iklan banner

√ Bikin Ketagihan Nonton, Ini 7 Drama Terbaik Park Shin Hye

Nama Park Shin Hye memang sudah tidak aneh lagi di kalangan para pecinta drama Korea. Salah satu aktris papan atas negeri ginseng ini memang rajin sekali mengisi layar beling pertelevisian Korea, khususnya dalam serial drama.


Meniti karir dari usia belia dengan jam terbang yang tidak main-main, menciptakan Park Shin Hye mempunyai kemampuan akting yang mumpuni. Bahkan, aktris anggun ini dikenal sangat andal dalam membangun chemistry yang ciamik dengan para lawan mainnya. Tidak heran, kalau drama-drama yang dibintanginya selalu meraih respon positif, dan dihujani dengan kebanggaan serta penghargaan-penghargaan bergengsi.


Berikut ini Bacaterus telah merangkum 7 drama terbaik yang diperankan oleh aktris multi bakat Park Shin Hye. Simak hingga habis, ya! Deretan drama berikut dijamin akan menciptakan kau kesemsem dengan pesona aktris kelahiran 18 Februari 2019 ini.


1. You Are Beautiful (2009)


 memang sudah tidak aneh lagi di kalangan para pecinta drama Korea √ Bikin Ketagihan Nonton, Ini 7 Drama Terbaik Park Shin Hye

* sumber: merahputih.com


Sudah sepuluh tahun berlalu, drama yang cukup lawas ini memang masih ngangenin untuk ditonton. Dikenal juga dengan judul “He is Beautiful”, dalam drama ini Park Shin Hye memerankan tokoh Go Mi Nyeo, seorang gadis yang tinggal di asrama untuk menjadi biarawati dan mempunyai saudara kembar laki-laki berjulukan Go Mi Nam.


Go Mi Nam ialah seorang vokalis yang berhasil bergabung dalam sebuah grup band berjulukan ANJELL yang terdiri dari 3 anggota laki-laki lainnya yaitu Tae Kyung yang diperankan oleh Jang Geun Suk, Shin Woo yang diperankan oleh Jung Yong Hwa CN Blue, dan Jeremy yang diperankan oleh Lee Hong Ki.


Karena operasi plastik yang dilakukan Go Mi Nam gagal, maka Go Min Nyeo pun terpaksa menyamar sebagai Go Mi Nam demi menyelamatkan karir sang abang untuk bergabung dalam grup ANJELL hingga kakaknya kembali pulih. Cerita menarik pun dimulai. Penyamaran Go Mi Nyeo  terbongkar, dan kisah cinta segitiga antara Go Min Nyeo, Tae Kyung dan Shin Woo pun tidak bisa dihindari.


Lantas, pada siapakah cinta Go Mi Nyeo akan berlabuh? Dan apakah yang terjadi pada Go Mi Nam sehabis penyamaran adiknya terbongkar? Lanjut tonton dramanya ya semoga tidak ingin tau dengan endingnya!


2. Heartstrings (2011)


 memang sudah tidak aneh lagi di kalangan para pecinta drama Korea √ Bikin Ketagihan Nonton, Ini 7 Drama Terbaik Park Shin Hye

* sumber: www.justwatch.com


Tidak sanggup bersama dalam drama You are Beautiful, Park Shin Hye dan Yong Hwa CN Blue kesannya dipersatukan menjadi pasangan dalam drama Heartstrings. Karakter Lee Shin yang diperankan oleh Yong Hwa CN Blue ialah seorang mahasiswa jurusan musik modern yang terkenal di kampusnya, namun juga dikenal berwatak sombong dan dingin.


Adalah Gyu Won, mahasiswa jurusan musik tradisional yang diperankan oleh Park Shin Hye yang kesannya menarik perhatian Lee Shin, sehabis sebelumnya Lee Shin sempat menyukai seorang gadis yang juga seorang profesor tari di kampusnya. Gyu Won yang pada awalnya merasa muak pada perilaku besar kepala Lee Shin pun lama-kelamaan tidak bisa menghindar dari pesona sang vokalis tampan tersebut.


Keseruan dan konflik cinta antar mahasiswa di kampus bisa kau nikmati lewat drama ini. Siap-siap dibentuk baper setelah nonton drama ini, ya!


3. Flower Boys Next Door (2013)


 memang sudah tidak aneh lagi di kalangan para pecinta drama Korea √ Bikin Ketagihan Nonton, Ini 7 Drama Terbaik Park Shin Hye

* sumber: yuyuputra.blogspot.com


Tayang di stasiun TV kabel ternama TVN, drama bergenre komedi romantis ini berjumlah sebanyak 16 episode. Dikenal juga dengan judul “My Cute Guys”, drama ini menceritakan tokoh Go Dok Mi yang diperankan oleh Park Shin Hye, yang merupakan seorang editor di sebuah perusahaan penerbit buku yang mempunyai aksara introvert dan menutup diri dari interaksi dunia luar bahkan dengan tetangganya sekalipun.


Meskipun demikian, Go Dok Mi ternyata menyukai tetangga depan apartemennya yang berjulukan Tae-Joon. Secara rahasia Go Dok Mi selalu memperhatikan gerak-gerik dan aktivitas laki-laki yang disukainya tersebut dengan memakai sebuah teropong berwarna kuning.


Kehidupan Go Dok Mi mulai berubah dengan hadirnya Enrique Geum yang ikut tinggal bersama Tae-Joon di apartemennya. Cerita semakin seru ketika Enriques yang secara tidak sengaja memergoki Go Dok Mi sedang mengintai kamar Tae Joon pun kesannya malah ikut terlibat. Enrique pun berusaha membantu Go Dok Mi semoga mau bersosialisasi dengan dunia luar. Hingga kesannya tanpa disangka-sangka, lambat laun perasaan Go Dok Mi dan Enrique pun saling berubah.


Penasaran dengan kelanjutan jalan ceritanya? Segera tonton dramanya selengkapnya, ya!


4. The Heirs (2013)


 memang sudah tidak aneh lagi di kalangan para pecinta drama Korea √ Bikin Ketagihan Nonton, Ini 7 Drama Terbaik Park Shin Hye

* sumber: www.justwatch.com


Berperan sebagai Cha Eun Sang dan disandingkan dengan pemain film tampan Lee Min Ho, aneka macam fans yang terlalu hanyut dalam chemistry dua pemeran utama tersebut. Mengangkat kisah cinta anak sekolahan, Cha Eun Sang ialah gadis yang disukai oleh Kim Tan (Lee Min Ho), seorang anak orang kaya dan terpandang. Di sisi lain, Cha Eun Sang merupakan anak tangan kanan rumah tangga yang bekerja di kediaman Kim Tan.


Kim Tan sendiri bahwasanya ialah anak dari istri simpanan dan mempunyai relasi keluarga yang sangat tidak serasi dengan abang dan ibu tirinya. Kehidupan Kim Tan yang bergelut dengan harta dan kekuasaan seketika berubah ketika ia bertemu Cha Eun Sang. Tidak terduga, Kim tan yang telah bertunangan dengan Rachel pun kesannya tidak bisa memendam perasaannya pada Cha Eun Sang.


Drama bertabur bintang ini memang layak untuk ditonton alasannya kau bukan hanya dimanjakan oleh kisah cinta Cha Eun Sang dan Kim Tan, tetapi kau juga sanggup melihat akting apik dari Kim Woo Bin, dan juga interaksi manis antara Krystal f(x), Kang Min Hyuk CN Blue, dan juga Park Hyun Sik.


5. Pinocchio (2014)


 memang sudah tidak aneh lagi di kalangan para pecinta drama Korea √ Bikin Ketagihan Nonton, Ini 7 Drama Terbaik Park Shin Hye

* sumber: hasun-ah.blogspot.com


Bukan Park Shin Hye namanya kalau dramanya tidak menciptakan kau ketagihan nonton. Bermain bersama pemain film yang tidak kalah jago skill aktingnya yaitu Lee Jong Suk, siap-siap begadang alasannya tiap episode di drama ini memang sayang sekali untuk dilewatkan.


Choi in Ha (Park Shin Hye) ialah seorang gadis dengan sindrom Pinnocchio yang selalu cegukan setiap kali ia berbohong. Bersama-sama dengan Lee Jong Suk, Choi In Ha bercita-cita menjadi reporter yang sukses dan jujur dalam memberikan berita.


Konflik utama dari drama ini dimulai pada ketika keluarga Lee Jong Suk menjadi korban manipulasi media yang dilakukan oleh Ibu kandung Choi In Ha di masa lalu. Akibat fitnah media, Choi Dal Po (Lee Jong Suk) harus kehilangan ayah dan ibunya, serta terpisahkan dengan abang laki-lakinya yang ternyata masih hidup.


Di balik dendam Choi Dal Po terhadap ibu kandung Choi In Ha, ia pun terjebak pada perasaan cinta yang ia rasakan pada Park Shin Hye. Begitupun sebaliknya dengan Choi In Ha yang sangat diuji alasannya dihadapkan pada posisi yang sangat sulit antara ibu dan Choi Dal Po, lelaki yang dicintainya.


Percintaan, nilai moral, kekuasaan, politik uang, kasih sayang ibu dan anak, semua jadi satu tersaji dalam drama ini. Yakin mau melewatkan drama ini? Dijamin plotnya yang seru bisa menciptakan emosi kau naik turun.


6. Doctor Crush 2016


 memang sudah tidak aneh lagi di kalangan para pecinta drama Korea √ Bikin Ketagihan Nonton, Ini 7 Drama Terbaik Park Shin Hye

* sumber: woman.ph


Jika di drama-drama sebelumnya Park Shin Hye langganan jadi pemeran perempuan dengan aksara baik pada umumnya, kali ini kau akan melihat sisi lain dari Park Shin Hye yang agak tengil, dan juga jago berkelahi. Disandingkan dengan Ahjusi tampan Kim Rae Won, chemistry yang dibangun oleh mereka berdua juga terbilang cukup sukses.


Di sini kau juga bisa menyaksikan tugas antagonis dari Lee Syung Kyung, dan second lead male Yoon Kyun Sang. Dan, tidak ketinggalan ada wajah tampan Ji Soo yang ikut meramaikan jalan dongeng drama ini.


Menceritakan wacana Yoo Hye Jung (Park Shin Hye), seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang berasal dari keluarga broken home dan tinggal bersama neneknya. Kepribadian Hye Jung yang sangat keras dan bandel kesannya sanggup berubah sehabis ia bertemu dengan seorang laki-laki yang juga ialah guru Biologi di sekolah barunya yaitu guru Hong (Kim Rae Won).


Selepas neneknya meninggal, Hye Jung menemukan kejanggalan pada kematian neneknya. Hye Jung pun bertekad untuk menemukan kebenaran penyebab kematian neneknya. Setelah berselang 13 tahun lamanya, Hye Jung yang sudah menjadi seorang dokter kesannya dipertemukan kembali dengan Guru Hong.


Lantas bagaimana asal mula dan simpulan dari dongeng percintaan mereka berdua? Dan apakah Hye jung berhasil menguak misteri kematian neneknya? Jangan hanya penasaran, segera tamatkan kedua puluh episodenya.


7. The Memories of Alhambra 2018


 memang sudah tidak aneh lagi di kalangan para pecinta drama Korea √ Bikin Ketagihan Nonton, Ini 7 Drama Terbaik Park Shin Hye

* sumber: www.forbes.com


Memasuki awal 2019, drama ini termasuk drama yang amat sangat diantisipasi. Kenapa? Bukan hanya alasannya dibintangi oleh aktris anggun Park Shin Hye, tetapi kehadiran Chanyeol EXO, dan juga Ahjussi super tampan yang sudah usang hiatus dari dunia drama yaitu Hyun Bin, menciptakan fans sangat menanti-nanti tayangnya drama ini.


Sang penulis yang terinspirasi dari game Pokemon Go, mewujudkan idenya dalam drama bergenre fantasi Memories of Alhambra ini. Mengambil lokasi syuting di Spanyol dan Korea Selatan, drama ini berkisah wacana Hyun Bin yang berperan sebagai Yoo Jin Woo, seorang CEO sebuah perusahaan investasi yang berusaha mendapat sebuah game canggih ciptaan programmer handal Jung Se Joo, yang diperankan oleh Chanyeol EXO.


Misi ini pun membawa Jin Woo pergi ke Granada dan tinggal di sebuah hostel renta yang dikelola oleh Jung Hee Joo (Park Shin Hye) yang tidak lain ialah abang kandung dari Jung Se Joo. Kisah semakin pelik alasannya baik Jin woo, Hee Jo, maupun aksara lain yang terlibat dalam misi perebutan game ini kesannya harus terjebak dalam dua dunia, yaitu dunia nyata, dan dunia game.


Meskipun adegan romantis antara Hyun Bin dan Shin Hye terbilang minim, drama ini tetap seru untuk ditonton, lho! Dengan alur dongeng yang maju mundur dan banyaknya teka-teki, kau harus menyimak dengan penuh konsentrasi, ya! Karena kalau tidak, dijamin kau akan kebingungan sendiri.


Bagi kau yang bahagia dengan drama yang tidak gampang ditebak, drama ini juga bisa jadi salah satu rekomendasi yang wajib kau tonton. Bukan hanya drama, Park Shin Hye juga dikenal sukses membintangi sejumlah  film layar lebar yang sangat seru, lho! Jadi, jangan lupa juga ya untuk menyaksikan film-film yang dibintangi oleh Park Shin Hye. Kira-kira drama atau aksara apalagi ya yang akan diperankan oleh mantan aktris cilik ini? Kita nantikan saja, selanjutnya.


 


 



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ Bikin Ketagihan Nonton, Ini 7 Drama Terbaik Park Shin Hye"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel