iklan banner

✔ Referensi Hasil Record, Mixing, Mastering Dengan Fl Studio 10

Hai sobat, sudah sebulan tidak mengisi postingan blog, alasannya lagi serius mempelajari perihal Recording, Mixing, dan Mastering. Waw...!!!
Setelah aku mend0wnl0ad beberapa Free VSTi dan VST di Beberapa yang aku temukan dari googling aku mencoba untuk merecord-nya, sesudah final recording aku eksklusif memixing hasil record tersebut sehingga menjadi satu kesatuan dari beberapa hasil record, sesudah mendapat suatu hasil mixing yang pas, eksklusif aku menuju ke tahap masteringnya dan jadinya luar biasa bagi aku sorang pemula jadinya tidak mengecewakan bagus, dengan adanya beberapa Free VSTi  dan VST tadi yang telah aku Download, Saya mendapat hasil record, mixing, dan mastering yang luar biasa. aku kayak punya studio gituh padahal modal aku hanyalah sebuah netbook Axioo Pico Tipe DJH waw... keren bukan dan hasil tersebut sanggup sahabat dengar di bawah ini.


Gimana Contoh Hasil Record, Mixing, Mastering dengan FL Studio 10 ini tertarik ingin mencobanya? kalau ingin mendapat hasil Record, Mixing, serta Mastering ibarat ini, berikan komentar sahabat sehingga kita sanggup saling share mengenai Record, Mixing, Serta Mastering tadi.

So Demikian postingan kali ini, muda-mudahan membuka jalan ya bagi sahabat yang lagi susah nyari pelajaran perihal Record, Mixing, Serta Mastering gratis.

Sampai ketemu di tutorial FL Studio 10 Berikutnya.

Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Referensi Hasil Record, Mixing, Mastering Dengan Fl Studio 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel