iklan banner

√ 10 Fakta Chaeyoung Twice, Simba Mungil Yang Sangat Imut

Son Chae Young, cewek imut yang lahir tanggal 23 April 1999 ini yaitu formasi maknae line (anggota termuda) di TWICE. Yang namanya termuda biasanya punya sisi childish tapi menggemaskan, dan itulah citra Chaeyoung secara garis besar. Selain sebagai member termuda, Chaeyoung ini juga mendapat predikat member terpendek.


Eits, jangan underestimate dengan badan dan wajahnya yang imut, ya! Pasalnya,Chaeyoung ini juga sanggup tampil swag lho. Hal tersebut sanggup dilihat dari posisinya sebagai rapper di TWICE. Kalau sudah melaksanakan rap, Chaeyoung ini bakal berubah total deh! Nggak nyangka, kan? Makanya, daripada ingin tau dan menebak-nebak, mending baca ulasan fakta Chaeyoung di artikel ini hingga akhir, deh!


1. Pemalu dan Sangat Imut


 Yang namanya termuda biasanya punya sisi  √ 10 Fakta Chaeyoung TWICE, Simba Mungil yang Sangat Imut


Yang menciptakan para fans dan member TWICE gemas yaitu sifat pemalunya Chaeyoung. Dia ini sering dipuji alasannya wajahnya yang imut, tapi Chaeyoung selalu menyangkalnya dengan menyampaikan “tidak, saya tidak imut”. Dia bukannya nggak suka dibilang imut, hanya saja beliau merasa malu.


Sifat pemalunya juga terlihat dikala ia bernyanyi di hadapan member. Para anggota TWICE sering kali meminta Chaeyoung untuk menyanyi, tapi Chaeyoung biasanya tidak mau. Tapi pada akhirnya, ia pun menyanyi walaupun dengan perilaku yang malu-malu. Menggemaskan sekali, ya, Chaeyoung ini?


Berkat parasnya dan tingkahnya yang imut ini, Chaeyoung suka dibilang menyerupai Simba. Itu lho, karakter anak singa dalam kartun Disney. Saking imutnya menyerupai anak singa, makanya Chaeyoung dijuluki “Simba”. Terkadang, beliau juga dipanggil “Baby Tiger”.


2. Jago Ngegambar


 Yang namanya termuda biasanya punya sisi  √ 10 Fakta Chaeyoung TWICE, Simba Mungil yang Sangat Imut


Bakat Chaeyoung bukan hanya sekedar nyanyi dan rapping saja, alasannya Chaeyoung masih punya bakat lainnya yang sangat mengagumkan, yakni menggambar. Kalau ditanya soal member yang paling jago gambar, niscaya semuanya akan menunjuk Chaeyoung. Hal tersebut juga diakui oleh Chaeyoung sendiri, alasannya ternyata menggambar yaitu salah satu hobinya lho.


Makanya, kalau ada misi disuruh menggambar, niscaya Chaeyoung sanggup melakukannya dengan baik. Dan, tidak heran juga kalau Chaeyoung ini sangat kreatif. Dia sanggup menggambar dengan rapi, cepat, dan sangat bagus. Oh iya, menggambar juga salah satu aktivitas untuk menghilangkan rasa stres Chaeyoung lho. Hayo, kamu pernah lihat karya Chaeyoung, belum?


3. Jago Menulis Lirik Lagu


 Yang namanya termuda biasanya punya sisi  √ 10 Fakta Chaeyoung TWICE, Simba Mungil yang Sangat Imut


Selain menggambar, ternyata Chaeyoung punya bakat lainnya yang sangat membanggakan, yakni menulis lirik lagu. Ya, ternyata Chaeyoung ikut andil dalam penulisan lirik lagu di beberapa lagu TWICE lho.


Lagu-lagu yang dimaksud di antaranya, “Eyes Eyes” dalam album Signal, beliau menulis lirik lagunya bersama Jihyo. Lalu, ada lagu “Don’t Give Up” dan “Missing U” di album Twicetagram. Nah, untuk lagu “Don’t Give Up” beliau menulis semua liriknya sendiri lho! Sedangkan untuk lagu “Missing U”, beliau menggarapnya dengan proteksi Dahyun. Sangat multitalenta, ya, Chaeyoung ini?


4. Fakta Di Balik Rambut Pendeknya


 Yang namanya termuda biasanya punya sisi  √ 10 Fakta Chaeyoung TWICE, Simba Mungil yang Sangat Imut


Namanya seorang public figure, menggonta-ganti gaya rambut merupakan hal yang sudah sangat biasa. Seperti halnya Chaeyoung, ia pernah berkali-kali mengubah gaya rambutnya, dan ada satu gaya rambut yang bikin para fans, member, hingga CEO JYP kaget, yakni rambut pendek.


Chaeyoung mengaku sangat ingin memotong rambutnya sesudah melihat Katolik Stewart. Tapi yang bikin kaget, beliau tidak berkonsultasi dengan siapapun dikala memotong rambutnya. Yang uniknya lagi, beliau juga mengakui menyesal telah memotong rambutnya, makanya sekarang beliau mengandalkan hair extension agar rambutnya terlihat panjang lagi. Hm, padahal rambut pendek tetap memesona untuk Chaeyoung! Setuju, ONCE?


5. Hobi Tidur


 Yang namanya termuda biasanya punya sisi  √ 10 Fakta Chaeyoung TWICE, Simba Mungil yang Sangat Imut


Ternyata yang hobi tidur bukan hanya Dahyun dan Momo saja, alasannya Chaeyoung pun doyan tidur. Tapi ada predikat unik untuk Chaeyoung soal tidur, yakni “paling cepat tidur”. Maksudnya, Chaeyoung ini sanggup tidur meskipun belum makan, sangat berbeda dengan Momo yang harus makan dulu gres tidur.


Lalu, Chaeyoung juga punya kebiasaan tidur tanpa memakai bantal di leher. Menurutnya, memakai bantal di leher tidak membuatnya nyaman alasannya bantalnya selalu terjatuh. Makanya, kau bakal jarang melihat Chaeyoung dengan bantal di lehernya!


Oh iya, Chaeyoung juga pernah mengalami insomnia. Nah, beliau punya cara sendiri untuk mengatasinya, yakni dengan mendengarkan musik. Tapi tidak mendengarkan musik saja, beliau juga akan menyambinya dengan main Hp untuk membuka kamus dan berpikir. Kira-kira, apa yang dipikirkan Chaeyoung, ya?


6. Viral PPAP



Tahu lagu PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) yang sempat viral? Nah, ternyata Chaeyoung juga sempat meramaikan dunia maya berkat parodinya mengikuti lagu itu lho. Sontak hal tersebut menciptakan para fans tertawa. Tapi, Chaeyoung tidak melakukannya sendiri, alasannya ia menyanyikan lagu tersebut bersama Tzuyu lho.


Fakta menariknya lagi, mereka ternyata sering menyanyikan lagu itu di mana pun! Pernah nonton video Chaeyoung dan Tzuyu menyanyikan lagu PPAP?


7. Suka Makanan Sehat


 Yang namanya termuda biasanya punya sisi  √ 10 Fakta Chaeyoung TWICE, Simba Mungil yang Sangat Imut


Kalau kau berniat untuk membelikan masakan untuk Chaeyoung, pilihlah masakan sehat, ya! Pasalnya, Chaeyoung ini sudah terbiasa makan masakan sehat, terutama sayur-sayuran. Hm, kira-kira kenapa Chaeyoung suka sayuran, ya?


Ternyata, beliau dari kecil hidup dan besar dengan neneknya. Jadi, neneknya ini suka ngasih makan sayuran ke Chaeyoung, makanya beliau sudah sangat terbiasa dengan sayuran. Justru beliau ini nggak suka masakan manis. Jadi, kau jangan kasih Chaeyoung kue-kue yang manis, ya. Melihat Chaeyoung senyum saja sudah manis, kan?


8. Dekat dengan Sesama Idol Lainnya


 Yang namanya termuda biasanya punya sisi  √ 10 Fakta Chaeyoung TWICE, Simba Mungil yang Sangat Imut


Di balik sifatnya yang pemalu, namun Chaeyoung ini yaitu orang yang sangat friendly dan easy going. Ia gampang akrab dengan siapapun, makanya tidak heran bila beliau bukan hanya akrab dengan member TWICE saja, tapi juga member dari grup lain.


Beberapa sahabat di grup lainnya yaitu Kim Yeri – Red Velvet, Rose Blackpink, Jeon Somi – Ex-IOI, Jinsol – April, Yooreum – Cosmic Girl, dan masih banyak lagi.


Persahabatan Chaeyoung dengan teman-temannya ini pernah ditunjukan dikala Ia main bareng dengan Rose, bahkan mereka tidak canggung untuk pertanda persahabatannya di atas panggung lho. Begitupun dengan Yeri, Chaeyoung sempat beberapa kali tertangkap kamera sedang bercanda bareng Yeri, terutama di program ISAC.


Nah, kalau dengan Yooreum, ternyata Chaeyoung yaitu sahabat satu kelasnya dikala Sekolah Menengah Pertama dulu. Lalu, Ia juga pernah satu kelas dengan Jinsol, makanya mereka sangat dekat. Tapi kalau dengan Somi, mereka pernah sama-sama menjadi trainee JYP dan mereka sering hangout bareng!


9. Hal yang Disukai Chaeyoung


 Yang namanya termuda biasanya punya sisi  √ 10 Fakta Chaeyoung TWICE, Simba Mungil yang Sangat Imut


Selain pecinta masakan sehat dan sayuran, ternyata Chaeyoung masih punya daftar panjang untuk melengkapi hal-hal yang ia sukai. Ia pernah mengakui bahwa cukup handal dalam olahraga dan beliau menentukan basket sebagai olahraga favoritnya.


Selain suka olahraga, Chaeyoung juga punya tontonan favorit lho. Ia menuturkan kalau dirinya sangat suka menonton program kartun produksi Disney. Oh iya, kalau soal warna favorit, Chaeyoung menentukan warna merah. Catat semua, ya, kesukaan Chaeyoung tadi!


10. Tipe Cowok Ideal


 Yang namanya termuda biasanya punya sisi  √ 10 Fakta Chaeyoung TWICE, Simba Mungil yang Sangat Imut


Simpel dan tidak banyak syarat, kalau kau mau jadi pacarnya Chaeyoung, kau perlu mengasihi dan menjaganya dengan baik. Chaeyoung juga menambahkan, beliau sangat suka dengan pemuda yang berpenampilan rapi dan wangi. Apakah kau salah satunya?


Ya, itu tadi kesepuluh fakta Chaeyoung TWICE versi Bacaterus. Bisa kita simpulkan kalau Chaeyoung ini member imut yang pemalu dengan segudang talenta. Nah, apa pendapatmu wacana Chaeyoung? Atau kau punya fakta menarik lainnya untuk dibahas? Yuk, share di kolom komentar!



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Fakta Chaeyoung Twice, Simba Mungil Yang Sangat Imut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel