iklan banner

Agensi Umumkan Kabar Janji Nikah Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo


Songsongcouple dari drama jadi realita!!.. Pemain drama Decendants of the Sun (DOTS), Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membawa kabar gembira.

Kabar bangga ini mengejutkan banyak penggemar drama korea *termasuk saya*. Kalau yang lain seneng aku justru murung mendengar kabar bangga ini huhu (nangis ngguling-ngguling).  

Berita senang ini disampaikan pribadi oleh pihak agensi yang menyampaikan bahwa Songsongcouple ini menggelar pesta ijab kabul pada 31 Oktober 2017. 

“Halo, ini Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama kami ingin berterimakasih kepada semua penggemar yang sudah memperlihatkan perhatian dan cinta kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami juga ingin semua mengerti dengan gosip mengejutkan ini,” ungkap perwakilan kedua agensi itu dilansir dari Soompi, Rabu (5/7/2017).


“Song joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta ijab kabul pada simpulan Oktober 2017. Pernikahan ini bukan hanya urusan pribadi, tetapi juga pertemuan antara dua keluarga. Kaprikornus ini ialah situasi yang sulit dalam aneka macam pihak.”

Pernikahan mereka rencananya akan mengndang semua keluarga dari kedua calon mempelai. Kedua pihak agensi pun mengakhiri pernyataan singkatnya dengan memohon restu kepada semua penggemar mengenai planning ijab kabul Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

“Kami berharap kalian mengirimkan doa terbaik untuk kehidupan mereka kedepannya. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga akan membuatkan pribadi dengan kalian secara pribadi mengenai kabar ijab kabul ini, terima kasih,” tutup pihak agensi. 

Sumber http://nadyanuraisyah.blogspot.com

0 Response to "Agensi Umumkan Kabar Janji Nikah Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel