iklan banner

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Membuatmu Kelihatan Tua


1.      Begadang, cepat tua??
Hey kalian, mulai kini jauh-jauh deh yaa sama yang namanya begadang. You know what, begadang ternyata dapat menciptakan muka kita akan terlihat lebih bau tanah dari usia kita. Bagi mahasiswa, kiprah seabrek kadang menjadi alasan untuk begadang. Kurang tidur dapat menciptakan mata kita berkantung, wajah kita juga akan terlihat kusam. Nggak mau kan yaa hal kayak gitu terjadi sama kita. Pokoknya tidur yang cukup aja deh, cari amannya yekaan.

2.      Ngemil



Ngemil, hayoo ngaku siapa yang sering ngemil malem-malem jujur. Selain bikin kau tambah gendut ngemil juga dapat bikin kau cepet tua. Kok bisa? ternyata, ngemil apalagi yang manis-manis dapat bikin kulit kau jadi keriput. Daripada ngemil snack mending ngemilya ngemil buah-buahan aja gimana?, lebih sehat buat yang diet juga kan yummy hehew.
  
3.      Malas Olahraga



Olahraga itu penting banget guys. Pernah liat nggak kakek-kakek yang masih demen olahraga? saya masih suka liat sering malah. Olahraga itu emang kegiatan yang membosankan sih buat orang yang nggak suka loo yaa.. Tapi jikalau kau malas olahraga, siap-siap aja kau bakal keliatan bau tanah haha. Dengan olahraga kulitmu bakal jadi kencang guys, makanya olahraga teratur itu dapat menciptakan kita terlihat lebih muda.

4.      Sering nonton TV

Hal sepele, nonton TV dapat bikin kau cepat tua. Orang yang menghabiskan waktunya berjam-jam untuk nonton TV cenderung kurang gerak dan kurang olahraga. Selain itu menghabiskan waktu yang usang untuk menonton TV akan menciptakan mata kita menjadi tegang, tentu hal ini juga tidak manis untuk kesehatan mata kita. Akan lebih baik apabila kita membatasi diri untuk tidak menonton TV terlalu lama.

5.      Kecanduan rokok


Kita tau bahwa merokok mengakibatkan efek negatif bagi kesehatan badan kita. Selain berdampak jelek  untuk kesehatan, merokok juga akan berdampak jelek pada penampilan sehingga kau akan kelihtan lebih tua. Rokok akan mengakibatkan penyakit kronis, rokok juga akan mengurangi elastisitas kulit sehingga kulit akan terlihat keriput. Nggak mau kan keriput diusia muda?, hindarilah merokok dari kini jikalau kau tidak ingin cepat tua.




Sumber http://nadyanuraisyah.blogspot.com

0 Response to "5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Membuatmu Kelihatan Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel