kuliner, Traveling, bahkan sekedar opini pribadi saja sanggup dengan gampang Anda temui.
Mbak Messa sendiri tinggal di Balikpapan, Borneo, Indonesia. Dari bahasa dan struktur konten yang digunakan, desain dan layout yang diterapkan, tampaknya Mbak Messa ini ialah salah satu blogger perempuan yang tidak meminta akhir atas apa yang ditulisnya. Dalam artian, ia sangat merasa nyaman dengan menulis!
Inilah mungkin yang dinamakan blogger sejati. Keinginan untuk mengembangkan ialah segalanya tanpa memandang apa yang akan didapatnya. Bahkan Mbak Messa mengadakan semacam beberapa Giveaway di beberapa waktu lalu. Indah, bukan?

5. Nie

Nie merupakan panggilan dari nama lengkap Irni Irmayani (sumber). Nie juga merupakan salah satu blogger perempuan yang mempunyai passion dalam menulis. Untuk itulah blog Nie sengaja dibentuk untuk menampung aspirasi serta celotehan dari Nie sendiri semenjak awal 2010.
Untuk statistik blognya, tidak begitu memuaskan saya. Jelas tidak sebanding dengan passion dan janji tinggi yang ia miliki. Saya yakin betul ia tidak memperdulikan hal ini.

6. Ahira

Siapa yang tidak kenal Ahira? Asian Brain, Ratu Internet Indonesia?
Pemilik anneahira.com ini merintis bisnis online yang dijalankannya semenjak 2001. Namanya yang mencuat di tahun 2004 mengundang banyak sekali media massa mengulas wacana keberhasilannya.
Sejak 2005, ia mendirikan sebuah situs online AsianBrain.com yang mengulas seluk beluk internet marketing. Hal itu semua terang tidak sanggup didapatkannya jikalau tidak punya janji penuh.
Oke, mungkin itu saja 6 Blogger Aktif Wanita Indonesia versi saya, hehe…
Bagaimana berdasarkan Anda?

Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "Berikut 6 Blogger Aktif Perempuan Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel