iklan banner

Sandi Bata

Salam Pramuka...!!!
Hari ini penulis memperlihatkan sedikit tantangan kepada adik-adik anggota Pramuka Pasukan Wira Buana SMPN 1 Way Bungur Kabupaten Lampung Timur untuk menciptakan sebuah sandi yang antara satu orang dengan orang lain dihentikan sama. Al hasil, sandi kreasi adik-adik ternyata tidak kalah unik dan asik untuk dipelajari bersama-sama.

Berikut ini yaitu salah satu contohnya, yaitu Sandi Bata. Sandi ini karangan adinda Tika Liana Wati Penggalang Rakit Pasukan Wira Buana SMPN 1 Way Bungur, Lampung Timur. Sandi Bata yaitu sebuah sandi dengan kunci tetap, kunci itu sendiri dikarang oleh adinda Tika. Kunci berupa gambar kerikil bata yang ditumpuk sedemikian rupa sengga membentuk model tumpukan yang mempunyai arti tertentu. Kalau abang tertarik dipersilahkan untuk mengajarkannya kepada adik-adik Pramuka di seluruh Indonesia untuk menambah keterampilan ihwal sandi.
Sandi Bata Karya Tika Liana Wati Pasukan Wira Buana. 
Klik untuk memperbesar gambar

Tika Liana Wati
Demikianlah sedikit isu ihwal sandi Bata, supaya bermanfaat. Apabila abang ingin share goresan pena ini kami persilahkan, yang penting abang tidak merubah materinya. Dan kami mengucapkan banyak terima kasih jikalau abang melampirkan alamat blog ini sebagai rujukan pada blog kakak. Salam Pramuka!!!

Sumber http://pasukan-kusumayudha.blogspot.com

0 Response to "Sandi Bata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel