iklan banner

√ Selalu Jadi Favorit, Inilah 7 Drama Terbaik Yoo Seung Ho

Seperti halnya Park Shin Hye, pemain film muda berbakat yang sama-sama mengawali karir aktingnya semenjak usia dini ialah Yoo Seung Ho. Bukan hanya paras yang rupawan, namun kemampuan seni kiprah laki-laki kelahiran 1993 tahun ini memang bukan main-main. Terbukti dengan banyaknya daftar film dan drama yang  sukses dibintanginya, semakin menciptakan namanya kian bersinar bukan hanya di Korea Selatan saja, namun juga di mancanegara.


Melewati karir masa kecil sebagai pemain film cilik, Yoo Seung Ho remaja yang beranjak remaja semakin dikenal lewat drama-drama terkenal yang dibintanginya, mulai dari genre komedi romantis, thriller, melodrama, fantasi, hingga sejarah.


Jika kau gres mengenal Yoo Seung Ho lewat salah satu drama saja, maka kau wajib untuk menyimak daftar rekomendasi drama yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho berikut ini.


1. Operation Proposal 2012


sama mengawali karir aktingnya semenjak usia dini ialah  √ Selalu Makara Favorit, Inilah 7 Drama Terbaik Yoo Seung Ho


Jika kau gres mengenal sosok Yoo Seung Ho belakangan ini, maka kau wajib sekali untuk menyaksikan drama Operation Proposal, dan melihat bagaimana Yoo Seung Ho versi remaja beradu akting. Berperan sebagai Kang Baek Ho, Yoo Seung Ho diceritakan mempunyai sahabat perempuan yang sudah ia kenal semenjak masih di sekolah dasar berjulukan Ham Yi Seul (Park Eun Bin).


Menghabiskan waktu bahu-membahu hingga remaja sebagai sahabat, Kang Baek Ho gres menyadari perasaannya terhadap Yi Seul pada dikala Yi Seul menikah dengan orang lain. Rasa penyesalan yang mendalam pun tidak bisa terbendung lagi di hati Baek Ho.


Masih diselimuti penyesalan sesudah menghadiri hari ijab kabul Ham Yi Seul, Kang Baek Ho pun bertemu dengan seseorang yang mempunyai kemampuan untuk mengembalikan dan mengontrol waktu. Baek Ho pun ditawari kesempatan untuk sanggup mengulang kembali masa lalunya semoga ia sanggup mengungkapkan perasaannya ke Yi Seul lebih awal.


Cerita kisah kasih khas anak remaja sangat manis tersaji dalam drama ini. Bahkan, di final episode kau kan dibentuk terbelalak dengan adegan hot kiss ala Kang Baek Ho. Sudah mulai penasaran? Segera tuntaskan drama ini!


2. Missing You (2012-2013)


sama mengawali karir aktingnya semenjak usia dini ialah  √ Selalu Makara Favorit, Inilah 7 Drama Terbaik Yoo Seung Ho


Dengan bintang utama Yoo Eun Hye dan Michael Yoo Chun, kehadiran Yoo Seung Ho ternyata mencuri perhatian para penonton dengan pesonanya sebagai Second Lead Male. Berperan sebagai Harry Barison yang berkarakter dingin, Yoo Seung Ho harus rela ketika cintanya terhadap Yoo Eun Hye bertepuk sebelah tangan.


Pada dikala usia 15 tahun, Soo Yeon (Yoo Eun Hye) ialah korban bullying di sekolah alasannya ialah ayahnya menjadi tersangka pembunuhan. Sementara Jung Woo (Yoo Chun) ialah murid gres dari keluarga kaya yang mau berteman dengan Soo Yeon. Sampai karenanya terjadi bencana penculikan dan perkosaan terhadap Soo Yeon, mereka berdua pun berpisah.


Adalah Harry Borison (Yoo Seung Ho) yang hidup bersama Soo Yeon, dan setia menemaninya melewati stress berat mendalam akhir kejadian tersebut. Mereka pun berpindah daerah tinggal dan berganti identitas tanpa siapapun yang tahu. Kembali ke Korea, kisah seru antara ketiga tokoh utama pun semakin pelik, dan kiprah kau untuk menamatkan final ceritanya.


3. Imaginary Cat (2015-2016)


sama mengawali karir aktingnya semenjak usia dini ialah  √ Selalu Makara Favorit, Inilah 7 Drama Terbaik Yoo Seung Ho


Selesai menunaikan wajib militer yang dijalaninya selama kurang lebih dua tahun, Yoo Seung Ho kembali menyapa penggemarnya lewat drama yang berjudul “Imaginary Cat”. Drama yang disesuaikan dari webtoon ini hanya berjumlah sebanyak 8 episode, dimana setiap episodenya hanya berdurasi sekitar 35 menit.


Pemeran utama dalam drama ini bukan hanya pemain film tampan Yoo Seung Ho yang berperan sebagai Hyun Jong Hyun, tetapi juga seekor kucing betina lucu dan menggemaskan yang menyerupai dengan Garfield berjulukan Bok Gil.


Bok Gil ialah kucing yang diselamatkan oleh Jong Hyun ketika hujan deras, dan sudah dipelihara kurang lebih selama 10 tahun. Jong Hyun yang pernah mencicipi sakit alasannya ialah ditinggalkan orang yang disayanginya menganggap Bok Gil sebagai satu-satunya daerah ia mencurahkan suka dukanya. Bahkan dalam drama ini Bok Gil digambarkan bisa berbincang dan mengerti apa yang sedang dibicarakan oleh Jong Hyun.


Drama dengan kisah ringan dan mengangkat bounding antara insan dan binatang sangatlah jarang. Jadi, jangan hingga melewatkan drama ini ya!


4. Remember : War of the Son (2015-2016)


sama mengawali karir aktingnya semenjak usia dini ialah  √ Selalu Makara Favorit, Inilah 7 Drama Terbaik Yoo Seung Ho

* sumber: www.dictio.id


Wajib militer selama dua tahun nampaknya menciptakan Yoo Seung Ho kangen sekali kembali ke layar kaca. Terbukti sesudah membintangi “Imaginary Cat”, Yoo Seung kembali bergabung dalam drama bertema hukum. Memperlihatkan bagaimana aturan sangat begitu tidak adil terhadap orang miskin, drama ini dijamin akan menciptakan kau menangis semenjak dari episode pertama.


Berperan sebagai Seo Jin Woo, seorang anak yang mempunyai kemampuan ingatan luar biasa, Yoo Seung Ho justru mendapati ayahnya yang menderita Alzheimer, dijebak dan dituduh sebagai tersangka pembunuhan hingga divonis eksekusi mati. Ketidakadilan ini menciptakan Seo Jin Woo bertekad menjadi pengacara demi membersihkan nama ayahnya.


Didukung dengan pemain film dan aktris mumpuni Korea lainnya menyerupai Park Min Young, Park Sung Woong, dan Nam Goong Min, drama ini mengantarkan Yoo Seung Ho memenangkan Excellent Award, Actor in Genre Drama pada SBS Drama Award ke 24 pada tahun 2016. Raupan rating yang memuaskan pun juga merupakan tanda bahwa drama ini diterima dengan baik oleh para penontonnya.


5. The Ruler : Master of the Mask (2017)


sama mengawali karir aktingnya semenjak usia dini ialah  √ Selalu Makara Favorit, Inilah 7 Drama Terbaik Yoo Seung Ho

* sumber: www.dramafever.com


Berlatar belakang kala kerajaan Joseon, drama yang tayang di stasiun tv MBC ini menceritakan wacana Yoo seung Ho yang berperan sebagai pangeran muda yang wajahnya dirahasiakan sedari kecil.


Konflik utama drama ini ialah bagaimana usaha sang pangeran yang berusaha meruntuhkan keserakahan grup Pyun Soo yang menyalahgunakan kekuasaan dan memonopoli persediaan air menjadi bisnis untuk memeras rakyat miskin.


Dalam drama yang berjumlah 40 episode ini (1 episode berdurasi 30 menit), Yoo seung ho beradu akting dengan aktris elok Kim so Hyun yang memerankan tokoh utama perempuan berjulukan Ga Eun. Tidak ketinggalan juga idol tampan L infinite yang berperan sebagai sahabat sekaligus musuh yang mengambil kesempatan dengan menyamar sebagai pangeran palsu.


Meskipun bertema kerajaan, namun kisah drama ini sangat seru untuk diikuti. Apalagi dengan kehadiran dua pangeran tampan yang menyegarkan mata, setiap episode dalam drama ini menjadi terasa sangat cepat dan selalu menciptakan tidak sabar untuk melanjutkan episode berikutnya. Untuk para saeguk drama lover, drama ini sangat wajib untuk ditonton.


6. I Am Not a Robot (2017)


sama mengawali karir aktingnya semenjak usia dini ialah  √ Selalu Makara Favorit, Inilah 7 Drama Terbaik Yoo Seung Ho

* sumber: dramaic.ek.la


Masih di stasiun tv yang sama dengan drama sebelumnya yaitu MBC, drama ini tayang perdana pada final tahun 2017 dan mengisi slot rabu-kamis malam. Drama bergenre romantic comedy ini sukses  menunjukkan dalamnya chemistry antara Yoo Seung ho dan aktris elok Chae soo bin.


Jika biasanya kau melihat Yoo Seung Ho bermain dalam drama yang menguras air mata, kali ini kau akan dibentuk senyum-senyum sendiri melihat tingkah lucu dan perilaku kekanak-kanakannya yang jauh berbeda dari kiprahnya di drama-drama sebelumnya.


Kim Min Gyu, pemegang saham terbesar di sebuah perusahaan keuangan, diceritakan mempunyai alergi yang gila ketika bersentuhan dengan orang lain. Itulah mengapa, selama bertahun-tahun ia menutup diri dan memperlakukan robot-robot koleksinya menyerupai layaknya temannya sendiri. Hidupnya kemudian berubah ketika sosok Chae Soo Bin, yang secara tidak sengaja tinggal di rumahnya dengan berpura-pura menjadi robot.


Meskipun perolehan rating drama ini tidak begitu cemerlang di Korea Selatan, namun ternyata drama ‘I am not a Robot’ sangat terkenal di mancanegara khususnya di negara asia lainnya menyerupai Malaysia, Thailand dan Indonesia tentunya.


7. My Stranger Hero (2018-2019)


sama mengawali karir aktingnya semenjak usia dini ialah  √ Selalu Makara Favorit, Inilah 7 Drama Terbaik Yoo Seung Ho

* sumber: www.dramabeans.com


Setelah drama “I am not a Robot”, tampaknya Yoo Seung Ho ketagihan berperan dalam drama bergenre komedi romantis. Apalagi kali ini, drama yang dibintanginya mengambil latar dan kehidupan anak sekolahan yang mengangkat banyak sekali permasalahan di sekolah.


Bercerita wacana Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho), seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang dikeluarkan dari sekolah alasannya ialah tuduhan telah melaksanakan kekerasan terhadap sahabat baiknya sendiri yaitu Oh Se Ho. Jo Bo Ah yang berperan sebagai pacar Kang Bok Soo pada dikala itu, ternyata juga ikut menawarkan kesaksian yang karenanya menciptakan Bok Soo dikeluarkan dari sekolah, dan menciptakan hidupnya jadi tidak karuan.


Sembilan tahun berlalu, mereka pun di pertemukan kembali. Bok Soo yang secara tidak sengaja berhasil menyelamatkan siswa dari percobaan bunuh diri mendapat kesempatan untuk kembali ke sekolah Sekolah Menengan Atas di mana dulu ia diperlakukan dengan tidak adil. Di sekolah yang sama pula Jo Bo ah bekerja sebagai guru dan Oh Se Ho sebagai pimpinan.


Akankah Bok Soo berhasil membalaskan dendamnya? Dan bagaimana final dari kisah cintanya? Jangan ditunda-tunda lagi, segera tonton drama “My Stranger Hero” ini.


Itulah 7 drama terkenal yang pernah dibintangi oleh pemain film Yoo Seung Ho. Sudah nonton keseluruhan drama di atas? Jika sudah, dari ketujuh drama diatas manakah drama favoritmu? Bagikan pendapatmu ya di kolom komentar!



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ Selalu Jadi Favorit, Inilah 7 Drama Terbaik Yoo Seung Ho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel