iklan banner

Aplikasi Myquran V.5: Baca Quran Makin Nyaman

Foto: MyQuran V.5Foto: MyQuran V.5

Jakarta - Sejak dirilis 2011 lalu, aplikasi MyQuran telah mengalami banyak sekali perubahan sampai akibatnya mendapat sertifikasi Tashih dari Kementerian Agama RI.

Pengembangan pada aplikasi ini diperlukan oleh pengembangnya, the Wali Studio, sanggup menciptakan pengguna setianya semakin betah dalam membaca Al Quran.

Seperti detikINET kutip dari situsnya, Minggu (10/12/2017), banyak sekali fitur terbaru yang ada pada MyQuran v.5 ini ialah sebagai berikut:

Hadir Tanpa Iklan Pihak Ketiga

Pengalaman ketika memakai iklan pihak ketiga sangat mengkhawatirkan untuk aplikasi Islam terutama MyQuran. Iklan yang tertampil sering tidak relevan dengan aplikasi sehingga menciptakan pengguna aplikasi merasa tidak nyaman.

Untuk itu MyQuran menghilangkan semua iklan pihak ketiga pada versi terbaru untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Sekaligus juga menawarkan akad kami untuk menjaga aplikasi ini dari hal-hal yang tidak diharapkan.

Dapat Mengubah Tema Warna

Aplikasi MyQuran V.5: Baca Alquran Makin NyamanFoto: MyQuran V.5


Pada versi 5 ini, pengguna sanggup merubah tema warna aplikasi sesuai dengan yang mereka inginkan. Ada beberapa tema yang sanggup dipakai dan insyaAllah akan terus diupdate berkala. Pada MyQuran ini juga tema sanggup diadaptasi untuk membaca dalam keadaan gelap dan terang.

Sinkronisasi Menggunakan Akun Google

Agar pengguna tidak kehilangan data hafalan dan data lainnya, pada versi ini sanggup melaksanakan sinkronisasi memakai akun google, sehingga apabila berpindah device, data yang sudah pernah tersimpan sebelumnya sanggup diaktifkan kembali.

Cepat Menuju Ayat Tertentu

Pada aplikasi ini terdapat shortcut untuk menuju ayat tertentu. Hanya dengan mengetikkan format ibarat 2:108 untuk menuju ke Surah Al Baqarah ayat 108, atau H100 untuk menuju Halaman 100.

Aplikasi MyQuran V.5: Baca Alquran Makin NyamanFoto: MyQuran V.5


Sangat mempunyai kegunaan ketika kita sedang berada dalam pengajian supaya sanggup mencari ayat yang dimaksud ustad dengan cepat. Dan masih banyak lagi fitur lainnya.

MyQuran sanggup diunduh dari Google Play Store dengan mencari keyword: MyQuran, atau dengan tautan berikut.

Diharapkan dengan terus dikembangkannya aplikasi ini, pengguna sanggup semakin rajin membaca Al Alquran di mana pun berada dan menumbuhkan kecintaan terhadap kitab suci ummat Islam ini.
Foto: MyQuran V.5
Foto: MyQuran V.5
Foto: MyQuran V.5
Foto: MyQuran V.5
Foto: MyQuran V.5
Foto: MyQuran V.5
Foto: MyQuran V.5
Foto: MyQuran V.5
Foto: MyQuran V.5

Sumber detik.com

0 Response to "Aplikasi Myquran V.5: Baca Quran Makin Nyaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel