iklan banner

Aplikasi Ini Sodorkan Editing Video Kolam Film Hollywood

Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Menjamurnya vlogger turut dimanfaatkan oleh sejumlah developer untuk membuat aplikasi editing video. Nah, aplikasi yang satu ini diklaim bisa menyodorkan efek-efek kolam film Hollywood.

Aplikasi yang dimaksud ialah Like. Menurut Product Director Like Aaron Wei, Like memungkinkan video maker untuk mengedit video pendeknya dan menambahkan banyak sekali macam efek.

Efek yang disajikan beragam, mulai dari imbas bola salju, stiker, ekspresi, dan lainnya. Menariknya, Like juga menghadirkan Istimewa imbas menyerupai film superhero. Pengguna bisa berimajinasi layaknya menjadi superhero, menyerupai contohnya mengeluarkan sinar laser dari mata.

"Pada teknologi Istimewa efek, kami selalu menjadi yang terdepan di industri ini dengan memperlihatkan efek-efek berkelas," ujar Wei dalam keterangannya, Jumat (22/12/2017).

Foto: istimewa

Tak cuma imbas visual, Like juga dibekali dengan bermacam-macam musik pop terkini guna mengakomodir cita-cita para penggunanya untuk berekspresi tanpa batas.

Pengguna pun bisa menambahkan filter imbas multidimensional yang melimpah dan juga bisa mencicipi pengalaman seolah-olah berakting dengan dialog-dialog populer yang sedang viral di internet.

Banyak obrolan lucu dan kreatif yang disediakan dan bisa menjadi ajang seru-seruan dengan teman-teman. "Fitur-fitur di atas merupakan keunikan Like yang selalu ingin memperlihatkan fitur menghibur dan kreatif untuk para penggunanya," tambah Wei.

Dengan segala macam filter imbas yang disajikan, Wei mengklaim Like mendapat respon kasatmata dari pengguna gadget.

Like diklaim mendapat skor yang cukup tinggi, yakni 4,6 di Google play dalam empat bulan terakhir dengan 140 ribu review kasatmata dari para penggunanya.

Aplikasi gratis ini tercatat sudah diunduh lebih dari 20 juta kali oleh pengguna di 187 negara hanya dalam kurun waktu empat bulan.

Sumber detik.com

0 Response to "Aplikasi Ini Sodorkan Editing Video Kolam Film Hollywood"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel